Sensasi Kesegaran Mandi Parfum dengan Vitalis

"Enggak perlu mandi, masih terasa segar dan enggak bau, kok!"
"Memangnya mau ke mana, Bu? Harus mandi segala!"
"Nanti aja, sekalian mandi sore!"
"Lagi liburan ini, enggak usah mandi aja!"
"Mandi? Mau pergi ya, Bu?"

Yah gitu, deh! Ada saja alasan anak-anak kalau disuruh mandi di hari libur sekolah. Merasa tidak akan ke luar rumah, tidak akan bertemu banyak orang dan merasa tidak banyak berkeringat, anak-anak suka malas mandi. Duh, sebagai emak yang ingin bebas mencium mereka tanpa terganggu dengan bau asem, saya harus berusaha agar anak-anak mau mandi setiap hari, dong!

sensasi mandi parfum vitalis body wash

Sebagai orang tua, mengajak anak untuk rajin mandi tidak bisa dengan hanya sekedar ajakan melalui omongan saja. Agar bisa lebih efektif, orang tua harus menjadi contoh bagi buah hatinya. Diakui atau tidak, anak belajar dari orang-orang yang ada di sekitarnya. Mereka meniru perilaku orang di lingkungannya. Oleh karena itu, untuk membuat anak-anak rajin mandi, saya selaku emaknya harus rajin mandi juga, ya, kan?

Meskipun saya seorang emak yang juga bekerja dari rumah alias pekerja online, bukan berarti tidak perlu mandi. Mungkin ada anggapan, toh tidak akan bertemu banyak orang, toh berdiam di rumah sendiri. Atau ada anggapan kalau di rumah tidak akan sekotor jika beraktivitas di luar rumah.

Eheem, meskipun lebih sering berada di dalam rumah saya memilih untuk tetap bersih dan wangi, loh! Rasanya lebih menyenangkan dan bersemangat melakukan pekerjaan rumah atau menyelesaikan pekerjaan sebagai pekerja online, ketika tubuh sudah segar dan wangi. 

Selain memberikan contoh dengan mandi dua kali dalam sehari, saya juga harus memberikan wawasan pada anak-anak mengenai pentingnya mandi. Sebelumnya saya mencari sumber bacaan mengenai manfaat mandi dari buku "Penjelasan Ilmiah tentang Dahsyatnya Manfaat Ibadah-ibadah Harian untuk Kesehatan Jiwa dan Fisik Kita", agar tidak salah memberikan informasi pada buah hati. 

"Kalian harus rajin mandi, karena mandi punya banyak manfaat untuk badan kita. loh!" kata saya pada anak-anak.
"Yang kakak tahu, mandi itu membuat badan kita jadi segar dan bersih, ya, Bu! Memang apa lagi manfaatnya ya?" tanya anak sulung saya.
Saya mengangguk sambil menerangkan manfaat mandi dengan mengutip penjelasan dari tulisan yang ada di buku bacaan saya.

Manfaat Mandi Bagi Kesehatan Tubuh

Berhubung anak-anak saya merupakan bagian dari generasi milenial yang selalu meminta alasan yang masuk logika ketika diminta melakukan sesuatu, maka saya beritahukan pada mereka mengenai manfaat mandi bagi kesehatan badan. Ada 7 khasiat atau manfaat mandi bagi kesehatan badan, yaitu:
1. Mampu melancarkan peredaran darah
Menurut penelitian di sebuah lembaga riset trombosit di Inggris, seseorang yang sering mandi maka peredaran darahnya akan menjadi lebih lancar. Badan akan lebih terasa segar dan bugar. Sangat baik untuk bekal menjalani aktivitas sehari-hari, bukan?

2. Meningkatkan sel darah putih
Aktivitas mandi juga bisa memacu jumlah sel darah putih dalam tubuh. Ketersediaan sel darah putih yang banyak, bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu juga dapat meningkatkan kemampuan tubuh dalam melawan virus. Dengan begitu, badan akan lebih prima dan tidak mudah sakit karena daya tahan tubuhnya selalu terjaga dengan baik.

3. Bisa menurunkan resiko hipertensi
Membersihkan badan dengan sabun juga dapat menurunkan resiko timbulnya darah tinggi atau mengerasnya pembuluh darah. Hal ini disebabkan karena mandi akan melancarkan seluruh sirkulasi darah menuju organ-organ dalam tubuh.

4. Meningkatkan kesuburan
Dampak positif lainnya dari aktivitas mandi yaitu menyehatkan reproduksi manusia. Mandi dengan air dingin bisa meningkatkan hormon testosteron pada pria dan hormon estrogen pada wanita. Semua hormon tersebut berpengaruh pada meningkatnya kesuburan.

5. Memperbaiki kesehatan jaringan tubuh
Kebiasaan mandi setiap hari juga bisa berdampak positif pada kesehatan jaringan tubuh. Aktivitas mandi bisa membuat jaringan kulit menjadi lebih sehat, bersih, tidak kering dan lebih kenyal.

6. Membuat rambut lebih sehat
Ketika mandi sambil membasahi bagian kepala, dapat membuat rambut menjadi sehat. Air yang kita bilaskan pada kulit kepala bisa menutupi kutikula hingga mampu mengurangi kerontokan. Rambut pun akan menjadi lebih bersih, terlindung dari kotoran dan menjadi sehat serta kuat.

7. Mandi dapat meredakan depresi
Mandi setiap hari juga bisa berpengaruh pada jiwa. Kesegarannya bisa membuat pikiran kita tenang dan lebih bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari. Melalui kegiatan mandi, otot-otot tubuh akan terasa lebih tenang sehingga menciptakan keadaan yang rileks.

sensasi mandi parfum vitalis body wash


Mengingat begitu banyaknya manfaat mandi bagi kesehatan tubuh, saya pun menekankan pentingnya mandi setiap hari kepada anak-anak. Setelah mendengarkan penjelasan dari emaknya, anak-anak terlihat bergeming. Namun masih belum teratur mandi dua kali dalam sehari. Terkadang hanya sekali saja. Apalagi di saat libur sekolah.

