Peran Orang Tua Dibalik Kesuksesan Bisnis Hypernet



Hypernet merupakan perusahaan penyelenggara jaringan internet yang berdiri pada tahun 2007. Menyediakan jaringan internet dan komunikasi yang sudah menjangkau sampai daerah yang terpencil di Indonesia. Seperti yang tertera di website Hypernet, perusahaan ini ingin selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggannya, sehingga mereka bisa menikmati jaringan internet yang super cepat untuk mendukung bisnisnya. Untuk menciptakan jaringan internet yang berkualitas dengan kecepatan dan kestabilan yang maksimal, Hypernet menggunakan media direct submarine Fiber Optic Cable yang terhubung ke data centre di Singapura.
Keberhasilan Hypernet tidak terlepas dari kerja keras CEOnya yaitu Sudianto Oie. Pria lulusan Universitas Bina Nusantara (BINUS) ini untuk menjalankan bisnisnya ternyata tidak sendiri. Bersama adiknya yang menjadi Direktur di bidang sales, Sudianto bekerjasama menjalankan bisnis di bidang internet. Orang tua mereka pun mendukung penuh ketika anak mereka menjalankan bisnis ini. Karena mereka melihat Sudianto memiliki karakter pantang menyerah, mau mengerjakan berbagai tugas dan dikerjakan dengan cepat.
Kerjasama dengan adiknya ini ternyata menimbulkan anggapan lain, jika perusahaan itu milik Sudianto dan dia bisa saja menempatkan adiknya menjadi seorang direktur sales. Hal ini sempat memunculkan perselisihan diantara adik kakak ini. Tapi berkat orang tua mereka yang selama ini terus mendukung mereka, akhirnya masalah itu dapat diselesaikan. Orang tua mereka memberikan pesan kepada anak-anaknya untuk terus menjaga keharmonisan di antara adik dan kakak. Sudianto pun mempunyai keyakinan, jika dengan bersatu maka Hypernet akan menjadi semakin sukses. Bidang keahlian, passion serta karakter mereka dapat saling mendukung untuk memajukan perusahaan mereka. Dan yang lebih penting lagi, orang tua mereka berpesan agar menyelesaikan semua pekerjaan di kantor dan tidak membawanya pulang. Sehingga waktu untuk keluarga tidak akan tercampuri dengan urusan peusahaan. Saling percaya diantara merekapun menjadi kunci utamanya.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.comment-content a {display: none;}