Sempurnakan Cantik Sehatmu Bersama Zalfa Miracle

Siapa yang tidak ingin terlihat cantik dan sehat? Semua orang, baik perempuan maupun laki-laki, pastinya mendambakan memiliki kulit yang cantik dan sehat. Namun, setiap orang memiliki penampilan yang berbeda. Ada orang yang terlihat lebih mudah dari umur sebenarnya, ada juga orang yang terlihat lebih tua dari umurnya.

http://www.nurulfitri.com/2017/11/sempurnakan-cantik-sehatmu.html

Terlihat awet muda atau jadi nampak tua, bergantung dari perawatan dan gaya hidup masing-masing individu. Namun bagaimana pun juga, setiap orang pasti menginginkan kesempurnaan penampilan yang cantik dan sehat. 
Begitu pula dengan saya. Memasuki usia kepala 4, membuat saya harus lebih memperhatikan kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Karena dalam fase usia tersebut, kerut-kerut halus mulai tampak di ujung mata. Selain itu, flek hitam yang menandakan penuaan pada kulit pun mulai menampakkan wujudnya.

Munculnya Tanda-Tanda Penuaan Dini Yang Mengganggu

Dulu, untuk tampil di muka umum, saya harus berpikir beberapa kali. Haruskah, telapak tangan ini menutupi bagian yang sudah mulai ada kerutan halus?
Bertemu dengan orang-orang dan berbincang dengan mereka, tidak mungkin dilakukan sambil menutup muka, bukan? Pasti saja mereka akan merasa heran, dengan tingkah laku saya. Hehehe ...

Tidak dapat dihindari, dengan bertambahnya usia, membuat kerut halus mulai bermunculan di sekitar mata. Kepercayaan diri berangsur pergi. Melihat kecantikan wanita lain di usia yang sama, membuat saya menjadi minder untuk bertemu teman-teman.

Apalagi ketika acara reuni, mendadak menjadi sebuah kegiatan yang trendi dan diadakan dimana-mana. Dari tingkat sekolah yang terbawah hingga teratas, beramai-ramai mengadakan reuni. Duuh, rasanya enggak berani datang ke acara temu kangen, dengan kondisi wajah yang tampak kusam dan terlihat kerutan-kerutan halus di wajah. 

Oleh karena itu, ketika beberapa kawan lama menghubungi dan mengajak saya turut serta dalam acara temu kangen, dengan berbagai alasan saya akan menolak untuk datang. Hiks ... hiks ... rasanya sedih sekali karena tidak bisa bertemu dan berinteraksi dengan kawan-kawan lama. :(

Sebenarnya saya enggak ingin hal ini berlangsung terus menerus. Karena hakekatnya sebagai makhluk sosial, saya pun ingin bersilaturahmi dan bersosialisasi dengan orang lain. Apa daya, tanda-tanda penuaan dini membuat rasa percaya diri saya, hilang entah kemana. 

Percaya Diri Dengan Cantik Sehat Yang Sempurna

Eh, tapiii... itu cerita dulu. Saat saya belum diperkenalkan dengan seri produk kecantikan yang berguna untuk menampilkan wajah lebih muda. Seorang teman memperkenalkan Zalfa Miracle kepada saya. Menurutnya kulit seusia kami perlu nutrisi, agar bisa nampak awet muda dan bebas tanda-tanda penuaan dini.

Yang membuat hati saya lebih tenang menggunakan produk bernuansa merah muda ini, kehalalannya yang sudah terjamin. Semua kandungan yang ada di dalam Zalfa Miracle, sudah mendapatkan label halal yang dikeluarkan oleh MUI. Kehalalannya bisa menyempurnakan cantik sehat kita, bukan?


http://www.nurulfitri.com/2017/11/sempurnakan-cantik-sehatmu.html

Yup! Dengan demikian, melakukan perawatan wajah menggunakan Zalfa Miracle, tidak hanya kecantikan luar yang terpancar, namun kecantikan dari dalam pun akan terlihat.

Lalu produk mana yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit saya di usia cantik ini? Yang bisa membuat wajah lebih segar dan tampak awet muda? 

Zalfa Miracle Lightening Series

http://www.nurulfitri.com/2017/11/sempurnakan-cantik-sehatmu.html

Nah, produk Zalfa Miracle Lightening Series, bisa mencegah munculnya kerutan halus dan flek hitam di wajah serta cocok untuk kami yang memasuki usia 40 tahun. Rangkaian seri dari Zalfa ini, terdiri dari Zalfa Miracle Flawless Bright Day Cream, Zalfa Miracle Flawless Bright Night Cream dan Zalfa Miracle Lightening Concetrate Kakadu Plum Intensive Serum. 

Untuk mencegah munculnya permasalahan kulit yang lebih serius lagi, teman saya pun menganjurkan penggunaan rangkaian Zalfa secara rutin.

Ajuran teman saya itu, berulangkali disampaikan oleh dia. Deuuh ... senangnya punya teman yang begitu perhatian pada penampilan kita. Eh, atau dia cari teman untuk menghadiri acara kumpul bareng kawan-kawan lama, ya? Hehehe ...

Penasaran dong, dengan produk yang terus direkomendasikan oleh kawan saya itu. Akhirnya saya putuskan untuk mencari tahu, komposisi dan kandungan yang ada dalam produk Zalfa Miracle.