Okey!
Memberi contoh anak-anak selalu rajin mandi? Sudah!
Menjelaskan pentingnya manfaat mandi? Sudah!
Lalu apa lagi yang bisa membuat anak-anak mau lebih rajin mandi dua kali sehari? Setiap hari, meskipun sedang lagi libur sekolah ...!
Nah, saya berinisiatif untuk menggunakan perlengkapan mandi yang menarik minat mereka untuk rajin mandi.

Berhubung kedua anak saya sudah besar, rasanya bukan saatnya menggunakan alat mandi bertema kartun untuk menarik perhatian mereka. Itu sudah saya gunakan saat mereka masih kecil! Hehehe ...

Sekarang yang bisa saya lakukan yakni menggunakan sabun mandi yang bisa membuat kami sekeluarga merasa segar dan rileks. Saya harus menyediakan sabun yang memberikan sensasi kesegaran mandi layaknya memakai parfum. Jadi masalah bau acem pada anak-anak bisa teratasi.

Kesegaran Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Salah satu merek parfum terkemuka di Indonesia yaitu Vitalis, baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.  Sabun mandi dengan sensasi kesegaran mandi parfum yang sangat menenangkan.

Semua mengakui jika Vitalis sudah terbukti ahli dalam membuat parfum. Kini dengan keahliannya membuat parfum tersebut, Vitalis mengaplikasikannya dalam bentuk sabun cair. Sabun cair dengan kandungan parfum khas Vitalis yang elegan, segar, menenangkan dan tahan lama.

sensasi mandi parfum vitalis body wash

Huraaay ... akhirnya saya menemukan yang dibutuhkan keluarga saya, gaees! Kini saya bisa memberikan kesegaran mandi parfum untuk keluarga. Mandi menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash selain bisa merasakan mandi dengan wangi parfum, Vitalis Body Wash ini juga diperkaya dengan skin moisturizer yang membuat kulit terasa begitu halus dan lembut. Saya harap anak-anak akan lebih rajin mandi jika disediakan sabun mandi dengan kesegaran mandi parfum.

Jadi .. sebelum anak-anak memakai sabun cair Vitalis, saya yang akan memakainya terlebih dahulu. Supaya bisa menjelaskan kesan yang saya rasakan ketika memakai Vitalis Body Wash. Sembari menikmati kemewahan mandi parfum-nya juga, deh! :))
Oh ya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash terdiri dari tiga varian dengan masing-masing manfaat dan kandungan aktif.

Nah, varian pertama yang saya pakai untuk mandi yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow.

1.  Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow (Skin Brightening)

Alasan saya menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, karena tertarik wanginya ketika pertama kali saya hirup aroma sabun dari botolnya. Wanginya begitu manis, memberi kesan ceria dan menyenangkan.

sensasi mandi parfum vitalis body wash

Tekstur cairan sabun Vitalis, tidak terlalu cair dan juga tidak terlalu kental. Ketika cairannya dituang, aroma lembutnya mulai tercium. Busa yang dihasilkan, cukup banyak. Meskipun busanya banyak, tetapi mudah saat dibilas. Sehingga tidak akan membuat kulit menjadi kering Sensasi menyenangkan layaknya mandi parfum langsung menguar setelah sabun menyelimuti seluruh tubuh saya.

Wah, menyenangkan rasanya karena mandi menggunakan varian White Glow membuat kulit saya terasa halus dan lembut. Selain itu aroma badan menjadi lebih wangi, benar-benar terasa seperti wanita yang sesungguhnya, loh! Aromanya lembut, manis dengan kesan glamour dan elegant seperti mandi parfum, deh!

Setelah mandi, saya jadi sering mengusap-usap kulit, rasanya lembut dan halus. Sebentar-bentar diusap, dielus karena senang dengan kelembutannya hihihi ...

Ternyata rahasia Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow itu, ada pada kandungannya yaitu kaya ekstrak licorice dan susu. Sehingga bisa merawat kulit hingga tambah bersih cerah bersinar. Pantas saja, kulit saya terasa lebih halus dan lembut.

Oke, fix, saya suka dengan varian Vitalis dengan botol berwarna merah muda ini. Harus sering-sering pakai yang varian White Glow, supaya kulit halus, lembut dan tentu saja supaya lebih cerah bersinar.

2. Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle (Skin Refreshing) 

Setelah memakai varian White Glow, selanjutnya saya mencoba mandi menggunakan varian Fresh Dazzle yang dikemas dalam botol berwarna hijau.

Saat pertama kali menghirup aroma Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle dari botolnya, saya tidak merasakan aroma harum yang dominan. Entah ya, mungkin karena sudah mencoba aroma varian White Glow, jadi wangi Fresh Dazzle tidak begitu kentara.

Eh tapi, pendapat saya langsung berubah ketika menggunakannya untuk mandi, loh!

Serupa dengan White Glow, tekstur cairan Vitalis Fresh Dazzle cukup kental dengan busa yang juga melimpah. Berbeda ketika hanya menghirup aroma dari botolnya, saat digunakan untuk mandi, semerbak wangi Vitalis Fresh Dazzle langsung memenuhi ruangan kamar mandi.

sensasi mandi parfum vitalis body wash


Wanginya begitu segar, menimbulkan sensasi fresh dengan wangi bunga, lemon dan aroma manis. Selain itu, aromanya begitu menenangkan dan menciptakan rasa relax seakan mandi parfum. Di kulit pun terasa lebih lembut dan halus.

Varian Vitalis yang satu ini diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan Green tea, berguna untuk menjaga kulit kita tetap wangi dan segar serta memberi mood jadi lebih baik. Wajar saja, sensasi kesegaran yang ditimbulkan begitu segar, alami, sporty dan berkesan memberi energi.

Tidak hanya saya yang menyukai varian dengan botol berwarna hijau ini, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle juga  disukai oleh kedua anak saya. Harumnya menyegarkan, kata mereka. Sesuai dengan jiwa muda mereka yang enerjik. Yees!! Say good bye dengan bau acem, deh! :)

3. Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty (Skin Nourishing)

Satu lagi varian dari Vitalis Body Wash yang membantu menutrisi kulit dan menjadikannya lembap yaitu Soft Beauty. Sabun dengan botol berwarna ungu ini memiliki kandungan buah alpukat dan vitamin E, yang dapat membuat kulit tetap elastis dan lembut.
sensasi mandi parfum vitalis body wash

Untuk varian Soft Beauty, saya tidak menemukan aroma yang kuat saat mencium produk dari botolnya. Dan saat digunakan saat mandi, aromanya begitu lembut dan terkesan feminim. Menurut saya, Vitalis Body Wash yang satu ini cocok dengan mereka yang menyukai kelembutan. Bagi mereka yang tidak suka menonjolkan diri, anggun dan bersahaja, sepertinya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty bisa dijadikan pilihan untuk perlengkapan mandi, deh!

