Menyembuhkan Penyakit Berat Melalui Puasa

Puasa menyembuhkan berbagai macam penyakit (sumber gbr berasal dari sini)
Puasa, secara medis telah diketahui banyak manfaatnya. Bahkan, puasa banyak dianjurkan dan dipraktekkan oleh ahli kesehatan sebagai terapi kesehatan. Manfaat puasa untuk menangkal beragam penyakit diantaranya :
Mencegah Tumor
Rasa lapar yang dirasakan oleh orang yang sedang berpuasa, dapat membantu menggerakkan oragan-organ internal di dalam tubuh untuk menghancurkan atau memakan sel-sel yang telah rusak atau lemah. Tumor ganas merupakan sel-sel yang rusak dan tidak terkendali. Oleh karena itu, puasa dapat mencegah terjadinya tumor ketika di awal masa pembentukannya.
Menjaga Kadar Tinggi Gula Darah

6 Keuntungan Investasi Emas Batangan

Emas batangan atau logam mulia (sumber : logammulia.web.id)
Beberapa hari yang lalu, saya diajak oleh seorang sahabat untuk menghadiri seminar yang mengulas tentang Cara Ampuh Investasi Emas. Sebenarnya saya sudah lama mengetahui tentang investasi di bidang emas ini. Tapi saya tidak begitu mengerti bagaimana cara berinvestasinya dan keuntungan berinvestasi logam mulia.

Seminar yang saya ikuti kemarin dipandu oleh Bp. H. Hartono, SE. Beliau menceritakan pada kami para peserta seminar, tentang pengalaman beberapa orang terdekatnya yang berhasil menunaikan ibadah haji dengan berinvestasi emas.

5 Manfaat Siwak

Kayu siwak yang bermanfaat (sumber gbr : kaskus)
Menjaga kebersihan gigi merupakan sunah yang dianjurkan oleh Rasulullah. Adapun cara beliau membersihkan gigi yaitu dengan menggunakan kayu siwak.

Hudaifah Ra. meriwayatkan, "Kapan pun Rasulullah bangun dari tidur, beliau akan menggosok giginya dengan siwak. " (HR. Bukhari dan Muslim).
 
Siwak atau miswak merupakan bagian dari batang, akar atau ranting tumbuhan Salvadora persica atau pohon arak yang banyak terdapat di daerah Timur Tengah, Asia dan Afrika. Jika kulitnya dikelupas maka akan terlihat warnanya yang keputihan dan memiliki banyak juntaian serat. Rasanya agak pedas dan aromanya seperti seledri.

Berlaku Positif di Kala Muda Demi Kesuksesan di Masa Depan



Berbicara soal kehidupan, semua tentunya sudah paham jika  masa-masa muda tidak akan lama.  Teringat quote dari motivator terkenal, Mario Teguh yang mengatakan :
“Masa mudamu itu tidak lama. Kamu tidak muda lagi setelah umur 25, dan masih ada Insya Allah 50 tahun sebagai orang tua. 50 tahun itu lama loh, untuk jadi orang tua yang tulul, miskin dan sakit-sakitan?! Hayo? Mau apa sekarang? “
Dari quote tersebut kita tentunya paham, hindari menghabiskan masa muda dengan hal yang tidak ada gunanya. Pergunakan masa muda kita sebaik mungkin untuk mempersiapkan masa tua nanti.
Saya jadi teringat pada sosok entrepreneur muda yang begitu memperhatikan masa mudanya dengan mengerjakan sesuatu yang positif. Stefi Siera Ngangi, pemimpin dari KiwiKids Preschool & Kindergarten, Kiwi School, serta Stefie’s House of Creativity. Tiga tempat pendidikan yang dikelola untuk  bidang seni tari serta pendidikan usia dini

6 Fakta Tentang Personal Branding





Personal Branding (sumber gbr : dennykartika.com)
Banyak orang mengira, jika brand atau merek hanya sebatas produk, jasa dan segala hal yang berhubungan dengan dunia bisnis. Padahal brand juga meliputi deskripsi dari individu itu sendiri..
 Personal branding adalah segala aktivitas, tingkah laku yang mencerminkan identitas diri dan dapat membentuk pandangan orang lain mengenai siapa diri kita sebenarnya. Menurut Wikipedia, Personal Branding adalah proses dimana orang-orang dan karir mereka ditandai sebagai merek. Sementara teknik manajemen swadaya sebelumnya adalah tentang perbaikan diri, konsep personal branding menunjukkan sebaliknya bahwa kesusksesan datang dari diri-kemasan.
Ada 6 fakta tentang Personal Branding yang perlu kita ketahui :

Cara Alami Mengatasi Jerawat

Cara Alami Mengatasi Jerawat (sumber gbr : wikipedia)
Jerawat merupakan masalah kulit yang sering dialami oleh remaja yang sedang puber dan sebagian orang dewasa. Wajah yang ditumbuhi jerawat dianggap menggangu dan dapat mengurangi kecantikan kulit wajah.
Menurut wikipedia, yang dimaksud dengan jerawat adalah pori-pori kecil tersumbat sehingga menyebabkan kantung nanah yang meradang.

Apa saja yang menyebabkan jerawat timbul di wajah? Beberapa penyebabnya adalah :

.comment-content a {display: none;}