Acara Silaturahmi Lebih Gaul dengan Kartu ISIC



Bagaimana lebaran kamu? Pastinya menyenangkan bukan? Berkumpul bersama keluarga, saling bersilaturahmi bertukar cerita dengan semua saudara. Suasana lebaran ini, selain dengan keluarga, biasanya juga kamu manfaatkan untuk menjalin hubungan dengan kawan yang sudah lama tidak bertemu. Untuk anak muda yang gaul, seringkali diadakan acara halal bihalal dengan teman-teman sekolah. Bertemu  untuk mengenang cerita di jaman sekolah dulu.
Mau cari tempat yang nyaman dan gaul banget? Agar bisa menikmati ngobrol bareng teman-teman, ada beberapa tempat yang menarik. Bisa dipilih beberapa tempat seperti Pancake Icon, Papa Ronz Pizza, Steak Factory, Bakoel Sunda, Kayu Manis Masakan Indonesia, Taiyo Sushi, Strawberry Café atau Sour Sally. Semua tempat ini sangat bersahabat dengan kalangan anak muda. Karena disana kita bisa mendapatkan diskon hanya dengan menunjukkan kartu ISIC.


Apa sih kartu ISIC? ISIC adalah kartu identitas pelajar dan mahasiswa yang dapat digunakan sampai skala internasional. Kartu ini dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan diskon di berbagai tempat di dalam hingga di luar negeri. ISIC Indonesia menghadirkan lebih dari 1400 tempat diskon di tempat menarik untuk komunitas pendididkan Indonesia.
Dengan kartu itu, kamu juga bisa mendapatkan diskon di Demon Inc Cloth sebesar 15%. Di sana kamu bisa memilih baju yang keren dan ngetrend untuk bisa dipakai ketika berkumpul dengan teman-teman. Penampilan yang menarik tentu bisa membuat kamu lebih percaya diri.
Selain masalah fashion, penampilan rambut dan tubuh pastinya jadi hal yang harus diperhatikan oleh kamu bukan? Soal penampilan rambut dan tubuh, kamu bisa mendapatkan diskon 20% untuk merubah gaya rambutmu biar tampak lebih kece dan keren. Mau tau dimana? Di Julius Salon tempatnya. Disana kamu juga bisa mendapatkan diskon 10 % untuk perawatan lainnya. Semua itu bisa kamu dapatkan hanya dengan menunjukkan kartu ISIC.
Selain itu, ada tempat bernama Graha Estetika yang memberikan diskon khusus bagi pemegang kartu ISIC. Kamu bisa melakukan perawatan, facial, ear candle, manicure dan pedicure sampai untuk melangsingkan tubuh pun bisa disini. Diskon yang berlaku dapat kamu lihat di website ISIC yaitu di www.isic.co.id .
Bagaimana? Semua sudah tersedia bukan? Untuk bertemu dengan kawan lama dengan penampilan yang ciamik, keren dan tentu saja bisa menambah rasa percaya diri, bisa kamu dapatkan dengan mudah. Kantong kamu yang kemarin sudah terisi uang THR, dengan harga diskon yang lumayan menguntungkan tidak akan menguras habis isinya. Selamat menikmati acara kumpul-kumpul dengan penampilan yang keren di tempat nongkrong yang mantap.

Post a Comment

0 Comments