Sekolah Bisnis Online

sumber : Fb Sekolah Bisnis Online
Menjadi ibu rumah tangga? Mau memiliki penghasilan sendiri? Bagaimana jika menekuni bisnis online? Bisnis online merupakan salah satu bisnis yang sangat cocok untuk ibu rumah tangga. Karena dapat dikerjakan dari rumah tanpa harus meninggalkan rumah dan bisa terus mendampingi buah hati. Bisnis online juga tidak membutuhkan tingkat konsentrasi yang tinggi sehingga tidak  mengganggu konsentrasi mengurus rumah. Selain itu, bisnis yang dikelola secara online dinilai sebagai pilihan yang paling efisien. Semua bisa dikerjakan dengan cepat karena banyak fitur yang menunjang. Dimulai dari sistem pembayaran, pemesanan dan pengiriman barang dapat dilakukan secara online. Showroom untuk memajang barang dagangan dapat dipajang secara online.
            Untuk menunjang keberhasilan bisnis secara online, kita perlu mengetahui seluk beluk dan tip serta trik menjalankan bisnis ini. Kini, untuk mencari semua yang diperlukan itu kita dapat bergabung dengan Sekolah Bisnis Online (SBO). Sekolah ini didirikan sejak tahun lalu oleh Muri Handayani. Seorang ibu rumah tangga yang sudah ahli di bidang bisnis online. Keberhasilannya di bidang bisnis online tidak membuatnya berhenti berkarya. Menyadari pentingnya pendidikan membuatnya melahirkan ide untuk mendirikan Sekolah Bisnis Online. Dan dilatarbelakangi keinginannya untuk lebih memperkenalkan internet di kalangan ibu rumah tangga sekaligus membantu mengurangi pengangguran dan membantu meningkatkan kesejahteraan ibu rumah tangga.
            Pada mulanya Hani mencoba mengajarkan optimasi instagram untuk bisnis online kepada beberapa temannya. Kemudian terlintas keinginannya untuk membuat kelas secara online. Ternyata banyak yang menanggapi positif mengenai kelas onlinenya ini. Terbukti dari banyaknya peserta yang tertarik mengikutinya. Bahkan beberapa diantaranya berdomisili di Amerika dan Swedia. Hingga Bulan Agustus 2014, peserta yang telah mengikuti kelasnya ada sekitar 400 orang.
            Materi yang disiapkan oleh Hani untuk diberikan kepada peserta di dalam kelasnya sangat beragam. Mulai tentang Service Excellent, Branding, Sistem Pembayaran, Pemasaran, Foto Produk Cantik, Tip dan Trik Optimasi Sosial  Media (FB, Instagram,Twitter), Waspada Penipuan, Pengiriman hingga Penentuan Harga Jual.
            Semua materi yang diberikan oleh Sekolah Bisnis Online ini tentu saja diberikan secara online dan dapat dipelajari di dalam waktu yang fleksible. Menarik bukan? Bagaimana, mau memiliki bisnis online yang maju dengan pesat? Mari bergabung dengan Sekolah Bisnis Online dengan menghubungi Facebook Muri Handayani. Semoga bermanfaat.
 


1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.comment-content a {display: none;}