Tertarik Training dan Public Speaking Kepenulisan?

 


Tertarik mengikuti pelatihan kepenulisan oleh trainer yang berpengalaman di bidangnya? Mungkin anda bisa melirik IMM (Indari Mantuti Management). Melalui badan ini, anda dapat bernegosiasi dan melakukan deal untuk belajar ilmu kepenulisan. Manajemen ini mengatur semua kegiatan dan kesepakatan para klien dengan trainernya yaitu Indari Mastuti.
Indari Mastuti Management didirikan pada tanggal 13 Juli 2014, dan berpusat di Kualalumpur. Manajemen ini juga akan menangani semua jadwal yang akan dilakukan oleh Indari dalam setiap kegiatannya mengajar di bidang creative writing.
Indari Mastuti merupakan penulis yang telah menelurkan ratusan artikel dan puluhan buku. Wanita muda yang energik ini telah mendapatkan banyak penghargaan seperti : Perempuan Inspiratif Nova (2010), Perempuan Inspiratif Indonesia Majalah Kartini (2012), Finalis Wanita Wirausaha Femina (2012), Juara 3 Kartini Awards (2012), Juara 1 Sekar Womenpreneur (2012) dan masih banyak penghargaan lainnya.
            Melalui keahliannya di bidang kepenulisan dan memiliki personal branding di bidang coaching menjadi latar belakang Indari Mastuti untuk mendirikan IMM. Melalui manajemen ini, Indari menularkan ilmunya di bidang pelayanan mengenai trainer, coach dan public speaker. Segment pasar IMM yaitu kelas masyarakat kelas menengah atas, seperti pengusaha. Perlu diketahui pula, selain perorangan dan grup, juga menangani in house training untuk berbagai perusahaan.
Sebagai founder Indscrpt Creative, Indari membuat manajemen IMM terpisah dari Indscript Creative yang lebih ke pelayanan jasa. Kelak, jika peserta dari IMM menghasilkan tulisan, naskah tersebut tetap akan disalurkan oleh Indscript. Sehingga kedua bisnis yang ditanganinya ini akan saling mendukung.
Melalui IMM diharapkan akan lahir penulis-penulis hebat yang akan melengkapi kesempurnaan buku-buku di Indonesia. Sesuai dengan visi dan misinya yaitu untuk menciptakan lebih banyak penulis berkualitas dari wilayah elite dan kooperatif. Menurut Indari, bisnis ini akan membuktikan bahwa Indscript Corp terus melakukan inovasi bisnis. Meski IMM bukan dibawah naungan Indscript, tetapi karena foundernya sama, maka ini yang akan terus meningkatkan brand Indscript sebagai perusahaan jasa penulisan yang menjadi leader di Indonesia dengan inovasi-inovasi barunya. Tertarik menjadi penulis? Silahkan menghubungi Indari Mastuti Management.


1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.comment-content a {display: none;}