Touchpoint, Penyedia Informasi di Mal


Kehadiran Touchpoint merupakan hal yang menggembirakan untuk para pelanggan mal. Karena Touchpoint merupakan suatu perangkat yang dapat memberikan informasi kepada para pelangan mal yang berkaitan dengan seputar mal. Lengkap mulai dari letak tenant dan merchant yang ada di mal, juga informasi tentang program menarik dari suatu barang dan promo-promo yang sedang berlangsung.
Bentuk dari Touchpoint sendiri seperti Iphone raksasa. Memiliki layar sentuh berukuran 42 inci yang dapat memberikan informasi mendetail sesuai dengan kebutuhan pengunjung mal.
Ujung tombak keberhasilan pemasaran produk ini tidak terlepas dari kerja keras Vice President of Sales dari Touchpoint. Vanya Sunanto. Entrepreneur muda ini sebenarnya latar belakang pendidikannya bukan dari ilmu pemasaran atau sales. Dia merupakan sarjana komunikasi massa. Sebelum bergabung dengan Touchpoint, Vanya bekerja di tempat yang berhubungan dengan ilmu yang didapatnya di bangku kuliah. Di tempat itu, Vanya sangat menikmati semua pekerjaannya.
Tapi kemudian Vanya memberanikan diri untuk keluar dari zona yang membuatnya merasa nyaman. Dia pindah ke bagian yang benar-benar baru. Menjadikan pekerjaannya sebagai tantangan baru. Vanya yakin akan produk yang menjanjikan serta stabilitas perusahaan dapat membuatnya bisa lebih berkarya. Sebagai seorang sales, tugas utamanya adalah untuk memasarkan produk yang benar-benar baru yaitu Touchpoint. Vanya yakin bahwa produk mutakhir seperti Touchpoint bisa diterima dengan baik oleh para pelanggan. Dia menargetkan akan menempatkan 100 Touchpoint di 10 pusat perbelanjaan terdepan di Jakarta.
Untuk menarik perhatian pelanggan, Touchpoint memberikan voucher promosi dari program yang sedang berlangsung dengan cara mencetak vouchernya secara langsung melalui Touchpoint. Voucher ini mencakup potongan harga pembelian hingga menu tambahan secara gratis di resto. Touchpoint sendiri dapat dijumpai di mal besar di Jakarta, seperti Senayan City, Central Park, Plaza Indonesia, Baywalk Mall dan Kuningan City.
   


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.comment-content a {display: none;}