Sehat Dengan Xio2 dan Gutacci


Yipiii...tambah satu lagi deh, keuntungan dari nulis di blog. Selain bisa menumpahkan segala rasa dengan menulis *hayaah, ada tawaran untuk mereview juga. Dan setelah menyelesaikan artikel review-nya, saya dapat transferan honor dan (kali ini) dapat produk pula. Asiiik kan?  

Kemarin saya berkesempatan mereview sebuah klinik kesehatan di Jakarta. Stanford Medical Centre yang merupakan klinik kesehatan dan perawatan kecantikan. Selesai mereview, saya dapat kiriman dari Stanmed berupa produk Xio2 serta Gutacci.

Xio2 dan Gutacci

Xio2 High Fiber Jelly
Xio2 merupakan makanan kesehatan fungsional, bentuknya powder dan dapat diolah menjadi jelly. Dikatakan makanan sehat, karena mengandung bahan-bahan alami yang terbuat dari ekstrak chicory. Xio2 High Fiber Jelly ini juga mengandung bahan bermanfaat lainnya, seperti prebiotik FOS dan Inulin serta Vitamin C. 
Begitu makanan sehat ini sampai di rumah, anak-anak dengan antusias meminta saya untuk mengolahnya. Menurut petunjuk pembuatan yang tertera di bagian kotaknya, kita dapat memasukkan aneka buah untuk menambah kelezatan jelly ini. Namun karena anak-anak saya sudah terlanjur ingin merasakan secepatnya, akhirnya saya mengolah Xio2 tanpa tambahan buah di dalamnya.
Meskipun tanpa buah di dalamnya, Xio2 High Fiber Jelly yang telah tersedia laris maniis..
Aroma yang dihasilkan sangat segar. Rasanya pas, tidak terlalu manis, aroma buah lycheenya pun terasa. Jelly ini teksturnya pun tidak terlalu kenyal. Pokoknya serba paaas deh...
Anak bungsu saya yang senang manis, menikmati Xio2 dengan menambahkan susu kental manis di atasnya.  Tambah enak, katanya.
Saya senang ketika anak-anak melahapnya sampai habis. Karena makanan ini banyak serat dan berguna untuk menyehatkan sistem pencernaan. Disamping itu dapat meningkatkan penyerapan kalsium dan nutrisi secara maksimal. Seratnya yang tinggi, dapat menggantikan buah dan sayuran. Untuk anak pertama saya, yang susah makan sayur, Xio2 dapat memenuhi kebutuhan serat untuknya.
Jelly ini juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh karena mengandung prebiotik yang bermanfaat untuk meningkatkan populasi bakteri baik dalam pencernaan. Nah, menyehatkan bukan?
Gutacci
Gutacci adalah vitamin c berbentuk serbuk yang dapat ditambahkan pada air minum. Mengandung 1000 mg vitamin C yang aman bagi lambung. Jadi, untuk yang mempunyai penyakit magh, minuman ini tidak akan merangsang asam lambung deh..
Cara menyajikannya cukup mudah. Cukup beri 1 sachet Gutacci ke dalam botol minuman, maka air minum kita bukan sekedar air putih biasa...cling...jadi infused water yang menyehatkan.
Bagaimana rasanya? Begitu mendengar kata vitamin C, kita pastinya membayangkan rasa asam ketika mereguknya bukan? Tapi ternyata, minuman ini tidak berasa asam. Rasanya manis.
Sebenarnya, ini cukup membuat kami terkecoh..hi..hi. Pasalnya, kami menyeduh Gutacci di saat cuaca sedang panas. Kami kira, dengan minum Gutacci, rasa asamnya akan terasa menyegarkan. Eh, ternyata maniis...
Untuk menambah kenikmatan, akhirnya kami minum produk vitamin C ini dengan air es. Jadi, tetap menyegarkan di cuaca yang akhir-akhir ini begitu panas, ya gak? :D
Harus diakali, biar terasa segar dan seluruh keluarga bisa menikmatinya. Hal ini saya lakukan setelah mengetahui besarnya manfaat vitamin C yang ada dalam Gutacci.
Vitamin C yang terkandung di dalamnya dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mempercepat pemulihan setelah sakit, mengurangi racun dalam tubuh serta mencerahkan kulit dan menjaga kesehatan kulit.
Untuk anak yang sering terkena sariawan, produk ini bisa menyembuhkannya. Selain itu, vitamin C dapat menurunkan resiko kanker, mencegah stroke dan mencegah diabetes.
Nah, banyak sekali manfaatnya ya ... Beruntung, saya mendapatkan produk kesehatan ini. Terima kasih Stanmed. 
Semoga, nanti saya bisa dapat lagi kiriman yang menarik dan bermanfaat. 
Bagaimana dengan teman-teman? Sudah banyak dapat kiriman dari hasil nge-blog ya..?   

12 comments:

  1. Replies
    1. Untuk mendapatkan produk Xio2 dan Gutacci, bisa kontak mbak Nunu El Fasa ya.. di nomor 085646671600

      Delete
  2. Kayaknya seger makan jelly di jam segini mba :D hihihi jadi pengen buat

    ReplyDelete
  3. enakkk...berarti ini nggak dijual bebas ya mbk??

    ReplyDelete
  4. sepertinya enaak..rejeki ngeblog ya maak bisa dapat produk haratis hihihi....

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.comment-content a {display: none;}