8 Ciri Anak Dengan Gaya Belajar Kinestetik

Tipe belajar setiap anak, berbeda-beda. Mereka menyukai gayanya masing-masing untuk menangkap informasi yang diberikan. Yang paling umum, ada 3 tipe gaya belajar yang dominan dimiliki oleh seorang anak. Tipe belajar yang dimaksud yaitu gaya belajar kinestetik, auditori dan visual.
http://www.nurulfitri.com/2016/04/8-ciri-anak-dengan-gaya-belajar-kinestetik.html
8 Ciri anak dengan gaya belajar kinestetik
Jika anak-anak ditanyakan mengenai hobinya, kayaknya jarang sekali yang menjawab hobi mereka adalah belajar. Barangkali yang terpikirkan oleh mereka, belajar itu, haruslah dalam keadaan duduk, tenang, pandangan lurus memperhatikan dan suasana pun harus hening. Kok, kayaknya jauh dari keadaan yang menyenangkan ya ... ? ^~^

Orang-orang Kreatif di Pinggir Sungai Cikapundung

Bagi warga Bandung, Sungai Cikapundung merupakan sungai besar yang berfungsi sebagai sumber kehidupan bagi masyarakatnya. Sungai yang mengalir membelah beberapa bagian Kota Bandung itu, kini mulai dibenahi oleh pemerintah Kota Bandung agar bisa memberikan manfaat lebih banyak lagi bagi warganya.
http://www.nurulfitri.com/2016/04/orang-orang-kreatif-di-pinggir-sungai-cikapundung.html
Pria yang bisa melayang di Jalan Asia Afrika Bandung
Salah satu aliran Sungai Cikapundung yang dimanfaatkan sebagai tempat wisata terdapat di pusat kota. Tempat ini berada tepat di antara Gedung Pusat PLN dan Musium Konferensi Asia Afrika yang bersejarah. Musium ini adalah tempat dimana 29 negara dari Benua Asia dan Benua Afrika berkumpul mengadakan konferensi, 61 tahun yang lalu.

Menjadi Perempuan Hebat? Siapa Takut!

Yup! Mau menjadi perempuan hebat? Siapa Takut! Ada anggapan yang tidak benar, jika perempuan dikatakan sebagai makhluk yang lemah, hanya karena memiliki sesuatu yang telah menjadi kodratnya. Karena mengalami mentruasi setiap bulan atau secara fisik memiliki kondisi yang lemah lembut, sehingga dijadikan alasan sebagai titik lemahnya.
http://www.nurulfitri.com/2016/04/menjadi-perempuan-hebat-siapa-takut.html
Sebenarnya, kuat atau lemahnya seseorang tidak selalu dilihat dari kondisi fisiknya. Namun, seseorang bisa dianggap lemah karena ketidakmampuannya mengendalikan emosi yang ada pada dirinya.

Cara Cerdas Menggunakan Gadget

Perkembangan teknologi sudah demikian pesat, termasuk perkembangan beberapa perangkat elektronik. Gadget merupakan perangkat elektronik yang selalu lebih cepat menyajikan teknologi terbaru dibandingkan dengan perangkat elektronik yang lain. Kini, kalangan yang menggunakan gadget semakin berkembang, tidak hanya monopoli orang dewasa saja. Anak-anak pun telah biasa menggunakannya.
http://www.nurulfitri.com/2016/04/cara-cerdas-menggunakan-gadget.html

Tidak bisa dipungkiri, jika penggunaan gadget ini seperti dua mata pisau. Yang akan menyayat tajam (apaseeh!), jika kita salah menggunakannya. Oleh karena itu kita harus cerdas menggunakan gadget yang kita miliki.

Cara Menumbuhkan Kemandirian Anak

Cara menumbuhkan kemandirian anak tidak terlepas dari pola asuh yang dilakukan oleh orang tua. Kemandirian yang dimaksud adalah kemampuan yang positif dari anak ketika menghadapi kebutuhan dan tantangan yang ada dalam kehidupannya. Baik dalam keadaan yang biasa maupun diluar kebiasaan.
http://www.nurulfitri.com/2016/04/cara-menumbuhkan-kemandirian-anak.html
Sulitkah menumbuhkan sikap agar anak mandiri? Semua itu tergantung dari kebiasaan, pendidikan yang didapat oleh anak dan pengalaman yang secara langsung dialami oleh anak.

