Berlibur lebih Hemat dengan Memanfaatkan Diskon



Liburan masih beberapa hari lagi. Untuk menghabiskan liburan bersama keluarga, tentu sangat menyenangkan bila bisa mengunjungi beberapa tempat wisata. Sebenarnya kita bisa berlibur tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak dengan berbagai macam cara. Salah satunya dengan memanfaatkan diskon-diskon yang sedang diadakan.
Mulai tiket penerbangan, bis dan tiket kereta api bisa kita dapatkan dengan harga yang miring. Selain itu banyak travel perjalanan yang juga menyediakan diskon harga. Seperti PT Aviation Indonesia Travel Services, Abbey Travel, Citixpres Tour and Travel Advisor, Nusa Santana Prima Tours and Travel. Cukup dapat berhemat bukan? Menikmati liburan tanpa harus merasa lelah untuk menyetir, dapat menggunakan angkutan umum atau travel yang memiliki banyak diskon. Hemat tenaga dan hemat biaya tentunya.
Beberapa tujuan wisata yang menyediakan diskon pun bisa kita pilih menjadi tempat untuk berkunjung. Labersa Riau Fantasi Water Theme Park yang berlokasi di kota Riau menyediakan diskon 20% untuk tiket masuk ke area tersebut. Sedangkan Ocean Park Water Adventure yang berlokasi di Kota Tangerang memberikan diskon hingga 50% di hari tertentu. Untuk yang ada di wilayah Jakarta Selatan, ada Arus Liar yang menyediakan diskon 30% pada hari biasa dan diskon 20% di akhir minggu.
Semua diskon tersebut dapat kita peroleh dengan hanya memiliki kartu ISIC (International Student Identity Card). Untuk mengetahui lebih jelas diskon yang berlaku dapat kita lihat di website ISIC yaitu di www.isic.co.id .
ISIC adalah kartu identitas pelajar dan mahasiswa yang dapat digunakan sampai skala internasional. Kartu ISIC dikeluarkan oleh IAS, International Association Services yang berpusat di Amsterdam, Belanda. Dikeluarkan pertama kali di tahun 1968 dan merupakan satu-satunya kartu identitas yang didukung oleh Badan Dunia UNESCO. Kartu ini dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan diskon di berbagai tempat di dalam hingga di luar negeri. ISIC Indonesia menghadirkan lebih dari 1400 tempat diskon.
Dengan berbagai diskon yang kita bisa dapatkan, tentu sangat membantu meminimalisir anggaran biaya liburan. Sisanya bisa kita gunakan untuk membeli buah tangan atau untuk kita tabungkan. Jadi, tunggu apa lagi? Berlibur jadi tambah menyenangkan dengan menggunakan diskon-diskon yang berlaku di tempat tujuan wisata dan travel perjalanan yang kita gunakan. Hemat bukan?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.comment-content a {display: none;}