Berbeda dengan varian lain yang keharumannya sudah mulai terasa saat dibalurkan di tubuh, Vitalis Soft Beauty ini tidak begitu tercium wanginya saat mandi. Namun setelah badan saya dikeringkan dan memakai baju, semerbak wanginya baru tercium. Keharumannya begitu lembut hingga saya gak berhenti-henti menghirup wangi tubuh sendiri. Duh, maafkan ungkapan yang terkesan berlebihan tetapi saya hanya menggambarkan keadaan yang benar-benar terjadi, loh, ya ... :))

Well, itu menurut pendapat dan selera saya mengenai ketiga varian dari Vitalis Body Wash yang telah dicoba. Saya yakin teman-teman memiliki kesan dan kesukaan sendiri dalam memilih sabun mandi, bukan? Pilih varian White Glow, Fresh Dazzle atau Soft Beauty? Sesuaikan saja dengan kebutuhan dan kesukaan masing-masing, deh!

Secara keseluruhan saya senang bisa mandi mewah dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Begitu banyak alasan untuk merasa senang menggunakannya untuk peralatan mandi keluarga saya.

sensasi mandi parfum vitalis body wash

Merasakan Sensasi Kesegaran Mandi Parfum 

Setelah mencoba ketiga varian dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash saya putuskan untuk menggunakan produk dari Vitalis ini sebagai perlengkapan mandi sekeluarga. Seperti yang sudah saya kemukakan sebelumnya, Vitalis Body Wash cukup pantas diandalkan sebagai perlengkapan mandi di keluarga.

Yang membuat saya merasa senang dan lebih tenang dengan menyediakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, yaitu:

⭐ Anak-anak jadi rajin mandi setiap hari. Meskipun sedang libur sekolah.
⭐Apalagi Pak Suami juga selalu memuji saya dan anak-anak yang selalu tampil harum sepanjang hari.
Psst, biasanya istrinya bau dapur kali ya? Anak-anak juga kadang bau matahari, hihihi ...

⭐ Selain itu, Vitalis Body Wash mengandung bahan alami yang bisa membuat kulit lembut, halus dan cerah.
⭐ Sabun mandi cair ini juga mudah didapatkan di toko online seperti Tokopedia, Lazada, Blibli, Shopee, JD.ID, Bukalapak dan Blanja. com
⭐ Ada lagi yang membuat saya tertarik menggunakan Vitalis Body Wash yaitu karena memiliki kemasan yang praktis, sangat pas dalam genggaman dan mudah dibawa kemana-mana. Dilengkapi dengan model tutup press-on yang mudah dibuka dan membuat sabun tidak gampang tumpah.

sensasi mandi parfum dengan vitalis body wash

⭐ Bagaimana dengan busanya? Wah, cukup melimpah dan mudah untuk dibilas sehingga tidak akan membuat kulit kering, loh!
⭐ Satu hal lainnya yang membuat saya yakin dengan sabun mandi ini karena produk Vitalis sudah terdaftar di Badan POM dan telah memiliki sertifikat HALAL.

Sensasi kesegaran mandi parfumnya begitu memuaskan. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menimbulkan sensasi kesegaran mandi parfum bak seorang bangsawan. Karena wanginya yang menyerupai aromateraphy. Sudah familiar dengan aromatherapy, bukan? Ya, wewangian yang bisa jadi terapi untuk membuat tubuh menjadi lebih relaks dan terasa segar.

sensasi mandi parfum dengan vitalis body wash

Intinya ...  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash bukan hanya untuk membersihkan tubuh, tetapi juga menghadirkan kesegaran dan relaksasi dari keharumannya. Komplit, deh!
Akhirnya saya bisa membuat anak-anak rajin mandi dan menghadirkan sensasi wangi parfum sepanjang hari untuk semua anggota keluarga saya. Alhamdulillah!
Berikut ini pengalaman saya menggunakan sabun cair dari Vitalis Body Wah:


Bagaimana dengan teman-teman, sudahkah merasakan mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash? Yuk, ceritakan!
 
Salam takzim

Post a Comment

257 Comments

  1. Pernah coba hasilnya memuaskan kulit jadi keliatan bersih dan harum nya uhhh enak hehe :)

    ReplyDelete
  2. Aku sukaakkk dgn semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga perlu kuatir kulit kering yaaa.
      Pakai Vitalis makin enjoy!

      Delete
    2. Iya Mbak, setelah pakai Vitalis, kulit jadi kerasa kering dan lembab

      Delete
  3. Wah, ternyata mandi itu banyak manfaatnya ya. gak cuma ngebersihin badan aja. Untuk kesehatan juga banyak. Apalagi kesehatan jiwa yang jadinya berbunga-bunga nyium kesegaran badan setelah mandi pakai Vitalis Body Wash

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi..iya Mbak, mencium aroma Vitalis bisa buat sehat jiwa juga ya, karena bahagia dengan keharumannya

      Delete
  4. Manfaat mandi itu ternyata sampai 7 ya.
    Memang sih ya abis mandi badan segar, pikiran lebih tenang juga. Dan kalau sabunnya pas, makin bersemangat menjalani hari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget sama kak Niar. Dan tulisan teteh bikin pengen mandi sehari 2 kali, hihii...extra-ordinary banget buat aku, teh.

      Delete
    2. Setuju banget sama kak Niar. Dan tulisan teteh bikin pengen mandi sehari 2 kali, hihii...extra-ordinary banget buat aku, teh.