Zalfa Miracle Flawless Bright Day Cream

Zalfa Miracle Flawless Bright Day Cream, merupakan krim yang digunakan pada pagi hingga siang hari. Gunanya untuk memberikan perlindungan kulit dari sengatan sinar matahari, polusi udara dan penangkal radikal bebas. Kandungan Zalfa Miracle Day Cream, mengandung vitamin E dan ekstrak Aloe Vera serta diperkaya SPF-30.


http://www.nurulfitri.com/2017/11/sempurnakan-cantik-sehatmu.html
Krim siang ini, cocok untuk digunakan ketika beraktivitas, baik di luar ruangan maupun di dalam ruangan. Loh, di dalam ruangan juga perlu pakai day krim? Iyalah, karena meski di dalam ruangan, kulit kita masih rentan terpapar radiasi. Misalnya saja radiasi layar komputer, bagi yang sering kerja menggunakan komputer seperti saya. Atau panas dari api kompor, semua itu mempengaruhi kelembaban kulit wajah.
Jadi, wajah kita masih perlu perlindungan maksimal di segala suasana, bukan?


Zalfa Miracle Flawless Bright Night Cream

Seperti seri lightening yang lainnya, Zalfa Miracle Night Cream juga berfungsi mencerahkan dan menjaga keremajaan kulit. Untuk kami yang memasuki usia cantik, krim ini bisa menyamarkan kerutan halus yang ada di ujung mata. Bahan aktif yang terdapat di dalamnya seperti Alpha Arbutin dan Niacinamide, akan bekerja efektif saat kita sedang tidur. 


http://www.nurulfitri.com/2017/11/sempurnakan-cantik-sehatmu.html
Krim malam ini bisa memberikan asupan yang dibutuhkan oleh kulit sepanjang malam. Sehingga kulit kita akan nampak halus, cerah, bercahaya dan lebih kenyal pada keesokan harinya.


Zalfa Miracle Lightening Concetrate Kakadu Plum Intensive Serum

Produk ketiga yang disarankan untuk digunakan oleh saya yang telah memasuki usia 40-an, adalah Zalfa Miracle Lightening Concetrate Kakadu Plum Intensive Serum. 

Manfaat serum ini menangkal radikal bebas yang dapat mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan dini. Agar kulit bebas dari kerutan, dan terlihat awet muda, serum ini mesti digunakan secara rutin pada siang dan malam hari.


http://www.nurulfitri.com/2017/11/sempurnakan-cantik-sehatmu.html

Serum ini mengandung buah Kakadu Plum organik yang banyak tumbuh di Australia. Mengapa buah kakadu yang dipilih menjadi kandungan dalam serum ini? Karena kandungan vitamin C yang ada dalam buah Kakadu sangat tinggi, bahkan tertinggi di dunia. 

Seperti kita ketahui, vitamin C bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Sebagai anti oksidan dan anti aging yang paling efektif. Selain itu, kandungan Niacinamide, Castor Oil, dan Horse Chestnut sangat efektif mencerahkan dan meremajakan kulit. Benar-benar pas untuk yang ingin selalu tampil muda, deh!

Oh, iya, selain menggunakan Zalfa Miracle Lightening Series, untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, kita pun perlu mengurangi konsumsi makanan yang berminyak atau makanan cepat saji. Serta mengurangi makanan yang dapat mempercepat proses penuaan kulit. Maka lebih baik, jika kita perbanyak makan buah dan sayuran.

Aah ... terima kasih kawan, karena sudah menyarankan saya untuk memakai rangkaian dari Zalfa Miracle. Ternyata produk kecantikan yang disarankan benar-benar diperlukan oleh kulit perempuan di usia 40-an.

Baca juga : Berani Melakukan Perubahan di #UsiaCantik

Saya jadi tahu, jika ingin mencegah kulit tampak tua dari umur sebenarnya, gunakan rangkaian produk Zalfa Miracle. Bersama Zalfa, rasa tidak percaya diri yang selalu menghantui keseharian saya, semoga saja bisa ditinggalkan. Dan tentu saja bisa menyempurnakan kecantikan yang sehat.

Dengan demikian, ketika ada acara reuni yang diadakan teman masa  di sekolah dan masa perkuliahan, saya tidak perlu merasa ragu untuk menghadirinya. Tidak perlu lagi kekhawatiran lagi dengan kerutan halus dan flek hitam yang dapat mengganggu penampilan.


http://www.nurulfitri.com/2017/11/sempurnakan-cantik-sehatmu.html

Baca juga : Cara Tampil Cantik (Cakep) Luar Dalam Ketika Berpuasa

Nah, untuk kawan-kawan yang mulai memasuki usia cantik atau menjelang 40 tahunan, untuk mencegah datangnya kerutan halus dan flek coklat di wajah, rangkaian Zalfa Miracle Lightening ini bisa membantu kita tetap terlihat awet muda. Mari, sama-sama kita rasakan manfaatnya, yuuk!!

11 comments:

  1. Cantik sempurna itu bersama Zalfa ya mbak

    ReplyDelete
  2. Cantik dan sehat ya.ya.. Buat apa cantik tetapi tidak sehat. Setuju.

    ReplyDelete
  3. Mau cantik cari yang halal dan aman aja

    ReplyDelete
  4. aman, alami, halal, terlihat awet muda juga...Mau dong saya coba Zalfa!

    ReplyDelete
  5. Wah, Mbak Nurul udah mau kepala 4? Gak keliatan euy!

    ReplyDelete
  6. Sebelum kepala 4 harus bersiap agar tidak terlambat. Zalfa produk lokal yang patut dicoba.

    ReplyDelete
  7. Kalau produk ini mah tidak perlu diragukan lagi. Pasti tokcer de..

    ReplyDelete
  8. Jelita ini pengen tetep syantiiik gimana mbak

    ReplyDelete

.comment-content a {display: none;}