Menjadi Ecomom Yang di Apresiasi. Ini Yang Saya Lakukan!

Ibu mana yang tidak ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga? Pastinya semua ingin selalu berusaha menjadi ibu yang baik dan berusaha memberikan yang terbaik. Sebelumnya, tidak pernah terbayangkan oleh saya, jika suatu saat nanti mendapatkan apresiasi dari anak saya.

http://www.nurulfitri.com/2016/12/menjadi-ecomom-yang-di-apresiasi-ini.html


Namun, hal itu benar-benar terjadi pada diri saya. Diapresiasi oleh anak, tepat di Hari Ibu. Duuh.. saking terharunya, saya sampai termehek-mehek, loh! 

Tamu Indigo Yang Misterius

Berjumpa dengan teman lama setelah bertahun-tahun tidak bertemu, merupakan hal yang saya nantikan. Bagaimana rupa dan perawakannya kini, membuat saya sangat penasaran. Terbayangkan oleh saya suasana reuni yang begitu menghebohkan, ketika nanti kami berjumpa. Kebetulan, teman lama ini merupakan salah seorang teman kuliah saya dan suami.

Berbagai persiapan menjelang kedatangan teman lama, telah kami lakukan semampunya. Sebut saja, Yogi teman lama kami itu, rencananya akan membawa serta anak dan istrinya berkunjung ke kediaman kami.

Mengapa Efek Liburan Tidak Bisa Dirasakan Dalam Jangka Waktu Panjang?

Mengapa Efek Liburan Tidak Bisa Dirasakan Dalam Jangka Waktu Panjang?Memasuki hari liburan sekolah, merupakan salah satu waktu yang saya nanti-nantikan. Selain untuk mengistirahatkan pikiran dan tubuh, mengunjungi tempat wisata yang menarik, liburan juga bisa digunakan sebagai ajang pertemuan dengan sanak famili.


http://www.nurulfitri.com/2016/12/efek-liburan-tidak-dirasakan-panjang.html

Hampir di setiap masa liburan sekolah, kami sekeluarga berkunjung ke Kota Bandung. Kota tempat kelahiran kami dan tempat indah masa kecil yang menyenangkan untuk dikenang. Dan apabila memiliki rejeki pada saat liburan, kami sekeluarga melakukan perjalanan ke tempat wisata yang menarik di bumi pertiwi ini.

Ayam Penyet Surabaya yang Halalan Toyiban

Ayam Penyet Surabaya yang Halalan Toyiban. Telah hadir satu lagi, tempat kuliner yang dapat memanjakan selera pecinta rasa, bertempat di pusat Kota Subang. Letak Rumah Makan Ayam Penyet Surabaya ini berada di tempat yang sangat strategis, karena berada di jalur utama yang merupakan akses terdekat menuju jalan Tol Cipali.

Rumah makan yang menjadikan ayam penyet sebagai hidangan utamanya ini, tepatnya berada di Jalan Otista Wesel Subang. Dengan bangunan yang cukup luas dengan nuansa hijau, di bagian depannya terpampang tulisan yang menampilkan identitasnya sebagai tempat kuliner yang Halalan Toyiban.

Apa Sih, Asyiknya Nulis di Blog?

Apa sih, asyiknya Nulis di Blog? Beberapa hari yang lalu, saya sempat menulis status di beranda FB, tentang keikutsertaan saya dalam sebuah lomba blog. Ternyata status saya itu, berhasil membuat beberapa teman penasaran. Iya, mereka penasaran, kenapa sih, saya senang sekali menulis di blog?
http://www.nurulfitri.com/2016/12/apa-sih-asyiknya-nulis-di-blog.html
Sebenarnya setiap orang memiliki alasannya sendiri, mengapa lebih senang menulis di blog. Okelah teman-teman, berikut ini asyiknya nulis  di blog versi saya ya...

Proses Pembuatan Rendang, Makanan Terlezat di Dunia

Nyaris tidak ada orang Indonesia yang tak pernah mendengar tentang masakan rendang. Masakan khas etnik Minangkabau dari Sumatera Barat ini, bahkan didapuk sebagai masakan paling lezat sedunia menurut CNN International. Ini tentunya suatu prestasi sendiri, karena tak sembarang masakan bisa mendapatkan status tersebut. Makanan yang begitu dicintai oleh begitu banyak orang dari seluruh dunia.
Gambar dari bukalapak
Namun apa sebenarnya rahasia yang membuat masakan daging ini menjadi begitu enak? Bahan-bahan yang menjadi pelengkap masakannya dan juga cara memasaknya adalah faktor utama yang membuatnya menjadi sangat enak. Ini ditambah dengan daging yang padat, santan yang melimpah, bumbu yang sangat beragam dengan jumlah yang banyak, serta penggunaan kuali tebal yang berada di atas tungku kayu. Semua itu membantu memberikan rasa yang khas pada masakan ini serta aromanya yang tajam.

Wisata Hutan Pinus Cikole- Lembang

Wisata Hutan Pinus Cikole - Lembang. Kota Bandung terkenal dengan berbagai tempat wisatanya. Mulai dari Bandung bagian selatan hingga Bandung bagian utara, tersebar beberapa tempat wisata yang terkenal hingga ke mancanegara. Dan kini, untuk menambah destinasi para traveller, telah hadir satu lagi tempat wisata yang ada di kota Bandung bagian utara.

http://www.nurulfitri.com/2016/12/wisata-hutan-pinus-cikole-lembang.html

Tepatnya di daerah Cikole - Lembang, telah dibuka Wisata Hutan Pinus. Tempat tujuan rekreasi ini, berada tepat di pinggir Jalan Raya Tangkuban Parahu. Karena berada di pinggir jalan utama, maka wisatawan yang hendak berkunjung ke tempat ini, tidak akan kesulitan untuk menemukannya. Lalu, apa saja yang dapat dinikmati di kawasan hutan pinus ini?

.comment-content a {display: none;}