      Delete
  5. akhirnya anak-anaknya rajin mandi ya mbak? Anak-anak saya yang masih kecil aja suka kok pakai sabun vitalis. Meskipun bukan untuk anak-anak tapi mereka udah bisa mandi sendiri jadi ya otomatis pakai sendiri sabun vitalis yang saya letakkan di kamar mandi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, mereka juga ingin ikut bisa mandi parfum, supaya wangi sepanjang hari hihihi

      Delete
  6. Mandi seperti pake parfum seharian? Wah siapa yang nggak mau pengen banget nyoba teh

    ReplyDelete
  7. Anakku cowok juga ikut mandi pakai Vitalis body wash, hihiii
    Kalo aku sih begitu pertama kali pakai udah langsung jatuh cinta, karena kalo abis mandi, tubuh jadi kayak pakai parfum. Wanginya awet dan jadi suka cium2 lengan, wkwkwkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh beneran Mbak, saya juga suka cium-cium lengan, wanginya enaak ya. Segar dan menenangkan

      Delete
  8. Menurutku varian Fresh Dazzle enak banget kak wanginya. Paling favorit dari varian yang lain. Wanginya seger dan bikin nyaman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata selera kita sama, Mbak. Paling suka dengan varian Fresh Dazzle. Wanginya seger ya ...

      Delete
  9. Yang ungu ternyata skin nourishing yah. Padahal aku seneng wanginya yg hijau. Waduh galau...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai dua-duanya aja, Bun hihihi

      Delete
    2. Ahahahbener gak usah galau aku juga makainya ganti2an, sama2 enaknya sih wanginya. Udah gtu bahannya juga melembutkan dan melembabkan kulit.

      Delete
  10. sudah nyoba dan suka semua aromanya. Eh sama lho, setelah pakai vitalis, anak saya jadi rajin mandi pagi dan sore, nggak perlu di suruh-suruh lagi sampai berulang kali

    ReplyDelete
  11. Wah ternyata bisa juga ya menghilangkan kepala pening neh. Perlu coba kayaknya

    ReplyDelete
  12. Aku mau coba juga nih teh mandi parfum, kebayang wangi awet tahan lama habis mandi. Aku kayanya bakal suka yang Fresh Dazzle nih karena bisa bikin mood jadi baik lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama Teh, saya juga senang pakai Fresh Dazzle. Wanginya seger dan bikin mood jadi lebih baik

      Delete
  13. sudaaah, sudah pakai yang pink hihi. enak bangeet wanginya duh jadi pengen mandi terus. untungnya mandi banyak manfaat ya jadi aman tuh, apalagi vitalis juga bikin lembut kulit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyik ya, Mbak, selain bikin kulit jadi sehat dan lembut juga wanginya menyegarkan

      Delete
    2. iyaa bener banget ini mba, banyak kelebihannya kalau mandi pakai vitalis tuh, seneng ya

      Delete
  14. anak-anak tu kalau cuma diminta mandi, biasanya males2, tapi kalau diajak asyik-asyik di kamar mandi mau banget. Kayak gini, si kecil aja bilang, 'ni kok harum betul' trus mau ikut-ikut lah dia mandi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi...betul Mbak, padahal kalau udah di dalam kamar mandi, mereka senang mandi dan suka main air.

      Delete
  15. Asyik, ya, mbak, punya koleksi lengkap sabun Vitalis. Bisa ganti-ganti mau wangi apa tiap harinya. Apalagi sekarang, sabun penting banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iyaa, kalau punya varian lengkap jadi bisa ganti-ganti mau wangi apa sepanjang hari ya ...

      Delete
  16. ada vitalis di rumah, bawaannya jadi pengen mandi melulu nih. uwuwu harum dan bikin kulit lembutnya aku suka :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi...me time yang berkualitas ya...bisa mandi parfum terus :))

      Delete
  17. Yuk, mandi pakai Vitalis aaahh.Kok lihat warnanya yang cerah begitu jadi ngebayangin wanginya, sih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aselinya, wangiii, Teh. Semuanya punya khas wangi masing-masing

      Delete
  18. Wah info baru nih kalau mandi bisa menambah atau meningkatkan kesuburan. Alhamdulillah aku juga pakai Vitalis ini mbaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, ada hormon yang memacu untuk meningkatkan kesuburan

      Delete
  19. walaupun di rumah aja harus tetap mandi rutin ya biar gak bau & kulit juga tetap sehat. Aku suka yang ungu & pink vitalis body washnya, tapi yg hijau juga wangi sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah .. nah... semuanya wangi ya, Mbak. Jadi pengen mandi parfum terus.

      Delete
    2. Bisa boros body wash nih mbak hehehe tapi biar fresh terus gpp deh ya apalagi vitalis body wash ini wangi banget & gak bikin kulit jadi kering

      Delete
  20. Akhir-akhir ini jadi suka baca artikel tentang kebersihan dan kesehatan, tanpa kecuali soal mandi. Kalau sudah bersih ditambah wangi kan jadinya menyenangkan, duhh jadi pengin punya satu nih di rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Punya Vitalis lebih dari satu juga boleh Mbak, hehehe. Soalnya wanginya berbeda, tapi menyenangkan semuaa

      Delete
  21. Vitalis😍 saya sudah cobak donk. Suka ama semua variantnya. Si kecil ikut ikut pakek krn harum banget ya ternyata.

    ReplyDelete
  22. Wah, sama nih. Anakku juga jadi suka mandi pake Vitalis. Mandi parfum setiap hari. yeayy

    ReplyDelete
  23. Yuni pakai yang ungu dan ijo sih... Hehehe

    Aromanya tu seger dan soft banget lah.. Yakin banget akutu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, yakin banget dengan kesegaran parfum vitalis body wash

      Delete
  24. Aku suka yang Fresh Dazzle, bikin semangat banget buat aku yang malas mandi, hahaha. Kalau sabunnya wangi gini, jadi seneng deh mandinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aseek, sekarang jadi lebih rajin mandinya ya karena mandi dengan Vitalis Fresh Dazzle

      Delete
    2. Iya nih, Mbak. Lumayan bikin fresh badan juga pikiran kita di tengah macam-macam kesulitan

      Delete
    3. Eh, ada satu teman lagi nih penyuka Fresh Dazzle. Aku tuh banyak banget kegiatannya. Selain bekerja, eh sekarang di rumah harus mendampingi anak-anak alias jadi guru seharian. Tubuh mesti segar dan wangi biar aktivitasnya lebih semangat.

