Muri Handayani Profil Entrepreneur Muda



            Banyak orang beranggapan jika seorang ibu rumah tangga hanya bisa mengurus suami, anak dan urusan membereskan rumah saja. Salah besar..! Sekarang banyak ibu rumah tangga yang mampu berkarya, beraktivitas dan bermanfaat untuk orang banyak walaupun dikerjakan dari rumah. Di jaman globalisasi ini, penggunaaan internet begitu berkembang. Sehingga seorang ibu rumah tangga sekalipun dapat melalukan hal yang bermanfaat walaupun tidak dengan keluar rumah.
            Salah satu ibu rumah tangga yang beraktivitas dari rumah dan dapat bermanfaat untuk orang lain yaitu Muri Handayani. Wanita peraih Juara 2 SME (Smal Medium Entreprise) Telkom ITB dan Juara 3 Inspiring Woman Preneur (WPC) ini berkeinginan untuk membuat ibu rumah tangga yang ada di sekitarnya untuk bergelut di dunia bisnis online. Bahkan dengan semangatnya memberikan manfaat dan meningkatkan taraf hidup orang di sekitarnya, mendorongnya untuk menjadi Online Business Coach yang ahli di bidangnya.
          Untuk mewujudkan keinginannya, Hani membangun Sekolah Bisnis Online pada tahun 2013. Kelas yang diperuntukkan untuk kalangan ibu rumah tangga. Hani optimis jika nanti dia akan memetakan rencana 5-10 tahun ke depan, dengan menghasilkan 5000 alumni di sekolahnya, dapat meningkatkan perekonomian daerah dengan mengajar sampai ke pelosok negeri dan selalu melihat kabar terbaru dari perkembangan teknologi. Lulusan Teknik Informatika di Universitas Budi Luhur Jakarta ini, melihat pendidikan itu penting, dan berharap semua bisa kenal dekat dengan internet sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat.
Sebagai pengurus Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Perempuan Bandung, dan kesibukannya mengajar di sekolah Bisnis Online tidak menghentikan langkahnya untuk terus berkarya. Hani menyempatkan dirinya sebagai produsen pakaian dalam muslimah. Produknya ini bernama RaZha, dan telah memiliki 350 agen dan 66 distributor yang ada di berbagai kota di Indonesia. Dengan membawa tagline, We Love To Share, Hani berusaha mengembangkan sayap bisnisnya hingga Amerika, Malaysia, Australia, Hongkong dan lain-lain.

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.comment-content a {display: none;}