Nafsu makan anak menurun? Tidurnya tidak nyenyak? Ke spa yuk!



Nafsu makan anak menurun? Atau tidurnya kurang nyenyak? Ajak mereka ke spa yuk..! Spa merupakan media relaksasi yang sedang digandrungi. Dewasa ini, kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan oleh orang dewasa. Bayi dan anakpun sekarang dapat menikmati spa. Kegunaanya bagi orang dewasa tentu dapat menghilangkan kepenatan dan kelelahan serta menambah kebugaran tubuh dan kulit. Untuk anak, selain menambah kebugaran juga dapat meningkatkan imunitas. Di daerah Tangerang, terdapat Latifa, Moslem & Baby Spa yang menyediakan treatment baby spa yang meliputi baby gym, baby swimming dan baby massage.
Bagi bayi/anak, melakukan gym dapat meningkatkan perkembangan motorik mereka. Selain itu dapat menguatkan otot dan persendian, meningkatkan koordinasi dan keseimbangan serta meningkatkan daya lentur tubuh bayi/anak. Baby gym juga melancarkan peredaran darah, menguatkan jantung, meningkatkan ketahanan tubuh dan meningkatkan kewaspadaan.
Aktifitas berenang mendatangkan banyak manfaat bagi bayi/anak. Dengan renang perkembangan fisik dan motorik bayi/anak menjadi lebih baik. Tubuh bayi/anak lebih bugar dan meningkatkan nafsu makan serta bayi/anak dapat tidur lebih nyenyak. Selain itu, aktifitas berenang dapat meningkatkan keseimbangan. Bayi yang sudah diajarkan berenang sejak dini, keseimbangannya lebih baik daripada yang tidak diajarkan.
Sedangkan untuk massage atau pijat pada bayi, dapat meningkatkan perkembangan otot, mental dan panca indera. Pijatan yang melalui sentuhan kulit secara langsung dapat menjadi perangsang utama bagi perkembangan otak si kecil. Bayi yang sering melakukan massage biasanya mempunyai pola tidur yang teratur. Cara pengenalan terhadap lingkungan dan pengendalian emosinya pun lebih baik. Berdasarkan penelitian, bayi premature yang melakukan massage dapat mengalami kenaikan berat badan dua kali lipat.
Begitu banyaknya manfaat yang didapat ketika bayi/anak mengikuti treatment baby spa dapat menjadi pertimbangan bunda mengajak bayi/anak melakukan spa. Tumbuh kembang anak menjadi optimal. Dari segi kecerdasan dan emosi, mereka menjadi lebih cerdas. Untuk bunda yang berada disekitar Tangerang, dapat membawa bayi bunda untuk melakukan spa di Latifa, Moslem & Baby Spa. Selain bayi, anak, remaja, bunda pun bisa melakukan spa dan treatment yang lainnya di sana. Untuk melakukan reservasi dapat menghubungi nomor telepon dan WA 082183560610. Bagi bunda yang mempunyai pin BB dapat invite pin 7DFC100E. Selamat mencoba.


Post a Comment

0 Comments