      Delete
  25. PR anak-anak kalau lagi libur sekolah emang males kalau disuruh mandi ya mbak? Ehehe.

    Btw sabun wangi vitalis ini sudah kucoba semua, sukaaaak. Tapi paling cocok sama yg fresh dazzle sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhuhu..iya Mbak. Tapi alhamdulillah sekarang jadi rajin mandinya. Pengen terus bisa harum seperti emaknya hihihi

      Delete
  26. Manfaat mandi memang luar biasa untuk kulit. Selain membersihkan bau badan dan keringat. Mandi juga membuat moid kita bagus ya mbk. Aku paling suka yang pink, white glow.. Wanginya lembut banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga sepakat kalau varian vitalis white glow wanginya lembuut ya, Mbak

      Delete
  27. mandi pakai vitalis tu mood booster banget buat aku, wanginya bikin pikiran rileks ditengah banyaknya berita negatid di WAG akhir2 ini :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, mandi pakai vitalis bisa menenangkan pikiran setelah mendengar berita-berita negatif ya, Mbak. Bisa buat pikiran lebih rileks

      Delete
    2. bener banget mba, soalnya kmrn2 aku stres banget baca berita negatif, dan kebukti abis madi pakai vitalis jadi lebih tenang

      Delete
  28. Untung anak2ku gak ada yang malas mandi. Walaupun lagi liburan, mereka tetap mandi minimal 2x sehari. Selain memang dibiasakan sejak kecil, salah satu triknya ya dengan menyediakan sabun mandi yang harumnya tahan lama. Mereka seneng banget kalau sabun mandinya wangi

    ReplyDelete
  29. Nah, kebiaasaanku kalo di rumah pas bangun tidur emang langsung mandi, teh.
    Padahal ga kmana mana, rasanya gimana gitu kalo ga mandi, berasa ga segeer, eeaaa.

    Apalagi kl mandi parfum kek Vitalis ini, makin moodnya meningkat donk yaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepakat Teh, saya juga meski gak kemana-mana tetap harus mandi. Lebih enak menjalani segala aktivitas dengan badan yang segar dan wangiii

      Delete
    2. Jadi kapan kita mandi bareng nihh..

      kaboooorrr

      Delete
  30. Favoritku yang warna hijau, soalnya seger banget wanginya. Bikin suami jadi nempel terus, eeeh. Tapi memang bikin mood naik jadi lebih semangat buat ngapa2in.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aseek, senang sekali ya, Mbak bisa buat suami nempel terus. hehehe

      Delete
  31. Manfaat mandi jadi lebih banyak ya kalau pakai vitalis body, soalnya harum dan melembapkan juga...
    Tapi anak saya mah enggak mau pakai sabun yang sama kaya saya, dia punya pilihan sendiri, huhu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak papa Mbakk, yang penting dia senang mandi supaya badannya sehat

      Delete
  32. Sukaaa banget sama yg unguuuu. Aku banget wanginya ini, hihi. Suka juga yg hijau krn seger. Nah kalo pink dia agak strong baunya, cocok buat yang PD-an

    ReplyDelete
  33. Iya tuh, mandi punya banyak manfaat untuk kita, dan pakai vitalis bodywash bikin mandi jadi lebih menyenangnkan.

    ReplyDelete
  34. Mandi emang banyak manfaatnya ya Mbak. Makanya kita disarankan mandi 2x sehari ya.
    Mandi dengan Vitalis BodyWash ini memang menyegarkan sekaliii, saya juga pakai lho dan sukaaaa banget dengan wanginya. :)

    ReplyDelete
  35. Duh, jadi pengin ikut mandi Vitalis Body Wash hehe. Sayang banget hanya buat kaum Hawa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat Bunyang aja, Kang. Supaya bisa ditempel terus hihihi

      Delete
  36. Selain bermanfaat untuk kesehatan badan, karena menghilangkan kotoran, mandi juga bisa membuat kita semangat dan ceria lagi. Apalagi mandinya pakai Vitalis Body Wash, makin menyegarkan jadinya.

    ReplyDelete
  37. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang White Glow botol pink itu favorit aku bangett

    ReplyDelete
  38. Aku paling suka yg ijo sih, tapi kesemuanya suka juga karena baunya mewah dan gak pasaran

    ReplyDelete
  39. Pernah baca di blog teman cowok, ternyata vitalis ini cocok juga untuk cowok ya, Mbak Nurul. Pas nih, kalau ngebolang bisa dibawa. jadi selama ngebolang badan tetap segar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas, kayaknya yang hijau itu bisa buat cowok, soalnya wanginya memberi kesan enerjik dan aktif

      Delete
  40. Saya juga pakai Vitalis Body Wash ini teh, paling suka warna hijau. Fresh dan ningkatin mood 🙂

    ReplyDelete
  41. Banyak juga manfaat mandi yah mbak selain untuk membersihkan tubuh, tapi emang bisa meningkatkan mood yah. Kalau lagi suntuk, abis mandi jadi syeger deh. Aku paling suka sama yang Vitalis ungu nih mbaak

    ReplyDelete
  42. wahhh, akan seger seharian nih, mbak. Aku juga baru cobain nih Vitalis Body Wash, aku suka yang warna ungu :)

    ReplyDelete
  43. Saya suka yang ijo, seger banget dan bikin mood jadi oke. Tapi memang bener sih kalau yang ungu wanginya bener2 glamor dan cewek banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw selama WFH udah habis berapa botol Mbak? Pasti makin rajin mandi kan karena semakin sering masak dan bersih-bersih rumah? Eh, itu aku dink, hahahah

      Delete
  44. Wuah enak kok memang kalau pakai vitalis
    sabunannya udah wangi parfum
    jadi gak papa kalau kelupaan bawa parfum, hoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, bisa jadi andalan kalau kelupaan bawa parfum ya ...

      Delete
  45. Aku tau sih teh manfaat mandi itu baik buat kesehatan tapi kenapa magernya lebih banyak ya. Hahaha. Sejak pakai Vitalis Body Wash momen mandi paling ditunggu banget. Wangi dan bikin rileks sih.

