Jalur Penyangga Kehidupan : Curug Ciomas Maribaya - Bandung

"Selamat Datang Di Jalur Penyangga Kehidupan" merupakan sapaan yang ada di papan interprestasi di kawasan Curug Ciomas Maribaya. Air Terjun Ciomas berada di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda yang merupakan jalur penyangga kehidupan masyarakat sekitar. Bahkan Hutan Raya di sebelah utara Kota Bandung ini, dipercaya sebagai penyangga kehidupan masyarakat Pulau Jawa-Bali serta untuk masyarakat Indonesia. Jadi, tidak hanya untuk masyarakat sekitarnya, loh!

http://www.nurulfitri.com/2017/01/curug-ciomas-maribaya-bandung.html
Curug Ciomas Maribaya-Bandung
Lalu, bagaimana hutan ini, dikatakan sebagai penyangga kehidupan manusia? Karena di dalam Taman Hutan Raya (Tahura) terdapat flora, fauna, bentang alam dan fitur geologi yang dapat mendukung kehidupan manusia secara langsung maupun tidak langsung.

Le Delice Cafe - Bandung

http://www.nurulfitri.com/2017/01/le-delice-cafe-bandung.html


Le Delice Cafe - Bandung. Berlibur bersama keluarga, paling asyik jika pergi bersama ke tempat wisata yang menarik dan terjangkau, bukan? Selain mengunjungi tempat rekreasi, berwisata kuliner juga bisa sangat menyenangkan untuk dinikmati bersama keluarga.

http://www.nurulfitri.com/2017/01/le-delice-cafe-bandung.html
Begitu pula dengan saya, ketika berlibur ke Bandung. Bersama orangtua dan keluarga adik, ingin mengunjungi tempat yang nyaman untuk digunakan bersantai sambil menikmati hidangan. Jika ditanya, tempat makan yang bagus desain interior/eksteriornya di Kota Bandung, pasti jawabannya akan beragam. Yup, selain banyak tempat wisata yang bagus, Bandung juga menyediakan banyak tempat makan yang instagramable.

Melejitkan Potensi Anak Bersama Neno Warisman Parenting

Melejitkan Potensi Anak Bersama Neno Warisman Parenting. Saya paling antusias, jika ada yang mengadakan acara parenting. Iya, selalu bersemangat sehingga saya akan selalu berusaha untuk menghadirinya. Apa alasannya? Karena saya membutuhkan ilmunya. Seperti kita ketahui, sekolah untuk anak banyak. Beragam instansi pendidikan berusaha mencetak anak menjadi insan yang baik, anak yang berbakti kepada orangtua, mendidik anak cerdas, mengasah ketrampilannya, membangun daya kreatifitas dan pendidikan lainnya.

http://www.nurulfitri.com/2017/01/melejitkan-potensi-anak-bersama-neno.html
.comment-content a {display: none;}