Cinta Yang Memerdekakan

Cinta yang memerdekakan. Seringkali kita temui, dengan atas nama cinta kita akan berbuat apa saja yang menurut kita baik. Namun kadang kita juga lupa, orang yang kita cintai belum tentu merasakan jika itu baik.
http://www.nurulfitri.com/2016/03/cinta-yang-memerdekakan.html

Atas nama cinta pula, kadangkala orang tua menciptakan alur atau jalan yang harus ditempuh oleh anak. Karena cinta, orang tua mewajibkan sesuatu yang sebenarnya tidak disukai oleh anak. Yang ditakutkan, potensi anak malahan akan terkubur karena harapan-harapan dari orang tuanya. :((

Cara Terbaru, Cerdas dan Hemat Berbelanja

Cara Paling Baru, Cerdas dan Hemat Berbelanja. Siapa yang tidak ingin lebih berhemat ketika mau mengeluarkan uang? Tidak hanya golongan para emak, tapi sekarang bapak-bapak pun banyak yang lebih memilih untuk cerdas berbelanja. Termasuk saya, tentunya! ^~^

Berbicara soal belanja, kini orang bisa mempunyai banyak pilihan untuk berbelanja. Baik secara online maupun offline. Keduanya sah untuk dilakukan dan saya rasa tidak perlu dipersoalkan. Tapi jika ada yang bersikukuh tidak setuju dengan cara saya hemat berbelanja, yaa.. mau gak mau harus dijelaskan, dong!

Memilah Prinsip dan Recehan Dalam Rumah Tangga

Memilah Prinsip dan Recehan Dalam Rumah Tangga. Di dalam hidup bersama pasangan, tentu kita akan menemukan senang dan susah, bukan? Maunya sih, kita senaang terus. Gak perlu ada deh, yang namanya susah atau sedih.

Etapi, kehidupan yang hambar tanpa ada rasa pahit, asin, asam, pedas atau manis, kayaknya gak seru, deh! Dan sepertinya tidak akan pernah ada. Setiap kehidupan akan seperti roller coaster, ada waktunya di atas dan ada saatnya berada di bawah.
http://www.nurulfitri.com/2016/03/memilah-prinsip-dan-recehan-dalam-rumah.html

Semua orang pasti mengetahui uang receh, bukan? Nilainya gak seberapa, tapi bobotnya berat. Coba, deh, bawa uang receh sekarung, pasti berat! ^~^

Disclosure


Hai...
Assalamualaikum..
Jendela Duniaku (www.nurulfitri.com) merupakan blog pribadi yang saya kelola sendiri. Baik dari segi pembuatan isi blog yang berupa penulisan, editing maupun pembaruan tulisan dan perubahan tempalate, merupakan karya saya sendiri.

Blog ini tidak memuat tulisan yang dapat memicu perdebatan. Karena blog ini personal, isinya merupakan cerita keseharian pemilik blog, tulisan tentang parenting, cerita perjalanan, ulasan gaya hidup yang terjadi di sekitar serta  artikel tentang bisnis.

Mengunjungi Alam Roh di Kungfu Panda 3

Mengunjungi Alam Roh di Kungfu Panda 3. Mengunjungi alam roh? Siapa yang berkunjung ke sana? Siapa lagi kalau bukan Po, panda sang Ksatria Naga. Kali ini apa yang dilakukan oleh Po, si panda yang lucu dan lugu itu?

http://www.nurulfitri.com/2016/03/mengunjungi-alam-roh-di-kung-fu-panda-3.html
Para Pendekar di Kung Fu Panda 3 (sumber gbr: google)
Seperti Kungfu Panda 2 yang merupakan kelanjutan Kungfu Panda 1, film Kungfu Panda 3 juga merupakan film lanjutan dari Kungfu Panda 2. Keseruan dan kekocakkan yang dilakukan oleh sang Ksatria Naga, masih mendominasi di bagian ketiga ini.

Manfaat Tinta Cumi-Cumi

Manfaat tinta cumi-cumi. Siapa yang tidak mengenal hewan laut yang mengandung protein tinggi ini? Rasanya yang gurih dan teksturnya yang sedikit agak kenyal, membuat banyak orang menyukai hewan bertulang lunak ini. 
Cumi Asam Manis
Dalam penyajiannya, ada yang diolah tanpa tinta, namun ada pula yang mengolahnya bersama tinta yang berwarna hitam itu. Sebenarnya, sayang jika tinta tersebut dibuang karena banyak manfaat tinta cumi-cumi untuk tubuh kita, loh!

Memegang dan Memberi Makan Satwa Laut di Seaworld- Ancol

Memegang dan memberi Makan Satwa Laut di Seaworld-Ancol, merupakan salah satu kegiatan berwisata di dalam ruangan. Tempat ini, sangat cocok untuk dikunjungi, terutama jika musim penghujan tiba. Karena areanya indoor alias di dalam ruangan, kita tidak perlu takut kehujanan. Jadi, anggapan gak bisa kemana-mana karena hujan, tidak berlaku lagi, ya.. :)

Indonesia terkenal sebagai negara maritim. Negara yang terdiri dari pulau-pulau sepanjang garis katulistiwa. Ribuan hewan-hewan yang beranekaragam, ada di lautan Indonesia dan merupakan kekayaan negeri ini yang melimpah. Tahukah teman, hewan laut apa saja yang hidup di perairan Indonesia ini?

Aneka satwa yang ada di Sea World, begitu banyak. Koleksinya mulai dari biota perairan tawar terdiri dari 22.000 ekor ikan yang terdiri dari sekitar 126 jenis,28 reptil dalam 5 jenis hingga biota perairan laut yang terdiri dari 5180 ekor ikan dalam 26 jenis, 79 avertebrata dalam 13 jenis, 30 reptil ( 5 jenis) dan 1 mamalia.

.comment-content a {display: none;}