    ReplyDelete
  46. Mandi rutin ternyata banyak manfaatnya ya mbaa. Selai alasan kesehatan kulit ternyata ada manfaat penting untuk jasmani dari dalam. Vitalis body wash menyegarkan banget. Love it

    ReplyDelete
  47. Semua varian menurut saya layak banget untuk dicoba, karena memang karakter wanginya berbeda dan ngasih experience mandi yang berbeda juga tentunya.

    ReplyDelete
  48. Aku udah nyobain mandi pakai sabun Vitalis ini juga mbak dan sensasinya beda. Baunya itu lho wangi banget dan ada efek melembabkan juga ya dari bahan sabunnya. Mood booster banget deh kalau mandinya pakai Vitalis :D

    ReplyDelete
  49. Aku juga udah coba vitalis ini. Wanginya enak semua sampai berasa labil mau makai yg mana duluan.haha

    ReplyDelete
  50. Wangi banget pastinya yah mbak dengan mandi menggunakan produk vitalis. Aku pun punya ketiga variannya dan suka banget mandi menggunakan yang warna hijau. Aroma segar dan percaya diri deh sepanjang hari.

    ReplyDelete
  51. Jadi sabun mandi favorit keluarga saya ini sabun cair Vitalis, apalagi yang Fresh Dazzle :) cocok sama keharumannya yang tahan lama

    ReplyDelete
  52. Wanginya sampai rumahku, teh...
    Hihii...soalnya kita sama-sama pengguna Vitalis.
    Aseli.
    Wanginya bikin betah mandi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah, kamar mandi kita wanginya sama, dong! hihihi

      Delete
  53. Wanginya sampai rumahku, teh...
    Hihii...soalnya kita sama-sama pengguna Vitalis.
    Aseli.
    Wanginya bikin betah mandi.

    ReplyDelete
  54. Baru tahu loh saya kak kalau mandi bisa menambah sel darah putih. Setahu saya cuma bisa menyegarkan tubuh saja. Hehhe

    ReplyDelete
  55. anak-anak pas liburan begini pada susah mandi ya teh? tapi anak2ku karena udah biasa sebelum ibunya gawe kudu pada mandi dulu jadi libur tetap rajin mandi dan pake vitalis juga hehehe

    ReplyDelete
  56. Saya paling suka yang warna ungu, Teh. Wanginya cocok, bahan - bahan kandungannya juga sesuai kebutuhan kulit saya 😄

    ReplyDelete
  57. membayangkan mandi dengan busa yang lembut dan mewah tentu sangat menyenangkan apalagi ada keharuman yang semerbak dan tahan sepanjang hari. jadi ada bonus lebih selain kulit bersih dan sehat

    ReplyDelete
  58. Sabun vitalis ini cocok buat me time di kala wfh sekarang ya kak, kalau favoritku yg soft beauty. Baru pernah nemu sabun yg wanginya parfum aromaterapi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, saya juga baru nemuin sabun yang wanginya parfum aromaterapi, Mbak. Bener-bener menyenangkan ya...

      Delete
    2. Banget! Aku punya yang botolan udah abis dan akhirnya beli yang versi refil, soalnya wanginya tahan lama juga, bikin seneng :D

      Delete
  59. Senang banget mandi parfum dengan Vitalis ini mbak, apalagi akhir2 ini suka dengan aroma parfum. Dari ketiganya aku paling senang dengan White Glow.

    ReplyDelete
  60. Sekarang setelah jadi ibu yang banyak menghabiskan waktu di rumah, rasanya kalo ngga mandi dua kali sehari itu seperti ada yang kurang.
    Mandi itu jadi seperti ritual relaksasi, apalagi mandi parfum pakai Vitalis yang wanginya bisa bikin rileks dan kulit jadi lembab.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bangeet Mbak, mandi itu seperti ritual relaksasi. Menenangkan jiwa raga ya ....

      Delete
  61. Mandi juga bisa jadi mood booster ya mom... klo badan segar dan bersih mau ngapain juga pasti semangat 😃

    ReplyDelete
  62. Kalau mAndi tuh identik dengan jalan - jalan or pergi yaa. Padahal si rumH aja juga harus segaaar

    ReplyDelete
  63. Dengan 3 varian Vitalis Body Wash yang ada, bisa banget ya, Mbak, mandinya ganti-ganti sabun, sesuai dg suasana yang diharapkan.

    ReplyDelete
  64. Saya paling suka dengan yang warna hijau, fresh dazzle. Wangi segarnya bikin lift up our mood

    ReplyDelete
  65. Seluruh anggota keluarga saya juga suka Vitalis ini mb. Suka wanginya dan beneran bikin wanginya tahan lama

    ReplyDelete
  66. Biar irit air mandinya sehari sekali aja, iih tapi kuman jadi bersarang dala kulit ya. Padahal mandi itu menyegarkan ya mbak apalagi pakai Vitalis Body Wash

    ReplyDelete
  67. Yeayy...bhay bhayyy bau acem. Kesegaran Vitalis ini bakalan disuka oleh semua anggota keluarga ya. Anak-anak pun jadi rajin mandi ya mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi iya Mbak, akhirnya bebas dari bau acem anak-anak :))

      Delete
  68. Aku sukanya sabun ini kalau dibilas ga perlu berulang2 udah hilang licinnya. Mana wangi banget. Suka banget lah pokoknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal busanya cukup banyak ya, Mbak. Tapi mudah dibilas dan gak bikin kulit kering

      Delete
  69. Mandi dengan vitalis body wash emang membuat badan semakin segar. Aku suka ama yang warna pink.

    ReplyDelete
  70. Aku juga suka banget sama Vitalis.
    terutama varian White Glow yang botolnya warna pink.
    wanginya enak banget yah dan tahan lama :D

    ReplyDelete
  71. wanginya kalo habis mandi pake vitalis itu emang nyegerin banget, auto jadi lebih rajin mandi sih wkwk. Dan kalo penat plus jenuh, me time aku mandi dengan vitalis

    ReplyDelete
  72. Memang menyegarkan ya mandi itu..apalagi pke vitalis yg harumnya aku suka banget ..hehe

    ReplyDelete
  73. Aku bener ini mandi dapat menghilangkan depresi hahaha. Apalagi pakai yang wangi-wangi. Bikin relaks tubuh.

