Hobi Yang Dibayar Itu, Pekerjaan Yang Asyik

Pekerjaan paling menyenangkan di dunia adalah hobi yang dibayar. Saya langsung mengiyakan tanda setuju, ketika pertama kali saya mengetahui selogan itu. Mengapa, tidak? Apapun hobi kita, jika ditekuni dengan sungguh-sungguh, pasti bisa menghasilkan. Bahkan ada yang bisa membangun sebuah bisnis, berawal dari hobi yang dimilikinya.
http://www.nurulfitri.com/2016/08/hobi-yang-dibayar-itu-pekerjaan-yang-asyik.html

Ketika Gaji Besar, Bukan Skala Prioritas

Ketika Gaji Besar, Bukan Skala Prioritas. Bagi sebuah perusahaan, peningkatan omzet merupakan salah satu hal yang penting. Untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal, tentu saja perlu dukungan dari hasil kerja karyawannya.
http://www.nurulfitri.com/2016/08/ketika-gaji-besar-bukan-skala-prioritas.html
Banyak hal yang dapat menunjang produktivitas pekerjaan. Diantaranya, motivasi dari pekerja itu sendiri, kemampuan dan ketangkasan dalam melakukan pekerjaan, pandai mengatur waktu, lingkungan kerja yang mendukung, upah yang sesuai serta fasilitas yang di dapatkan.

Makan Daging Merah Dapat Menimbulkan Penyakit, Mitos atau Fakta?

Makan Daging Merah Dapat Menimbulkan Penyakit, Mitos atau Fakta? Banyak yang berpendapat jika mengonsumsi daging merah itu dapat menimbulkan efek negatif pada kesehatan tubuh, sehingga ada anggapan jika kita perlu membatasi mengonsumsinya.

Pada kenyataannya daging merah mengandung banyak protein, zat besi, zat seng, vitamin B kompleks, Omega 3 dan Selenium. Nah, ini membuktikan jika daging merah banyak zat yang baik untuk tubuh, bukan?

http://www.nurulfitri.com/2016/08/makan-daging-merah-yang-menyehatkan.html

Pernah mendengar mitos yang beredar, mengonsumsi daging dapat menyebabkan tekanan darah  tinggi? Menyebabkan kegemukan karena kandungan lemaknya? 

Inilah 7 Manfaat Memelihara Kucing Bagi Anak

Inilah 7 manfaat memelihara kucing bagi anak. Kami sekeluarga, senang memelihara binatang. Terutama binatang yang mungil dan berbulu lembut. Ketika anak-anak masih kecil, kami sempat memelihara  kelinci. Tapi sayang, hanya bertahan beberapa bulan saja.

http://www.nurulfitri.com/2016/08/7-manfaat-memelihara-kucing-bagi-anak.html
Setelah itu, anak perempuan saya juga pernah memelihara hamster. Tapi, lagi-lagi hewan mungil itu tidak bertahan lama. Karena suhu udara yang dingin, membuat hamster lebih sering buang air kecil. Sehingga alas yang berupa serbuk potongan kayu, menjadi cepat basah. Kondisi tersebut membuat kandang menjadi lembab, dan menyebabkan hamster kami kedinginan.

Menikmati Keindahan Pantai dari Karma Kandara Villa

Menikmati Keindahan Pantai dari Karma Kandara Villa. Kita semestinya bersyukur karena diberi tempat tinggal seperti Indonesia. Banyak tempat indah yang bisa dikunjungi untuk melepas kepenatan setelah menjalankan aktivitas sehari-hari. Kenampakan alam di Bumi Pertiwi begitu beraneka ragam. Dari dataran tinggi, dataran rendah, pantai, gunung, lembah, sungai dan beragam tempat indah lainnya.
http://www.nurulfitri.com/2016/08/menikmati-pantai-dari-karma-kandara.html

Jika ditanya mengenai tempat wisata yang paling disukai, maka saya akan memilih semua tempat yang memiliki pemandangan yang indah. Baik itu di pegunungan maupun di pantai.

Meraih Hidup Lebih Baik Dengan Perencanaan Yang Tepat

Meraih Hidup Lebih Baik Dengan Perencanaan Yang Tepat. Siapa yang tidak mempunyai prioritas dalam hidupnya? Semua orang tentunya memiliki prioritas yang ingin diwujudkan. Pada umumnya, orang mempunyai prioritas yang berkaitan dengan pernikahan. Setelah menikah, memikirkan biaya sekolah anak menjadi prioritas selanjutnya.
http://www.nurulfitri.com/2016/08/hidup-baik-dengan-perencanaan-tepat.html
Apakah sudah sampai disitu? Ternyata tidak,  setelah mempunyai anak, orang pun akan merencanakan kebutuhan masa tuanya, seperti dana pensiun. Dan yang tidak kalah pentingnya, memiliki prioritas dalam merencanakan liburan.

Cara Memberikan Stimulasi Kecerdasan Natural Agar Lebih Optimal

Cara Memberikan Stimulasi Kecerdasan Natural Agar Lebih Optimal. Setiap anak cerdas. Ya, tidak ada anak yang bodoh. Ada anak yang pintar matematika tapi tidak menguasai seni lukis. Ada pula anak yang menguasai berbagai cabang olahraga namun tidak menyukai tata bahasa. Itulah mengapa tidak ada anak yang bodoh. Semua anak menonjol dengan kecerdasan yang dimilikinya masing-masing.
http://www.nurulfitri.com/2016/08/cara-menstimulasi-kecerdasan-natural.html

Menciptakan Generasi Platinum Melalui Stimulasi Kecerdasan Anak

Potensi kecerdasan setiap anak sangat luar biasa, bahkan anak yang mempunyai berkebutuhan khusus pun jika diberikan stimulasi dengan baik, akan membawa kesuksesan di kehidupannya.
http://www.nurulfitri.com/2016/08/ciptakan-generasi-platinum-melalui-stimulasi-kecerdasan.html
Menciptakan Generasi Platinum Melalui Kecerdasan Anak
Seperti kita ketahui, setiap orang memiliki Multiple Intelligence atau kecerdasan multi talenta. Terdiri dari 8 kecerdasan dan tidak semua kecerdasan tersebut dominan. Agar terciptanya anak generasi platinum, orang tua perlu memberikan stimulasi pada kecerdasan anak yang paling menonjol. Dengan stimulasi yang baik, maka kecerdasan anak akan terasah dan menjadi sumber keberhasilan untuk masa depannya. 

.comment-content a {display: none;}