Tips Menulis Review Sebuah Produk

Tips menulis review sebuah produk, merupakan salah satu kebutuhan yang harus terpenuhi bagi yang senang membuat review produk, tempat dan tentu saja dibutuhkan bagi penerima job review. Selama ini, menulis review sebuah produk biasanya menggunakan media sosial seperti blog, facebook, twitter atau instagram sebagai sarananya.
http://www.nurulfitri.com/2016/04/tips-menulis-review-sebuah-produk.html

Cara untuk menulis review ini pun, tentu saja juga menjadi kebutuhan saya ketika menerima job review dan diperlukan untuk mengikuti lomba-lomba blog yang menuntut pemberian testimoni terhadap sebuah produk.
Atas dasar ini pula, saya begitu bersemangat ketika Indscript mengadakan sebuah acara pelatihan mengenai cara menulis testimoni sebuah produk.

Bergaya Ala Eropa di Farm House Lembang

Bergaya ala Eropa di Farm House Lembang. Siapa yang tidak mengetahui, jika Kota Bandung terkenal dengan berbagai tempat wisatanya yang tersebar di seluruh pelosok kota? Beberapa tahun belakangan ini, kota kembang terus membangun sarana dan prasarana yang ada di sana, termasuk pembangunan tempat wisatanya. Salah satu tempat wisata yang saat ini sedang ngetrend atau kekinian, yaitu Farm House Lembang.

Konsep yang disajikan oleh tempat wisata ini, hampir mirip dengan tempat wisata Dusun Bambu atau Floating Market yang menyediakan banyak tempat unik dan menarik untuk berfoto. Pokoknya, pengelola Farm House Lembang ini banyak menyediakan spot yang instagramable, deh! Pemburu foto bagus, silakan berkunjung...

Cita Rasa di Taman Rasa

Cita Rasa di Taman Rasa. Teman-teman, pernah merasakan ingin keluar dari rutinitas yang itu-itu saja? Mau merasakan sensasi yang berbeda dari biasanya? Seperti ingin merasakan makanan yang berbeda dari masakan di rumah dengan pergi mengunjungi rumah makan yang recomended? Saya rasa gak ada salahnya, jika kita ingin menikmati makanan di luar rumah, apalagi dengan suasana yang dapat membuat pikiran kita bisa menjadi lebih fresh.

Rumah makan Taman Rasa, menjadi pilihan keluarga saya untuk menikmati kuliner dengan cita rasa yang berbeda. Mengapa Rumah Makan Taman Rasa yang menjadi pilihan keluarga saya? Karena selain tempatnya dekat dengan rumah kami, suasananya cukup nyaman

Apa Yang Kau Harapkan Setelah Maut Menjemput?

Apa yang kau harapkan setelah maut menjemput? Teman-teman, punya keluarga, kawan, relasi atau kenalan yang telah meninggal, namun akun media sosialnya tetap aktif? Saya punya, loh!
http://www.nurulfitri.com/2016/04/apa-yang-kau-harapkan-setelah-maut-menjemput.html
Teman sekolah saya, beberapa bulan yang lalu menghembuskan napasnya yang terakhir. Bukan karena menderita suatu penyakit dan bukan juga karena kecelakaan. Lelaki dengan tiga orang anak itu, meninggal setelah merasakan pusing, lalu muntah-muntah. Kejadiannya sangat cepat tanpa ada tanda-tanda yang khusus dan tentu saja kepergian yang mendadak itu, membawa duka yang mendalam bagi istri dan anak-anaknya.

Wisata di Ciater Highland Resort

Wisata di Ciater Highland Resort. Teman-teman, punya rencana hendak pergi kemana liburan kali ini? Liburan kemarin, keluarga saya berencana pergi ke tempat yang tidak jauh dari rumah. Sekedar berolahraga pagi sambil mencari udara segar di Ciater Highland Resort.

Apabila hendak berkunjung ke Kota Bandung dari arah Kota Subang atau sebaliknya, selain tempat wisata Gunung Tangkuban Perahu, ada tempat wisata yang sudah tidak asing lagi bagi para travelling. Yup, kawasan wisata Ciater. Pada umumnya, orang mengetahui Ciater sebagai tempat wisata alam yang menyediakan kolam air panas alami gunung berapi dan berada di tengah hawa pegunungan yang dingin. 
.comment-content a {display: none;}