Belajar dari Kulwap Keluarga Sehati-2

Belajar, dapat dilakukan dimana pun, kapan saja dan dari mana saja. Kita bisa belajar dengan cara melihat perilaku orang-orang di sekitar kita, belajar dari pengalaman orang lain bahkan dari pengalaman kita sendiri. 
Siapapun, pasti tidak mau menanggung perihnya kebodohan bukan? Jadi, alangkah baiknya jika kita terus belajar tanpa ada rasa lelah. Lalu, bagaimana dengan ibu-ibu? Apakah masih harus belajar? Tentu, dong! Meskipun telah menjadi seorang ibu, kita harus tetap rajin belajar untuk meningkatkan pengetahuan dan keahlian.

Taman Multifungsi : Taman Balai Kota Bandung

Kota Bandung identik dengan kaum mudanya yang kreatif dan memiliki jiwa seni. Terbukti dengan banyaknya seniman tanah air, yang lahir di kota kembang ini. Pemerintah Kota Bandung, akhir-akhir ini menyediakan banyak taman yang dapat dijadikan tempat berkumpulnya berbagai komunitas atau tempat untuk bersantai.
Salah satu taman kota yang banyak dikunjungi dan menjadi tempat berkreatifitas yaitu Taman Balai Kota. Taman yang berada di depan Balai Kota Bandung ini, menurut data sekunder dari Dinas Pertamanan memiliki luas 13.800 meter persegi. Namun, area hijau yang berada di taman ini diperkirakan luasnya sekitar 1500-200 meter persegi.

.comment-content a {display: none;}