Evaluasi Keuangan di Akhir Tahun

Evaluasi Keuangan di Akhir Tahun. Tidak terasa akhir tahun sebentar lagi datang menjelang. Cepat sekali waktu bergulir. Masih banyak rencana yang ingin saya kerjakan di sepanjang tahun 2016 ini. Catatan resolusi yang dibuat pada awal tahun yang belum terealisasi, daftarnya masih panjang. Sedangkan tahun 2017, sudah di pelupuk mata.
http://www.nurulfitri.com/2016/11/evaluasi-keuangan-di-akhir-tahun.html

Perencanaan keuangan merupakan salah satu catatan yang ada dalam resolusi pada awal tahun. Sebagai seorang istri dan ibu dari anak-anak, ada tugas yang menurut saya paling penting. Apalagi kalau bukan mengatur keuangan. Bukankah itu, salah satu tugas menteri keuangan di dalam sebuah keluarga?

Berani Melakukan Perubahan di #UsiaCantik

"Setiap orang diberikan anugerah oleh Allah, untuk bisa melakukan perubahan. Dan perubahan tersebut hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang berjiwa besar."
Ketika memasuki usia cantik, semua perempuan akan menghadapi berbagai perubahan dengan sikap dan pemikirannya masing-masing. Pada usia 35 - 45 tahun, biasanya perempuan akan bertambah dewasa dan lebih bersemangat untuk meningkatkan kualitas hidupnya. 

http://www.nurulfitri.com/2016/11/berani-melakukan-perubahan-di-usiacantik.html
Begitu pula dengan saya, dulu ketika memasuki usia 35 tahun merupakan masa saya menikmati puncak karir. Bersemangat meningkatkan kualitas hidup dengan bekerja di perusahaan internasional. Perusahaan yang menyediakan berbagai macam fasilitas untuk mensejahterakan karyawannya.

3 Daya Tarik Wisata Kuliner : Rumah Makan Babakan

3 Daya Tarik Wisata Kuliner. Rumah makan Babakan sebenarnya sering dilewati oleh keluarga saya, dalam perjalanan pulang pergi Bandung- Subang. Sekian kali kami lewati, namun belum pernah kami mampir untuk makan di tempat itu.

Mengapa kami belum pernah mampir ke rumah makan itu? Selain lokasinya sudah  terbilang dekat dengan tempat tinggal kami, rumah makan ini juga terlihat kurang luas. Etapiii... jangan salah. Meskipun kecil, kami sering melihat beberapa mobil terparkir di halamannya. Jadi, kesannya penuh.

Sebetulnya Rumah Makan Babakan belum sempurna, untuk memenuhi kriteria kami dalam mencari tempat makan. Karena untuk mencari tempat makan, kami tidak hanya sekedar mampir ke suatu tempat, tanpa ada sesuatu yang menarik perhatian kami.

Rambu-rambu Yang Harus Diperhatikan Ketika Memberikan Gawai Pada Anak

Rambu-rambu Yang Harus Diperhatikan Ketika Memberikan Gawai Pada Anak. Saat ini perkembangan teknologi informasi khususnya bidang telekomunikasi sudah semakin berkembang. Contohnya telepon genggam, yang tidak hanya berfungsi  sebagai sarana berkomunikasi saja, namun sudah terhubung dengan berbagai macam aplikasi yang menggunakan internet.
http://www.nurulfitri.com/2016/11/rambu-memberikan-gawai-pada-anak.html

Tidak hanya orang dewasa yang menggunakannya, anak-anak pun kini sudah tidak asing lagi dengan cara pengunaan telepon genggam atau gawai. Barangkali dalam pemakaiannya saja, ada perbedaan. Pada umumnya, anak-anak menggunakan gawai untuk bermain game.

Cara Mudah Membuat Blog

http://www.nurulfitri.com/2016/11/cara-mudah-membuat-blog.html
Cara Mudah Membuat Blog
Cara Mudah Membuat Blog. Beberapa waktu yang lalu, saya membaca quote dari Teh Indari Mastuti, tentang menulis di blog. Saya sangat setuju dengan quote dari beliau. Dengan menulis di blog, seakan-akan kita menuliskan sejarah perjalanan hidup kita. Siapa tahu, suatu saat nanti anak dan cucu kita membaca tulisan di blog kita. Sehingga mereka bisa tahu, bagaimana cerita nenek moyangnya dulu. (berasa tua bangeet, deh hi..hi..)

Selain itu, dengan menulis di blog kita bisa mencurahkan segala perasaan atau bercerita tentang keseharian kita dengan bebas.  

Granat Kids Soccer Championship 2016

http://www.nurulfitri.com/2016/11/granat-kids-soccer-championship-2016.html
Granat Kids Soccer Championship 2016, merupakan acara perhelatan yang diadakan dalam rangka 17 tahun Granat (Gerakan Nasional Anti Narkoba). Turnamen sepak bola anak untuk U9 dan U11 ini, dilaksanakan pada tanggal 29 - 30 Oktober 2016, di Lapang Sidolig Persib Bandung.

Tujuan diadakannya turnamen sepak bola anak-anak ini, untuk membina generasi muda agar terus berprestasi serta menjunjung sportifitas ketika bermain dalam sebuah pertandingan. Selain itu, pihak Granat juga menginginkan para generasi muda selamat dari ancaman bahaya peredaran obat-obat terlarang.

.comment-content a {display: none;}