Le Delice Cafe - Bandung

http://www.nurulfitri.com/2017/01/le-delice-cafe-bandung.html


Le Delice Cafe - Bandung. Berlibur bersama keluarga, paling asyik jika pergi bersama ke tempat wisata yang menarik dan terjangkau, bukan? Selain mengunjungi tempat rekreasi, berwisata kuliner juga bisa sangat menyenangkan untuk dinikmati bersama keluarga.

http://www.nurulfitri.com/2017/01/le-delice-cafe-bandung.html
Begitu pula dengan saya, ketika berlibur ke Bandung. Bersama orangtua dan keluarga adik, ingin mengunjungi tempat yang nyaman untuk digunakan bersantai sambil menikmati hidangan. Jika ditanya, tempat makan yang bagus desain interior/eksteriornya di Kota Bandung, pasti jawabannya akan beragam. Yup, selain banyak tempat wisata yang bagus, Bandung juga menyediakan banyak tempat makan yang instagramable.

Setelah mencari informasi yang akurat, ada salah satu kafe yang menarik untuk kami kunjungi. Le Delice Cafe, tempat kuliner yang ada di Jl. Guntur No. 22 Bandung ini, cukup menarik perhatian kami.

http://www.nurulfitri.com/2017/01/le-delice-cafe-bandung.html

Setelah melewati jalanan kota kembang yang tidak begitu padat (orang-orang banyak yang liburan ke tempat wisata yang ada di pinggir kota, kali ya...jadi jalannya enggak terlalu macet), akhirnya kami sampai di kafe yang dipenuhi dekorasi bernuansa putih itu.

Di depan cafe, pengunjung disuguhi gerbang yang terlihat memancarkan aura kemurnian yang ditampilkan oleh daun-daun berwarna putih. Eh, saya malah merasa seperti memasuki sebuah kawasan yang diujungnya terdapat sebuah pelaminan, ya...hihihi...

Begitu melewati gerbang, ada area taman yang paling saya sukai. Halaman tersebut beralaskan rumput sintetis dibatasi pagar yang terlihat klasik dengan warna putihnya, disediakan selembar kain sebagai alas duduk untuk pengunjung. Corak kainnya terlihat kontras dengan keadaan sekelilingnya ya...

http://www.nurulfitri.com/2017/01/le-delice-cafe-bandung.html

Serupa dengan dekorasi outdoornya, desain yang ada di dalam ruangan pun bernuansa putih-putih. Sepertinya tempat kuliner ini, ingin menampilkan suasana yang terlihat bersih dan hygienis. Dan ternyata, ruangan bernuansa krem ini, merupakan penghubung halaman depan dengan halaman belakang yang ada di Le Delice Cafe.

Desain di dalam ruangan tersebut, enggak kalah menariknya, loh! Dindingnya dilapisi wall paper dengan corak tangkai-tangkai bunga berwarna coklat susu. Di ujung ruangan terdapat tangga menuju ke atas yang diberi partisi dengan ukiran yang unik. Partisi ukiran berwarna krem, nampak menyatu dengan dekorasi seluruh ruangan. 

http://www.nurulfitri.com/2017/01/le-delice-cafe-bandung.html

Le Delice Cafe, tidak hanya menyuguhkan hidangan untuk para pengunjungnya. Bagi yang ingin berburu fashion, tempat ini juga menyediakan sebuah butik di dalamnya. Jadi ... enggak perlu jauh-jauh atau bermacet ria menyusuri jalanan kota Bandung, cukup belanja di sana saja. Lalu, bagaimana dengan pernak-pernik yang menarik? Nah.. pengunjung bisa menemukannya di halaman depan cafe ini. Serba ada, ya ...

http://www.nurulfitri.com/2017/01/le-delice-cafe-bandung.html

Apabila kita hendak menikmati ruangan terbuka, selain di halaman depan, pengunjung juga bisa menikmati berbagai spot yang menarik di halaman belakang. Begitu keluar dari ruangan, pengunjung dapat menikmati kawasan yang (lagi-lagi) di dominasi warna putih.

Tata ruangnya unik, saya senang sekali apabila bisa berlama-lama di sana. Ada beberapa kursi makan yang disediakan di bagian belakang kafe ini. Ada juga gerobak berisi bunga plastik dengan beraneka ragam warna, ditempatkan di sisi sebuah kolam ikan yang mungil.

