Manfaat Terapi Ozon bagi Kesehatan dan Kecantikan


Apakah terapi ozon itu? Pentingkah buat tubuh manusia? Perlu diketahui ozon merupakan komponen udara yang segar dan terbentuk dengan cara alami. Merupakan hasil reaksi antara sinar ultraviolet dari sinar matahari dengan lapisan atas atmosfir bumi. Yang paling penting, ozon adalah molekul gas yag terdiri dari 3 atom oksigen yang mempunyai sifat tidak stabil. Dan akan selalu mempunyai keinginan untuk dapat melepaskan satu atomnya dengan cara oksidasi. Karena sifat oksidatornya sangat kuat, menjadikan ozon sebagai pembunuh kuman (desinfeksi), menetralkan racun (detoksifikasi) dan menghilangkan bau tidak enak (deodorisasi) dalam air dan udara
            Semakin banyaknya pencemaran udara dan pola hidup yang tidak sehat, dapat mendatangan banyak penyakit di tubuh manusia. Belum lagi bila ada penyalahgunaan pemakaian obat narkotika yang dapat merusak tubuh. Karena sifatnya itulah, ozon sangat diperlukan oleh tubuh manusia. Untuk dapat menetralisir racun juga untuk membunuh kuman yang sudah terlanjur ada di dalam tubuh manusia. Sayangnya lapisan ozon yang kita butuhkan itu berada jauh di atas atmosfer bumi. Namun, kini ada terapi ozon di Stanford Medical Center dengan menggunakan teknologi dari Rusia.  
            Sebagai contoh, darah orang yang memakai obat terlarang atau narkoba, biasanya akan dipenuhi dengan zat adiktif. Zat adiktif inilah yang dapat menimbulkan ketergantungan dan kecanduan pada penggunanya. Dengan terapi ozon, zat adiktif yang menimbulkan ketergantungan ini dapat diminimalisir bahkan dapat dihilangkan.
            Banyak cara untuk memasukkan ozon ke dalam tubuh. Bisa dengan cara mengkonsumsi air minum yang mengandung ozon, dimasukkan ke dalam tubuh melalui infus dan dengan cara Apheresis. Di Stanford Media Center, cara memasukkan ozon menggunakan cara Apheresis, karena dinilai sebagai satu cara yang paling efektif.


Cara kerja memasukkan ozon dengan metode Apheresis yaitu darah pasien akan ditarik keluar dari pembuluh darah vena di tangan kiri, kemudian diproses ke dalam mesin yang berisi ozon. Tetapi darah tidak tersentuh langsung oleh mesin, melainkan berada di dalam selang dan tabung. Darah tersebut ditarik dan masuk ke dalam chamber, selanjutnya disaring dan dimasukkan kembali kedalam tubuh pasien melalui pembuluh darah vena di tangan kanan. Pasien melalui semua tahap ini dengan keadaan sadar. Jadi bisa melihat bagaimana warna darah yang keluar dari tangan kiri berwarna merah gelap dan terdapat gumpalan-gumpalan di dalamnya.  Setelah melalui mesin untuk di saring, darah yang keluar menjadi berwarna merah segar dan dimasukkan kembali ke dalam tubuh pasien. Semua alat yang digunakan merupakan alat yang sifatnya sekali pakai. Sehingga terapi ini dijamin aman digunakan.
Terapi yang merupakan hasil kerja sama dengan Rusia ini menganut pengertian jika terapi yang baik dilakukan dengan cara pelan-pelan dengan jangka waktu yang panjang. Termasuk terapi ozon untuk pecandu narkoba, membersihkan darah dengan menghilangkan zat adiktif yang dapat menimbulkan ketergantungan dengan jangka waktu yang panjang. Untuk terapi pertama, minimal 8 kali setiap satu minggu sekali. Dua bulan berikutnya bisa dilakukan dua minggu sekali. Kemudian terapi satu bulan sekali sampai sembuh total dan darah bersih dari zat adiktif.
Ozon yang mempunyai sifat detoksifikasi juga dapat digunakan untuk perawatan kecantikan. Karena dengan darah yang sehat dan segar dapat membuat wajah juga tubuh menjadi kelihatan lebih fresh dan awet muda.. Kesehatan dan kecantikan dipengaruhi juga oleh keadaan darah yang ada di dalam tubuh.  
Mau memiliki wajah dan tubuh yang sehat dan awet muda? Bisa melakukan terapi ozon di Stanford Medical Centre. Klinik Medical dan Anti Aging yang beralamat di Jl Hang Lekir Raya No. 9 Jakarta Selatan dengan no. telepon 021 722 8899. Atau menghubungi emailnya di info@stanfordcenter.com

5 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.comment-content a {display: none;}