Rd. Aldi Ferdian, Pengusaha Muda yang Sukses Melalui Transformasi Raga dan Rasa

Rd. Aldi Ferdian

Mengetahui jalan hidup pengusaha asal Bandung ini membuat saya begitu kagum. Bisa dibilang dia salah satu pengusaha from zero to hero. Merintis usahanya dari awal hingga berkembang menjadi pengusaha yang sukses.
Kunci keberhasilannya, tidak terlepas dari visi dan misi yang dilakukan dalam hidup pria lulusan Universitas Pasundan Jurusan Teknik Industri ini. Visi dan misi Aldi yaitu ingin membantu orang lain mewujudkan mimpi mereka. Untuk mewujudkan misi dan visinya, pria yang sudah memilki jiwa dagang dari kecil ini melakukan transformasi raga dan rasa. Wah..mulia sekali ya..

Cita-cita Anak dan Keinginan Orang Tua

Setiap anak, tentunya memilki cita-cita di dalam hidupnya. Cita-cita anak yang satu, terkadang berbeda dengan anak yang lain. Hal ini sangat wajar, karena imajinasi yang dimiliki anak berbeda-beda. 
Usia kanak-kanak membuat mereka belum mengetahui bakat dan minatnya. Kadang terdengar lucu bila seorang anak menceritakan cita-citanya. Seperti anak bungsu saya yang berusia 8 tahun.
“ Ade kalo udah gede, mau jadi Thomas aja, ah! “kata jagoan kecil saya sambil menunjuk film kesayangannya waktu itu. Usianya dulu kira-kira masih 5 tahun.
“Loh, Thomas itu kan lokomotif? Ade mau jadi lokomotif?” Tanya saya sambil tertawa.

Kunci Sukses Women Marketer



Di Indonesia, profesi Konsultan Marketing pada umumnya didominasi oleh kaum pria. Kini, ada seorang wanita yang berani mendobrak dominasi tersebut dengan menjalani profesi sebagai konsultan marketing.
Sebut saja, Veronica Ratnaningrum yang memilih profesi sebagai seorang women marketer. Terbilang sukses dalam menjalani profesinya. Melalui perusahaannya, PT Masterindo Multiguna dia mengembangkan bisnis jasa konsultan marketing. Telah banyak bank-bank besar di Indonesia, baik bank swasta maupun BUMN yang telah berhasil dia gandeng. Dan kemudian dihubungkan dengan para pebisnis yang menjadi kliennya.

Kisah Celana Batik di Pertunjukkan Seni Akhir Tahun Ajaran Sekolah

Setiap akhir tahun, di sekolah anak saya selalu di adakan pentas seni yang menampilkan atraksi dari semua murid. Bagaimana dengan teman-teman? Apakah anak-anak tampil dalam sebuah pertunjukkan untuk menghibur orang tua sebelum pembagian raport?
Kalau saya, sih, senang sekali melihat anak saya tampil di atas panggung. Di samping untuk mengambil manfaatnya seperti melatih keberanian mereka dan mengasah rasa percaya diri, saya juga senang melihat ekspresi wajah anak-anak.
Pernah menemukan wajah anak yang terlihat kaku ketika manggung? Terlihat malu dan mau menangis? Atau wajah-wajah bingung karena lupa gerakan?

Makan Lebih Praktis dengan Bakmi GM Delivery



Siapa tidak kenal bakmi? Makanan yang memiliki bentuk panjang dan pipih ini merupakan makanan favorit di keluarga saya. Maunya sih, setiap hari bisa makan mie. Rasanya yang enak dan gurih buat ketagihan.. he..he..
Kalau terasa lapar di rumah atau di kantor, yang paling praktis memasak mie instan. Beres, deh. Tapi, katanya terlalu sering mengkonsumsi mie instan tidak baik untuk kesehatan. Bahan yang terkandung di dalamnya dapat membahayakan kesehatan bila dikonsumsi terlalu sering. Namun anggapan itu pun ada yang mendebatnya. Katanya aman-aman saja, kok!

Transformasi Kue Kejutan Untuk Ibu



“Kok, jadinya keras gini?” tanya ibu sambil mengigit kue kering di atas nampan.
Saya dan adik-adik diam, tidak ada yang bersuara. Kami baru saja selesai membuat kue cistik ala rumahan dengan resep ibu. Kali ini, hasilnya tidak seperti biasanya. Apakah ada yang salah?

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, ibu selalu membuat kue cistik yang menjadi andalannya. Di komplek perumahan kami, kue yang memiliki bentuk panjang ini selalu mendapat pujian dari kerabat atau teman yang datang. Rasanya enak dan renyah kata mereka.

Manfaat Memancing Ikan Saat Mengisi Liburan



Liburan sekolah, asyiknya diisi dengan kegiatan yang bermanfaat bukan? Seperti liburan kali ini, daripada menghabiskan liburan duduk seharian di depan televisi, kami pun berencana pergi memancing. Gak perlu jauh-jauh mancingnya, cukup di balong (kolam pancing) mamah aja, deh.
Sebenarnya hobi memancing di keluarga suami saya sudah turun-menurun. Dari kakek, mamah mertua, kakak mamah mertua, suami dan saudara-saudaranya hingga sekarang disukai oleh anak saya.

Manfaat Puasa Bagi Kesehatan Fisik dan Psikis

Manfaat Puasa Bagi Kesehatan Fisik dan Psikis. Bagi umat Islam, menjalani puasa selama sebulan penuh merupakan kewajiban yang tidak boleh ditinggalkan. Alangkah lebih baiknya jika kita tidak hanya mengerjakan puasa untuk menunaikan kewajiban saja bukan? Karena ternyata banyak sekali manfaat menjalankan ibadah puasa ini. Yuk, kita kenali  manfaat puasa bagi kesehatan fisik dan psikis.

Saya mengetahui manfaat puasa ketika membaca buku yang ditulis oleh Agus N. Cahyo. Buku tersebut memberikan informasi, begitu banyak manfaat yang dapat kita peroleh ketika menjalankan ibadah sehari-hari. Begitu pula dengan manfaat puasa. Seperti yang ditulis pada Buku Dahsyatnya Manfaat Ibadah-ibadah Harian, manfaat puasa untuk kesehatan fisik kita yaitu :

Cara Cermat Mengajarkan Anak Gemar Menabung

Anak-anak dimana pun sepertinya sama, senang sekali jajan. Terutama senang membeli mainan. Sebagai orang yang belum dewasa, mereka juga belum memahami nilai produktif dan sangat mudah menghabiskan uang.
Seperti anak saya yang paling kecil. Meskipun kini dia telah duduk di kelas dua SD, tapi kegemarannya mengumpulkan mainan gak pernah berhenti. Box mainan dan salah satu sudut di rumah saya sudah penuh dengan berbagai macam kereta api dan mobil-mobilan. Tapi setiap pergi ke mall, anak lelaki saya itu pasti merengek minta dibelikan mainan lagi. Hadooh ..:(

7 Tempat Wisata di Bandung Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Siapa yang tidak mengenal Kota Bandung. Kota yang terkenal sebagai Paris Van Java ini, merupakan surga bagi penggemar fashion, penyuka kuliner yang enak dan pecinta travelling. Untuk mengisi liburan bersama keluarga, ada beberapa tempat yang menarik di Bandung untuk dikunjungi. Beberapa tempat wisata yang harus dikunjungi di kota kembang :
.comment-content a {display: none;}