Burung Puyuh Bernutrisi, Berkhasiat dan Pedasnya Nendang!


Hobi dengan makanan pedas? Di Kota Bandung yang kaya beragam kulinernya, ada tempat yang menyediakan makanan pedas yang mantap. Sensasi pedasnya olahan daging burung puyuh dapat kita temukan di Warung Sangrai yang terletak di komplek Heritage Factory Outlet di Jl. RE Martadinata no. 63 Bandung. Olahan burung puyuh ini pedasnya nendang!
Burung puyuh sangat digemari di luar negeri. Karena terkenal dengan nutrisi yang tinggi, berkhasiat dan sangat lezat. Daging burung puyuh kandungan kolesterolnya sangat rendah. Protein dan vitamin yang terkandung dalam daging burung puyuh juga tinggi.
Daging burung puyuh dipercaya dapat menambah stamina, kekuatan dan daya ingat. Selain itu dengan memakan daging burung puyuh, dapat melancarkan peredaran darah dan menguatkan tulang belakang.
Warung Sangrai menyediakan berbagai olahan burung puyuh lokal dan burung puyuh asal Perancis. Yang lokal beratnya sekitar 120 gr dan merupakan persilangan antara Puyuh Indonesia dan Puyuh Perancis. Sedangkan Burung Puyuh Perancis beratnya sekitar 200 gr merupakan keturunan asli Perancis. Penggemar pedas dapat memilih olahan Burung Puyuh Rawit dan Puyuh Cabe Garam. Sedangkan bagi yang kurang menyukai makanan pedas dapat memilih Puyuh Original dan Puyuh Gocap
Seperti yang tertulis di websitenya yaitu www.warungsangrai.com, pengunjung dapat menikmati semua makanan tersebut di dalam tempat yang sangat nyaman. Fasilitas free Wifi  dan desain yang serba old style di dalamnya menambah rasa nyaman bagi pengunjungnya.
Selain olahan burung puyuh, di Warung Sangrai menyediakan nasi timbel komplit, nasi tutug oncom, batagor, gado-gado hingga aneka olahan ikan gurame. Pengunjung juga dapat menikmati sedapnya nasi goreng yang beraneka ragam, seperti nasi goreng gila, nasi goreng ikan bilis, nasi goreng kornet dan nasi goreng tek-tek.
Jadi ketika lapar melanda selepas kita berbelanja di Heritage Factory Outlet, tidak ada salahnya mencoba olahan daging burung puyuh yang bernutrisi dan berkhasiat. Rasa pedasnya yang nendang menimbulkan sensasi tersendiri di lidah kita. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.comment-content a {display: none;}