Aksesoris Penunjang Penampilan Lebih Menarik

Berpenampilan cantik dan menarik, merupakan kebutuhan bagi kaum wanita. Setiap wanita ingin selalu terlihat segar dan terawat. Selain riasan wajah yang sesuai, penampilan busana juga menjadi penunjang untuk terlihat menarik.

http://www.nurulfitri.com/2016/07/aksesoris-penunjang-penampilan.html
Tampil dengan aksesoris yang trendi dan nyentrik, dapat menyesuaikan gaya hidup yang dianut sebagian wanita,. Aksesoris selain memiliki fungsinya masing-masing, juga dapat menyempurnakan penampilan busana yang kita kenakan.


Seharusnya penggunaan aksesoris membuat penampilan lebih menarik, bukannya malah menutupi kecantikan dan penampilan. Oleh karena itu, dalam memilih aksesoris, perlu disesuaikan dengan karakter masing-masing individu. Tidak semua orang, cocok menggunakan aksesoris yang sama.
Pemilihan aksesoris yang tepat dan sepadan dengan penampilan, akan menghasilkan aura positif dan menghasilkan kecantikan yang utuh. Ada beberapa aksesoris yang dapat melengkapi padu padan penampilan kita sehari-hari. Lalu, apa saja aksesoris tersebut?

Cincin
Perhiasan yang disematkan di jari ini, dapat menambah penampilan yang sangat sempurna. Cincin yang digunakan untuk menemani selera berbusana ini biasanya terbuat dari emas, perak atau bertahtakan batu dengan warna menarik serta desain yang unik dan nyentrik. 
http://www.nurulfitri.com/2016/07/aksesoris-penunjang-penampilan.html
Bros
Pengguna bros di negara ini, semakin meningkat. Kegunaannya sebagai penjepit kerudung, juga bisa dijadikan aksesoris yang dapat menambah penampilan semakin sempurna. Bahan yang digunakan untuk membuat bros pun beragam. Ada bros yang terbuat dari logam mulia atau emas, ada yang berbahan dasar perak, terbuat dari mutiara plastik atau terbuat dari kain.
Pemilihan bentuk dan bahan yang tepat, dapat menambah cantik penampilan berbusana. Selain itu, aksesoris bros selain berfungsi sebagai penjepit kerudung, juga dapat mempermanis penampilan hingga tidak terlihat membosankan.
http://www.nurulfitri.com/2016/07/aksesoris-penunjang-penampilan.html
Gelang
Perhiasan yang dikenakan di pergelangan tangan kita ini, juga dapat berfungsi sebagai aksesoris yang menunjang penampilan. Bahan dasarnya pun beragam, ada yang terbuat dari emas, perak, kayu, kerang atau berbahan dasar tali rajut. 
Ketika hendak membeli gelang, perhatikan bahan dasarnya, amati pula modelnya agar sesuai dengan gaya yang kita inginkan. Bentuk gelang yang sempurna, tentunya dapat membuat penampilan kita lebih menarik.
http://www.nurulfitri.com/2016/07/aksesoris-penunjang-penampilan.html
Anting
Aksesoris yang juga bisa menunjang penampilan adalah anting. Perhiasan yang dikenakan di telinga ini, bila warna dan bentuknya sepadan dengan busana yang kita kenakan, tentu saja dapat menambah penampilan lebih menarik lagi.
Perhiasan yang disematkan pada telinga ini, terbagi dalam dua jenis. Ada yang disebut giwang serta anting-anting. Giwang dikenakan dengan cara ditempelkan pada telinga dan biasanya tidak dapat bergerak-gerak. Sedangkan anting-anting, akan bergerak dan bergoyang apabila dikenakan.

http://www.nurulfitri.com/2016/07/aksesoris-penunjang-penampilan.html
Kalung
Hampir sama dengan gelang dan anting, bahan dasar untuk membuat kalung juga bermacam-macam. Ada yang berbahan dasar emas, perak, tembaga, kerang, atau terbuat dari tali.  Aksesoris yang dipakai di leher ini, ukurannya ada yang menempel pada leher (chocker), pendek (beads), sedang (chain) atau yang berukuran panjang (opera lenghth).

http://www.nurulfitri.com/2016/07/aksesoris-penunjang-penampilan.html
Jam Tangan
Selain berfungsi sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga bisa menjadi aksesoris yang menambah penampilan terlihat semakin bergaya. Sesuaikan warna jam tangan, bentuknya dan bahan dasar jam tangan tersebut dengan gaya berbusana yang akan dikenakan. Selain itu, kita juga perlu menyesuaikan penggunaan jam tangan dengan acara yang akan kita hadiri.
Jam tangan yang digunakan sehari-hari, sebaiknya berbeda dengan jam tangan yang kita gunakan untuk menghadiri acara resmi. Perhatikan bahan dasarnya serta keunggulan dari jam tangan yang akan dikenakan. Contohnya saja, untuk acara santai, ketika berkumpul bersama teman-teman, atau berwisata, jam tangan swatch bisa dijadikan pilihan. 
http://www.nurulfitri.com/2016/07/aksesoris-penunjang-penampilan.html
Mengapa Swatch? Karena material casenya yang terbuat dari plastik dan tali yang berbahan dasar silicon, aman digunakan untuk segala jenis cuaca dan keadaan. Ketahanan airnya yang mencapai 3 bar, membuat jam tangan swatch tidak akan mudah rusak jika terkena air. Penampilan yang menarik pun akan tetap terjaga, tanpa mengurangi kenyamanan.
Itulah beberapa aksesoris wanita yang bisa digunakan untuk menyempurnakan penampilan. Pemilihannya yang tepat dan sesuai dengan karakter masing-masing, dapat memancarkan aura kecantikan yang semakin terlihat.
http://www.nurulfitri.com/2016/07/aksesoris-penunjang-penampilan.html
*sponsored post, refers to disclosure

9 comments:

  1. Aduh, ngeliat swatch lagi di sink errrr...
    Jam tangan ini lucu baageeet, modelnya yg eyecathing tapi simpel. Jadi cocok dipake sehala usia ya mba sepertinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya Mbak...simple tapi eyecathing dengan warnanya ya he he he

      Delete
  2. Aduuh, aku ga pake semua aksesoris diatas euy...
    (hahahhaa...berasa cewenya)

    Aduuh, apa atuh aku teh ya, terlalu cuek banget, sampe ga memikirkan aksesoris perempuan diatas..

    makasih jadi reminder ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi..hi..hi..Teteh, mah bukan tipe feminis ya...
      Etapi saya juga gak pake semuanya, kok... yang simpel aja :)

      Delete
  3. Jamnya lucuuu, full color gitu euy. Bagus juga kalo dipakai di acara semi formal kayaknya, biar nampak lebih muda, hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warnanya terang ya...memang cocok untuk yangberjiwa muda :)

      Delete
  4. kesemuanya yg belum terbiasa kupake hanya gelang dan kalung, mbk :D
    btw, Jamnya cantik warnanya. kebetulan juga jam kepunyaannku satu-satunya masih direparasi, perlu binggo beli baru nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama Mbak, saya juga kurang suka menggunakan gelang, gak bebas bergerak, soalnya he he he

      Delete
  5. aku kebiasaan make jam tangan sama cincin :D
    bross jugasih tapi itu itu aja brosnya pake yang simple dan bentuknya kecil :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.comment-content a {display: none;}