    ReplyDelete
  74. Binguuuung. Mana sih yang paling wangi?? Dipenciumanku kok semuanya wangi ya!! Jadilah aku beli tiga-tiganua. 🤭🤭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aseek, jadi bisa ganti-ganti dipakai untuk mandinya ya, Mbak

      Delete
  75. Sejak tahu Vitalis, aku jadi rajin mandi. Sayang banget sih kalo kudu skip mandi. Wanginya bikin segeeer dan rileks.

    ReplyDelete
  76. Semenjak issue corona merebak dan kota kami dinyatakan ada positif yang kena, suami jadi protektif banget. Setiap pulang kerja saya tidak diperbolehkan kemana-mana dulu harus langsung cuci tangan dan mandi. Jadi memang berasa sekarang betapa pentingnya mandi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw, saya suka ketiga varian dari vitalis ini. Bahkan di rumah sudah habis kdan rencana mau beli lagi yang refill.

      Delete
  77. Wah berarti aku bener nih nyobanya dari yang frez dazzle dulu hehe :D
    Tapi emang wanginya enak2 sih secara keseluruhan. Bakalan terus repurchase karena emang udah merasa cocok, abis mandi udah auto wwangi parfum :D

    ReplyDelete
  78. Jadi idolaku sekarang ini mba Nurul hehehe vitalis body kesegaran yang memukau
    tahan lama pula, menyenangkan mandi make ini

    ReplyDelete
  79. Kalau di rumah, adikku malah suka banget mandi kak. Enak gitu main air, tapi emang kadang males aja dia mandi. Kalau pake Vitalis sih aku yakin bakal suka deh mandi, soalnya baunya itu enak banget sih

    ReplyDelete
  80. Aku juga jadi rajin mandi nih akhir-akhir ini meski di rumah aja. Aku suka sabun yang ungu kak. Enak wanginya.

    ReplyDelete
  81. Mandi tuh terasa banget jadi me time yg berharga ketika udah punya bayi.. haha rasanya wajibbb deh menjaga kewarasan dengan mandi minimal 2x plus pakai sabun yg seger kayak vitalis gini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Bun, mandi bisa menenangkan dan menjaga kewarasan dari kerjaan yang gak habis-habisnya setiap hari ya...

      Delete
  82. Mandi pake Vitalis Moisturizing Body Wash serasa mandi parfum yah, aq paling suka yang varian soft beauty, bener-bener nyegerin

    ReplyDelete
  83. Sekarang jadi rajin mandi setelah ada vitalis karena wanginya bikin semangat.

    ReplyDelete
  84. Hahaha, i feel u mbak, apalagi musim WFH gini. Alhamdulillah sekarang anakku mau rajin mandi, dia pake vitalis yang ijo

    ReplyDelete
  85. Suka banget sama aroma wangi Vitalis body wash ini bikin tubuh terasa harum sepanjang hari.

    ReplyDelete
  86. Baca postingan ini aku jadi pengen meilipir ke minimarket depan rumah, trus beli and coba deh. Aku penasaran sama wanginya. Krn aku udah pernah pakai yg versi EDT nya. Kalo sabun vitalisnya belum.

    ReplyDelete
  87. Banyak yang suma sama sensasi harumnya
    Semoga senantiasa memberikan kesegaran di rumah dan tubuh

    ReplyDelete
  88. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu.
    Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.

    ReplyDelete
  89. Pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memang bikin pengen mandi berkali-kali ya mak saking harumnya :)

    ReplyDelete
  90. Sekalipun berada dalam rumah, bersih dan wangi itu sebuah keharusan ya Mbak. Kita kan gak mau mengotori hidung dan mata orang-orang tercinta kan? Menghadirkan diri bersih dan wangi di tengah mereka, menurutku, juga sebuah ungkapan cinta terhadap mereka

    ReplyDelete
  91. Aku makin penasaran deh sama body wash Vitalis ini. Apakah sewangi fragrance2 sebelumnya? Beli deh nanti kalau gitu hihihi

    ReplyDelete
  92. Iya libur Corona ini bikin bocah jadi malas mandi pagi padahal banyak manfaatnya, jadi kukasih Vitalis biar semangat mandi, wanginya itu lhoo

    ReplyDelete
  93. Anak-anakku juga suka susah kalau disuruh mandi, terutama kalau enggak sekolah ya.
    Tapi sekalinya mandi, suka lama karena sabunannya wangi, gitu katanya tiap kutanya.
    Anak-anak memang suka sabun yang aromanya segar dan tahan lama, seperti Vitalis Body Wash yang Fresh Dazzle.

    ReplyDelete
  94. Sabun dengan aroma parfum yang sensasional, menjadi salah satu daya tarik vitalis body wash ini. Saya suka semua varian nya

    ReplyDelete
  95. Sama kayak anakku Mbak, kalau libur mandinya sehari sekali hhh ... mungkin perlu mencoba Vitalis bodywash ini ya, biar lebih semangat mandi. Penasaran dengan wanginya yang kayak parfum itu. Pasti wangi banget ya.

    ReplyDelete
  96. Cieee yang dapat pujian dari suami, alamat apa tuh?
    Wajib terima kasih ini sama Vitalis Body Wash. Gara-gara pakai Vitalis dapat pujian nih.

    ReplyDelete
  97. Mandi parfum?
    Wah aku gak bisa ngebayangin mbak, pasti wanginya enak banget

    ReplyDelete
  98. Aku suka yang warna pink vitalisnya. Yang glowing kn ya? Wanginya ga terlalu kenceng lembut bangettt😍😍😍

    ReplyDelete
  99. Aku suka ketiga varian Vitalis Body Wash ini. Aku pilih sesuai mood. Kadang kepengen wangi seger manis, kadang kepengen seger semangat, dan kadang kepengen tampil sehat energik. Anak-anakku jadi pada ikut pake juga deh.

    ReplyDelete
  100. Setuju bangeet. Di rumah juga harus tetap bersih dan wangi dong yaaa. Aku juga pake Vitalis lho. Manfaatnya sangat terasa.

    ReplyDelete
  101. Aku pakai vitalis juga lho..dulu demen pakai parfum, eh ada body washnya juga..Kesukaanku yang ungu..

    ReplyDelete
  102. Favorite saya tuh yang warna hijau, Mba. Harumnya seger banget. Sebelumnya kan saya ciumin dulu satu2 krn kepo ama wanginya.. xixixi..

