Kulit Cantik, Putih Alami, Tampak Awet Muda dengan Infus dan Injeksi Vitamin C


Sumber gambar dari google
Terlihat cantik, menarik dan awet muda merupakan kondisi kulit yang paling diharapkan oleh semua orang bukan?. Apalagi jika warna kulit tidak pucat dan nampak putih alami. Wah, pasti semua orang  mau, deh. Ternyata faktor cuaca, kosmetik, makanan, mengkonsumsi obat-obatan, faktor kelelahan dan stress sangat mempengaruhi kecantikan kulit kita.

Sebenarnya kulit akan secara otomatis memperbaiki kerusakan-kerusakan akibat radikal bebas, tapi tidak semua kerusakan itu akan tertanggulangi dengan sempurna.
Proses penuaan pada kulit terlihat dari keadaaan kulit yang menjadi kering, kasar, kendur dan kehilangan elastisitasnya. Dalam beberapa kasus, dapat ditemukan bercak pada kulit atau noda kehitaman, keriput halus, timbulnya lipatan pada leher dan garis-garis ketuaan di wajah.
Hal ini merupakan masalah kulit yang perlu kita perhatikan. Namun, tidak perlu khawatir, zat yang terkandung dalam vitamin C dapat membuat kulit menjadi kembali cantik, nampak awet muda dan putih alami.

Manfaat Vitamin C
Vitamin C terkenal sebagai rajanya vitamin. Termasuk vitamin yang banyak diminati untuk di konsumsi. Vitamin ini dipercaya dapat menangkal timbulnya penyakit yang dapat menyerang tubuh dan menjaga kesehatan kulit.
Vitamin C sangat dibutuhkan untuk menjaga struktur collagen, yaitu sejenis protein yang menghubungkan semua jaringan serabut pada kulit, urat, tulang rawan dan jaringan lain di tubuh manusia.
Penggunaan vitamin C dapat melalui oral, injeksi maupun infus. Pada umumnya vitamin C  dikonsumsi secara oral. Perlu diketahui, ternyata mengkonsumsi vitamin C non oral, seperti infus atau injeksi dipadang lebih aman untuk kesehatan

Mengapa infus atau injeksi vitamin C lebih aman?
Menggunakan vitamin C dengan cara diinjeksi atau diinfus sangat aman bagi lambung. Untuk penderita penyakit magh, mengkonsumsi vitamin C  dalam dosis banyak secara oral, terkadang membuat lambung terasa perih. Namun, jika diberikan dengan cara diinfus atau injeksi, vitamin C akan masuk ke dalam tubuh melalui vena atau pembuluh darah. Jadi tidak berpengaruh pada lambung. Selain itu, vitamin mudah diserap oleh darah dan bekerja lebih maksimal. Nah, lebih aman kan? Oh, ya, penggunaan vitamin ini harus dengan pengawasan dokter ya.. Hindari memakai sendiri tanpa konsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

Manfaat Vitamin C Kauffman High Dose bagi Tubuh
Mengkonsumsi vitamin C melalui cara infus atau injeksi, kini lebih mudah dengan menggunakan Vitamin C Kauffman High Dose. Vitamin ini tersedia dalam bentuk ampul 5000 mg dan tabung infus. Penggunaannya dapat dilakukan dengan bantuan tenaga medis yang telah berpengalaman. Berguna sebagai pemutih alami untuk kulit tubuh, kulit tampak cerah merata, tidak pucat dan tentu saja dapat membuat kulit tampak awet muda.
Vitamin C Kauffman High Dose dalam ampul
Pemakaiannya secara rutin 4 kali dalam sebulan mampu merawat seluruh bagian tubuh, termasuk bagian yang tidak terjamah oleh perawatan kecantikan biasa. Contohnya ketiak, siku, lutut ataupun selangkangan.
Bagaimana dengan flek hitam, kulit yang kusam dan tidak kencang lagi? Sebagai anti aging, vitamin C Kauffman High Dose bisa mengatasi semua masalah kulit tersebut.
Bukan hanya itu saja, Vitamin C Kauffman High Dose juga dapat mengatasi masalah selulit, loh! Guratan panjang berwarna putih ini biasanya ada di bagian tubuh yang tidak terlihat dan tidak membahayakan. Tapi cukup mengganggu estetika bukan?

Nah, begitu banyak manfaat vitamin C bagi tubuh kita, yang sayang sekali jika tidak digunakan. Apalagi dengan Vitamin C Kauffman High Dose yang dikonsumsi dengan cara injeksi atau infuse, bersahabat dan aman bagi lambung serta ginjal.
Meskipun kita menggunakannya dalam dosis yang tinggi, tidak akan membahayakan. Kelebihannya akan dibuang melalui urine. Jadi aman bagi ginjal, sehingga tidak menyebabkan gagal ginjal.
Bisa dibedakan, loh! Orang yang rajin mengkonsumsi vitamin C dengan yang tidak mengkonsumsi. Akan terlihat berbeda pada usia selnya. Selain itu, rajin mengkonsumsi vitamin C dapat membuat daya tahan tubuh menjadi lebih fit serta dapat terhindar dari sariawan atau flu.
Vitamin C Kauffman High Dose dalam bentuk infus
 
        

8 comments:

  1. Masih ngeri nih mak mau makeknyaa, soalnya dia kan dimasukin lewat aliran pembuluh darah :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang Mak..diinfus atau diinjeknya menggunakan tenaga medis yang profesional ya.. hati-hati dengan tenaga medis gadungan he..he

      Delete
  2. wah mantap sekali ini vit c, ngomong2 harganya brapa ya mbak...

    ReplyDelete
  3. aku biasanya langsung mengkonsumsi vitamin C dari buah mbak.... :)

    ReplyDelete
  4. ada nggak di Sidoarjo? tetangga saya biasa suntik vitamin C tapi saya kurang tau di mana tempatnya

    ReplyDelete
  5. Waini....vitamin C yang bikin sehat luar dalam..

    ReplyDelete
  6. Baru tahu kalau vitamin C bermanfaat banyak untuk penampilan. Saya pikir untuk daya tahan dan anti sariawan aja

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.comment-content a {display: none;}