Tontonan dan Tuntunan Yang Menarik Dalam Acara Estafet Kepemimpinan

 Susilo Bambang Yudhoyono (sumber: news.Bisnis.com)
Terima kasih kepada Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, yang telah melakukan seluruh proses peralihan kepemimpinan dengan begitu demokratis. Pelantikan presiden yang baru saja kita saksikan, bagi saya sungguh suatu tontonan yang menarik. Selain menjadi tontonan, tayangan yang disiarkan secara langsung dari berbagai media elektronik ini bisa dijadikan sebagai tuntunan yang patut kita contoh. Kita bisa melihat jika demokrasi di Indonesia sudah mengalami kemajuan. 
Di akhir masa pemerintahannya, Bapak SBY menunjukkan pada kita warga negaranya, jika sebuah peralihan masa pemerintahan dapat dijalankan dengan sangat cantik dan menarik. Jauh dari kesan adanya perasaaan sakit hati atau tidak menerima ketika masa jabatannya tergantikan.
 
Sekali lagi, saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak SBY. Karena di masa beliau menjabat sebagai presiden, Indonesia telah diakui sebagai negara peringkat 16 dunia di bidang ekonomi. Beliau juga yang begitu memperhatikan usaha rakyat kecil dengan giat memberdayakan Usaha Kelas Menengah demi terciptanya keadaan ekonomi Indonesia yang menjadi lebih baik. Dimana tingkat jual dan daya beli masyarakat semakin meningkat.
Bapak SBY juga yang membawa Indonesia sebagai negara yang selalu aktif dalam forum internasional seperti ASEAN, APEC, G20 dan lain-lain sehingga menjadikan negara kita sebagai negara yang patut disegani oleh dunia internasional.
Yang menjadi ciri khas beliau sebagai seorang negarawan, Bapak SBY juga dikenal sebagai pribadi yang kreatif. Ini dibuktikan dengan telah terciptanya beberapa lagu hasil karangan beliau. Selain dinyanyikan oleh Bapak SBY, ada beberapa lagu hasil ciptaannya yang dinyanyikan oleh artis ibu kota.
Semua karya beliau selama memimpin Negara Indonesia tercinta ini, tentu saja telah membawa  nama negara kita menjadi lebih harum lagi. Terima Kasih Bapak SBY, semoga bakti yang telah Bapak berikan pada negara ini mendapatkan pahala dari Alloh SWT.. aamiin..aamin..

3 comments:

  1. Iya terharu ya lihat para pemimopin legowo..moga jadi awal yang baik..Aamiin

    ReplyDelete
  2. Sebuah akhir yang baik... Semoga menjadi awal yang baik bagi penerusnya...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.comment-content a {display: none;}