Permudah Belanja di Mal dengan Touchpoint


Menjelang hari lebaran, mal akan sangat dipenuhi oleh pengunjung untuk berbelanja keperluan lebaran. Semakin dekat dengan lebaran, mal yang penuh sesak akan membuat pengunjungnya merasa tidak nyaman. Merasa kesulitan untuk mencari toko atau gerai yang akan mereka tuju merupakan salah satu masalahnya. Tapi sekarang tidak perlu khawatir lagi. Untuk memanjakan pelanggan, mal besar di Jakarta telah menyediakan Touchpoint. Touchpoint merupakan alat yang dapat mempermudah para pelanggan berbelanja di mal

Bentuk dari Touchpoint sendiri seperti Iphone raksasa. Memiliki layar sentuh berukuran 42 inci yang dapat memberikan informasi mendetail sesuai dengan kebutuhan pengunjung mal.


 Fungsi utama dari Touchpoint adalah :
  • Sebagai mesin pencari bagi pengunjung mal. Para pengunjung dapat dengan mudah mencari toko/gerai yang akan dituju. Jenis produk atau jenis layanan yang akan dicari pun dapat kita ketahui informasinya melalui alat ini
  •  Mesin pemandu arah. Dengan alat ini, kita bisa mengetahui letak gerai/toko yang akan dicari secara mendetail. Kita juga akan mendapatkan panduan bagaimana mencapai tempat yang kita inginkan.
  • Info promosi dan acara. Dengan  touchpoint, kita dapat mengetahui promosi yang sedang diadakan oleh toko/gerai tertentu yang ada di mal. Atau mengetahui kapan akan diadakan acara tertentu di mal, seperti pertunjukan musik.
  • Mesin yang memfasilitasi pengunjung yang setia datang ke mal. Pengunjung yang memiliki kartu anggota, dapat mencatat semua pengeluarannya di mal tersebut lalu mendapatkan poin. Poin yang terkumpul akan mendapatkan hadiah sesuai jumlah poin yang didapat. Dengan touchpoint, pengunjung juga dapat mencetak voucher secara langsung. Voucher ini mencakup potongan harga pembelian hingga menu tambahan secara gratis di resto.

Touchpoint dapat dijumpai di mal besar di Jakarta, seperti Senayan City, Central Park, Plaza Indonesia, Baywalk Mall dan Kuningan City.

   



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.comment-content a {display: none;}