Bermanfaat Untuk Orang Lain Dapat Membuat Hidup Lebih Berarti



http://www.nurulfitri.com/2017/02/bermanfaat-untuk-hidup-lebih-berarti.html

Siapa sih, yang ingin menjadi single parent? Jika saja boleh memilih, aku ingin perjalanan hidupku baik-baik saja. Menua bersama pasangan hingga anak-anak tumbuh dewasa.
Namun ketika takdir tidak bisa ditolak. Perpisahan memang hal yang wajar dalam kehidupan. Ada yang berpisah dengan pasangan karena kematian, namun ada pula yang bercerai karena satu dan lain hal.
Kini, aku harus berhadapan dengan orang-orang yang selalu bertanya, ketika aku berjalan sendiri di tempat umum.
“Bu, sendirian, aja? Gak dianter?”
“Memang ayahnya kemana?”
Dan bermacam pertanyaan yang terlihat sepele tapi bisa membuat tenggorokanku semakin tercekat. Belum lagi, setelah mengetahui statusku sebagai janda yang ditinggal mati, bisa menimbulkan pertanyaan lain lagi, seperti :
“Kok, enggak nikah lagi?”

Mie Kocok MG - Subang

Mie Kocok MG merupakan tempat kuliner yang masih terbilang baru di Kota Subang. Boleh dibilang, selama hampir sepuluh tahun tinggal di kota ini, salah satu makanan khas Bandung yang agak sulit di cari di tempat ini, adalah mie kocok. 

Kalau mie bakso dan mie ayam, saya lihat sudah banyak yang jual. Dan rasanya memang tidak kalah nikmatnya dengan yang ada di kota asal saya, Bandung. Sedangkan mie kocok, jarang saya temukan di kota penghasil nanas ini. Jadi, kalau memang lagi ingin mie kocok yang pas dengan selera, ya..harus ke Bandung. 

http://www.nurulfitri.com/2017/02/mie-kocok-mg-subang.html

Seberapa Pentingnya Media Sosial Untuk Kamu?

Jika ada yang menanyakan, seberapa pentingnya media sosial untuk kamu? Kira-kira jawaban apa yang akan teman-teman berikan?
Pada mulanya, rata-rata orang memanfaatkan media sosial untuk membangun jejaring sosial. Berhubungan kembali dengan kawan lama yang keberadaannya entah dimana, dan bersua kembali di dunia maya. Lalu, seiring perkembangan waktu, kepentingan orang di dalam menggunakan media sosial pun semakin berkembang.
http://www.nurulfitri.com/2017/02/pentingnya-media-sosial-untuk-kamu.html

Hindari Karyawan Telat Dengan Mesin Absensi


Hindari Karyawan Telat Dengan Mesin Absensi. Aktivitas yang padat seringkali membuat seseorang kurang efektif dalam menyelesaikan kewajibannya. Seperti yang kita tahu bahwa saking sibuknya, waktu 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu serasa tidak cukup. Untuk berhasil melakukan semua kegiatan, sebaiknya kita memang harus memiliki managemen waktu yang baik.

Saya ingat beberapa tahun yang lalu, ketika masih bekerja di beberapa kantor yang berbeda, apapun aktivitas kita yang padat, tidak boleh sampai mengganggu jam kerja kita. Kayaknya udah enggak berlaku lagi, kalau ada ibu rumah tangga yang beralasan telat masuk ke kantor, gara-gara harus menyelesaikan pekerjaan di rumah.

.comment-content a {display: none;}