Di sudut halaman, terlihat sebuah replika sumur yang cocok untuk digunakan berfoto ria. Sedangkan untuk anak-anak, ada sebuah ayunan yang bisa digunakan untuk bermain. Sayangnya, hanya ada satu. Kalau banyak pengunjung membawa anak-anak datang ke tempat makan ini, kayaknya mereka harus sabar mengantri, deh!

http://www.nurulfitri.com/2017/01/le-delice-cafe-bandung.html

Oh iya, saking asyiknya menikmati suasana yang disuguhkan di sana, saya agak terlambat memesan makanan. Sibuk melihat-lihat dan sesekali mengambil gambar, soalnya hehehe...

Makanan yang disajikan di Le Delice Cafe, cukup beragam. Dari makanan tradisional hingga kuliner ala bule-bule, lengkap tersedia. 

http://www.nurulfitri.com/2017/01/le-delice-cafe-bandung.html
Beef Terayaki Le Delice Cafe

http://www.nurulfitri.com/2017/01/le-delice-cafe-bandung.html
Nasi Goreng Rempah Le Delice Cafe
Selain makanan pokok yang terdiri dari susunan menu yang lengkap, di Le delice Cafe juga menyediakan sup, pasta, salad, makanan penutup, es krim dengan berbagai varian rasa serta minuman dingin atau pun minuman panas.

http://www.nurulfitri.com/2017/01/le-delice-cafe-bandung.html
Oglio E. Olio Le Delice Cafe

http://www.nurulfitri.com/2017/01/le-delice-cafe-bandung.html
Nasi Kabayan Le Delice Cafe
Harga yang ditawarkan cukup standar. Setara dengan cafe-cafe yang berada di Bandung. Untuk makanan pokok harganya berkisar antara Rp. 22.000 hingga Rp. 32.000. Sedangkan pasta antara Rp. 23.000 - Rp. 30.000, dan zuppa soup seharga Rp. 15.000.

Harga minuman yang tersedia di Le delice Cafe juga cukup beragam. Ada yang seharga Rp. 15.000 dan ada juga yang seharga Rp. 25.000. Bagaimana dengan harga es krimnya? Harganya lumayan terjangkau, kok! Antara Rp. 12.000 hingga Rp. 17.000 saja. 

Nah, untuk teman-teman yang mau kulineran di Bandung dengan nuansa piknik, bisa mendatangi cafe yang berada di Jl. Guntur No. 22 Bandung.
Selamat berlibuur...!


Artikel Terkait :

59 comments:

  1. Berasa piknik banget ya Mbak. Nasinya juga dibetuk tumpeng :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya berasa piknik (di tengah kota) Mbak :)

      Delete
  2. Wah iya tempat nya hebring buat futu futu ya hehehe.
    Lain kali main ke Guntur mampir dimari ah

    ReplyDelete
  3. Hai mba Nurul. Aku naksir piknik di ruang terbukanya. Kayak lihat di film. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kayak di film. Film apa ya.? Mau ditulis tapi saya lupa lagi hihihi

      Delete
  4. ihh cozy banget tempatnya mbaa...selain makan bisa main n ngadem dulu ini mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuul...asyik ngadem, padahal di tengah kota, Mbak :)

      Delete
  5. Bandung selalu ada tempat utk yg kreatif dan pengunjungnya yg hepi dgn tempat2 seperti ini:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bandung surganya tempat kuliner yang kece Mbak :)

      Delete
  6. Cafe ini emang lucu banget. Sayangnya agak jauh dari pusat kota kalo ga salah ya? Aku masih blom kesampaian ke sini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak terlalu jauh dari pusat kota, kok! Di jalan Guntur..

      Delete
  7. Wah harganya gak mahal ya?
    Itu enak banget bisa piknik gegoleran di rerumputan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo gak malu sama orang, saya juga pengenna gogoleran di rumput mbak :)

      Delete
  8. Aduh ini cantik banget deh tempatnya. Bikin pengin main. Dan ini kenapa ya postingan banyak yang majang makanan? Hahaha aku paling tertarik sama nasi rempahnya, kayaknya nyamnyam sekali itu, Mbak. Harganya juga lumayan terjangkau ya ternyata.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo, main ke Bandung, Tiwi... harga makanannya lumayan terjangkau.

      Delete
  9. Tempatnya keren, suasananya tenang gitu ya. Rapih. Rugi kalo ke sana ngga selfie :)

    ReplyDelete
  10. Favorit bgt deh Mbak dekorasi outdoornya. Berasa piknik beneran. Hihi. Ada butiknya juga ya, two in one berarti ini cafe ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, abis makan langsung shopping, atau sebaliknya :)

      Delete
  11. kalau di Malang, juga ada kafe dengan konsep warna putih2 kayak gini mbak, lupa namanya. soalnya pas ke sana cuma satu kali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kota Malang memang mirip dengan Bandung ya... banyak tempat wisata dan tempat kuliner yang menarik

      Delete
  12. anjer, bena salah fokus. kok bisa fotonya kayak gif gitu?
    ah jadi penasaran, bena praktek ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...ayo Bena, bikin kayak gitu pake Photoscape...gampang, kok!

