Kemudahan Memiliki Cicilan Emas Bagi Generasi Muda

Dampak pandemi covid-19 masih dirasakan oleh seluruh masyarakat dunia. Kebijakan yang dikeluarkan pemerintah untuk membatasi kegiatan masyarakat dinilai sangat memengaruhi roda perekonomian. Banyak pelaku usaha, baik usaha besar ataupun perorangan yang mengalami kerugian saat pandemi. Hingga kini banyak kalangan yang merasakan kondisi ekonominya belum bisa pulih kembali.

Pentingnya Investasi Bagi Generasi Muda

Kondisi ekonomi yang terpuruk akibat pandemi tentunya menjadi pelajaran penting bagi semua pihak. Di saat menghadapi keadaan apa pun, kita seharusnya memiliki strategi agar kondisi keuangan tetap sehat. Beberapa pakar keuangan menyarankan untuk memiliki alternatif penghasilan sampingan, berinvestasi, dan bijak dalam mengelola pos-pos pengeluaran. Dengan begitu kondisi keuangan kita akan tetap stabil di saat menghadapi berbagai situasi.

Investasi Bagi Generasi Muda

Terutama bagi generasi muda yang masih panjang masa depannya, memiliki keuangan yang kuat dapat digunakan untuk menyiapkan masa depan yang baik. Saat ini semakin marak himbauan kepada generasi muda untuk bisa memiliki keuangan sehat dengan cara berinvestasi. Nah, berikut ini alasan anak muda harus berinvestasi.

1. Meraih Keuntungan di Masa Depan

Alasan untuk berinvestasi yaitu mendapatkan keuntungan. Jumlah keuntungan yang didapatkan tergantung dari jenis produk dan jangka waktu investasi. Salah satu alternatif investasi yang kini banyak diminati anak muda yaitu berinvestasi emas.

2. Mendapatkan Passive Income

Memiliki investasi bisa membuat kita mendapatkan passive income sesuai dengan jangka waktu tertentu. Yang dimaksud passive income yaitu penghasilan yang tidak bisa didapatkan secara langsung, artinya kita masih bisa mendapatkan penghasilan ketika tidak aktif bekerja. Berbeda dengan active income yang didapatkan setiap kali setelah bekerja setiap hari.

3. Memiliki Kebebasan Finansial

Keuntungan lain dari berinvestasi yaitu memiliki kebebasan finasial. Kita tidak perlu bekerja keras utuk mendapatkan uang karena sudah memiliki keuangan yang sehat untuk memenuhi semua kebutuhan hidup, baik di masa sekarang atau pun di masa mendatang.

4. Meningkatkan Aset

Kita bisa meningkatkan aset dan kekayaan di saat berinvestasi. Uang yang dialokasikan untuk berinvest merupakan bagian dari aset. Meningkatnya aset bisa membuat kondisi finansial kita aman untuk jangka waktu panjang.

Memiliki investasi di usia dewasa atau sudah memiliki pekerjaan memang tidak salah. Namun alangkah baiknya apabila kita berinvestasi sejak dini. Karena semakin dini kita berinvestasi, maka hasilnya pun akan semakin besar dan menguntungkan.

Lalu jenis investasi apa yang aman untuk anak muda?

Investasi Emas bagi Anak Muda

Buat kaum milenial yang gak ingin ribet dan mencari investasi yang aman untuk masa depan, bisa memilih berinvestasi emas batangan. Emas bisa menjadi alternatif investasi yang aman demi mewujudkan kebutuhan masa depan seperti dana darurat, dana liburan dan keperluan lainnya. Untuk memulai investasinya pun cukup mudah.

Berinventasi emas, selain cukup mudah dan bisa aman dari ancaman inflasi, sifatnya yang likuid membuat emas mudah untuk dijual kembali ketika kita memerlukan dana. Emas dipilih sebagai jenis investasi yang menguntungkan karena tahan terhadap krisis, harganya bisa naik sekitar 131% untuk 10 tahun terakhir. Kenaikan emas diperkirakan antara 5-20% per tahun.

Cicilan Emas bagi Generasi Muda

Cicilan Emas di Koperasi Hartanah

Apakah untuk mulai berinvestasi emas itu susah? Mungkin anak muda berpikir memiliki emas itu susah karena tidak tahu tempat membelinya, tidak memiliki tempat untuk menyimpan emas atau sudah mulai berinvestasi dengan cara menabung tetapi uangnya malah terpakai untuk keperluan lain?

Semua keraguan itu, kini sudah ada solusinya, loh!

Investasi emas di Koperasi Hartanah

Kita semua bisa berinvestasi emas di Koperasi Hartanah. Di tempat ini kita bisa membeli emas dengan cara dicicil, menyisihkan 10 ribu per hari dan tanpa ada DP alias 0%. Memudahkan, deh!

Program investasi emas di Koperasi Hartanah memudahkan kita memiliki emas dengan cara dicicil. Kita pun tidak perlu mengeluarkan uang muka dan tidak ada biaya admin serta biaya penyimpanan. Jenis logam mulia yang ada di Koperasi Hartanah yaitu jenis Antam bersertifikat.

Kemudahan cicilan emas di Koperasi Hartanah

Bagaimana dengan jangka waktu cicilannya? Kita bisa mulai mencicil dari 3, 6 hingga 12 bulan. Terdapat berbagai ukuran emas yang bisa dipilih yaitu emas 2 gr, 3 gr, dan 5 gr. Lalu bagaimana cara mencicilnya? Bayar angsuran cicilan emas bisa dilakukan dengan mudah yaitu melakukan transfer ke rekening bank Koperasi Hartanah. 

Nah bagi yang memiliki dana lebih, bisa juga apabila ingin melakukan pelunasan cicilan emas antam. Melakukan pelunasan lebih cepat tentunya membuat kita bisa memiliki emas lebih cepat juga. Karena di awal pembelian, harga emas sudah di-lock, sehingga harga emas kita tidak akan mengalami perubahan jika harga emas di pasaran berubah. Selain itu kita tidak mendapat diskon ketika pelunasan dipercepat karena harganya sudah di-lock di awal. Untuk memiliki cicilan emas antam di Koperasi Hartanah cukup mudah dan praktis, bukan?

Cicilan emas di Koperasi Hartanah

Bagaimana? Tertarik memiliki cicilan emas antam di Koperasi Hartanah? Caranya cukup mudah, kok! Cukup daftarkan diri kita, maka admin Hana akan menghubungi untuk proses lebih lanjut. Selamat berinvestasi!
Miliki Cicilan Emas di Koperasi Hartanah

Salam takzim


Post a Comment

0 Comments