      Delete
  13. Ih.. tempatnya unik. Bisa gelar alas piknik segala. Istrinya belanja, anaknya main lalu suaminya makan. Yuuummm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan...satu tempat, semua senang hihihi...

      Delete
  14. desain cafenya lucu buat foto-foto ya mba, ada butiknya segala.. kyang narsis mah udah kalap foto-foto terus di situ hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buktinya, selama di sana, pengunjung pada sibuk foto-foto terus, Mbak :)

      Delete
  15. cakep bener mbak, instagramable banget. kalo aku kesini pasti heboh foto sana-sini nih hahhahhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu yang terjadi pada saya Mbak..hihihi... gak kerasa laper lagi ^_^

      Delete
  16. Kayaknya tempatnya bagus untuk piknik keluarga.

    ReplyDelete
  17. cantik banget kak cafenya, kalo gini saya bisa lupa makan malah asik foto hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasa lapar saya, juga mendadal ngilang, loh! Hehehe...

      Delete
  18. backgroundnya cakep bagus untuk foto2 y mbak

    ReplyDelete
  19. Bagus teh tempatnya. Kali ke Bandung saya bakal cobain sendiri nih tempat :D

    ReplyDelete
  20. wah kece tempatnya, waduh aku jauh ay dari jl guntur harus niat ke sananya

    ReplyDelete
  21. Ini ko mirip sama cafe yang di daerah gedung sate kesana.. duh apa ya lupa nama jalannya.. ada spot buat foto2 gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah...di jalan mana, Teh? Sapa tau kapan-kapan bisa ke sana...

      Delete
  22. Ah tempatnya cocok buat anak muda kekinian banget eiy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, banyak anak muda yang berfoto ria hihihi

      Delete
  23. Kakau ke bandung aku ke sini ah...
    Murah, keren, dan bisa belanja hehehe.
    Makannannya juga enak keliatanyaa

    ReplyDelete
  24. Belum kesampaian nih buat ke sini :D

    ReplyDelete
  25. Aku pernah kesana. Iya bener, saking asiknya tempatnya, sampe makanannya jadi lupa. Cocok banget apalagi kalau sama keluarga

    ReplyDelete
  26. Wahh iya beneran terjangkau. TFS mba :)

    ReplyDelete
  27. Tempatnya asiik banger ya mnak terutama yang outdoor. Berasa piknik 😊

    ReplyDelete
  28. Ah, lagi-lagi Bandung. Ada berapa sih, tempat kece di Bandung.

    Eh, seriusan? Itu alas kotak2nya bisa dipake tiduran. Bisa dong ya, kita makan dan main2 di situ.

    ReplyDelete
  29. Wah menarik sekali ini tempatnya, desain interiornya cantik. Kebayang kalo ke sana pasti sibuk jepret-jepret deh hihihi.
    Makanannya juga membangkitkan selera.

    ReplyDelete
  30. kayak makan dikondangan ga mba nuansa nya? hehehe

    harganya standaran caffe sih, biasanya makanan khas bandung enak-enak :)

    ReplyDelete
  31. Jadi Mau ksinii mkn Dan foto2...Hargany jg cakep yaa mba. Klo weekend kynya rame yaa^^

    ReplyDelete
  32. Bandung itu emang role model cafe Indonesia kayaknya, di jogja yang notabene kota yang penuh dengan cafe belum ada yang di dalemnya jual pakaian alias mix sama butik. Paling banter mix nya sama toko asesoris cewek.

    Seperti nya tinggal tunggu waktu di jogja bakal ketularan cafe bentuk beginian ya

    ReplyDelete
  33. Suasananya "minginin" tuk langsung datang nih, seandainya Palembang -> Bandung bisa 1 jam perjalanan mobil, saya ajak satu "erte" ke sini...he.he.he..

    ReplyDelete
  34. indah banget suasananya mba Rul :-D
    kalo aku foto di sini jadi hits kih hahahha
    kapan ajak aku ke sini mba :-D

    ReplyDelete
  35. suasananya enak keliatannya dan harganya pun cocok di kantong

    ReplyDelete

.comment-content a {display: none;}