    ReplyDelete
  103. Suka banget semua varian Vitalis Body Wash ini apalagi yang pink

    ReplyDelete
  104. Wah baru tahu kalau mandi juga bisa meningkatkan kesuburan hehe :D
    Uhuy semenjak pakai vitalis body wash sekeluarga nau wangi dan seing dipuji suami ya mbak :D
    BTw aku juga sudah pakai sabun ini lho :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya aku juga baru tau mbak April, kirain buat kesehatan & bikin fresh aja ya. Jadi punya ilmu baru nih. Aku suka yang botol pink & ungu wanginya. Tapi yang hijau juga wangi sih

      Delete
  105. iya banget mandi meredakan depresi..., mm setress lelah gitu lah ya,,,
    soalnya kalau gerah bawaan pengen marah aja hi2. bawa mandi ..apalagi pakai vitalis, seger harum..bikin mood baik kembali.

    ReplyDelete
  106. Anak-anak kalau lagi lur memang suka susah disuruh mandi, ya hehehe. Harus ada penyemangatnya. Pakai sabun wangi yang seperti ini

    ReplyDelete
  107. Wakakak, iya mbak, sama. Aku juga kalau mandi wangi, disangka mau pergi. Alhamdulillah saat sosial distancing kayak skrg, mandi malah bikin fresh yaa dan sehat tentunya

    ReplyDelete
  108. Begitu banyak manfaat mandi, maka tak heran orang yang suka mandi terlihat segar sekali. apalagi kalau mandinya pakai Vitalis Body Wash ya...juwaraa wanginya

    ReplyDelete
  109. Semoga vitalis laris manis dah...bingung akutu mau komen apa lagi untuk post vitalis hahaha

    ReplyDelete
  110. Aaah mandi emang jadi moodboster banget ya kak, apalagi kalau mandinya pakai vitalis sih, seger dan wanginya bisa disesuaikan dengan keinginan, favoritku yang hijau :3

    ReplyDelete
  111. Mbaa, kalau di rumah lagi panas gini langsung deh kebayang mandi pakai Vitalis biar badan makin wangi :)

    ReplyDelete
  112. Jangankan anak-anak mba, saya pun seringkali males mandi.. wkwk..
    etapi sejak kenal vitalis, aku jadi rajin mandi dong.. wanginya enak soale..

    ReplyDelete
  113. Baca ini, pas lagi gerah-gerahnyaaa, jadi pengen segera mandi aahh, mumpung di kamar mandi ada vitalis bodywash yang fresh dazzle, udah kerasa banget degh segarnya.

    Wanginya juga menggoda bangetttt :)
    Bikin mood membaik :)

    ReplyDelete
  114. anak-anak sungguh lucu ya teh, memang kalau di rumah tuh bisa males mandi (tunjuk diri sendiri) apalagi suasana adem gini hehehe... tapi karena vitalis soft beauty Dewi jadi punya me time dengan mandi, setuju banget bisa ngurangin depresi dan mencegah resiko hipertensi:)

    ReplyDelete
  115. banyak banget ternyata manfaat mandi selain membuat tubuh bersih, apalagi mandi memakai body wash satu ini yang sudah ada parfumnya pasti makin segar

    ReplyDelete
  116. aku suka banget nih teh sama sabun mandi dari Vitalis ini. SOalnya bikin segar banget seharian :)
    Aku suka pakai yang warna ungu :)

    ReplyDelete
  117. Baru ngeh mba kalau mandi bisa buat kesuburan reproduksi. Pantesan suka pd mandi, hihi...btw aku jg pakai vitalis body wash mba...wangiiiii dan segar ya...jd kyk mndi parfum...

    ReplyDelete
  118. aku suka banget ih mandi pake vitalis body wash ini, mandi berasa mewah karna wanginya beneran kaya parfum mahal ya hihihihi

    ReplyDelete
  119. Aku suka mandi dengan vitalis harumnya menyegarkan jadi mandi double seger hehe... aku suka yang pink alias white glows lembut harumnya... :D

    ReplyDelete
  120. Makin ke sini, aku semakin suka semua varian Vitalis.
    Klaim mandi parfumnya, terbukti!
    Apalagi halal dan terdaftar di BPOM.
    Klop!

    ReplyDelete
  121. Di rumah tetap harus bersih dan wangi. Sunnah juga kan ya kita memakai wewangina di rumah. Apalagi ada suami dan anak-anak

    ReplyDelete
  122. Seriously kalau mandi bisa menurunkan tekanan darah tingi? Oh pantes ya kalau lagi marah terus mandi gitu hawanya langsung cessss

    ReplyDelete
  123. Betul, aku terbiasa mandi pagi sebelum ke sekolah, kemudian ini #dirumahsaja kok nggak mandi pagi, duh, rasanya lengket semua. Makanya, meskipun libur, setiap pagi wajib banget mandi. Kalau aku mandi, anakku juga ikut mandi.

    ReplyDelete
  124. Betul, aku terbiasa mandi pagi sebelum ke sekolah, kemudian ini #dirumahsaja kok nggak mandi pagi, duh, rasanya lengket semua. Makanya, meskipun libur, setiap pagi wajib banget mandi. Kalau aku mandi, anakku juga ikut mandi.

    ReplyDelete
  125. Sepakat, aku yang terbiasa mandi pagi sebelum ke sekolah, sekarang #dirumahsaja kok nggak mandi pagi, rasanya seperti lengket semua. Makanya, kalau pagi wajib banget untuk mandi. Kalau aku mandi, anakku pasti juga mau ikut mandi.

    ReplyDelete
  126. Rutin mandi bisa melancarkan peredaran darah, dan banyak manfaat lainnya tapi kalau mandi pakr sabun biasa aja biasanya males 😁 untung udah kenl Vitalis Perfume Moisturizing Body Wash jadi mandi bisa betah

    ReplyDelete
  127. Makasih banyak ya Mbak, aku baru tahu loh kalau rajin mandi ada pengaruhnya ke sel darah putih. Ini bisa disimpulkan menguatkan imunitas juga berarti ya? Nice info Mbak Nurul....

    ReplyDelete
  128. Selain aku, anak-anak dan suami juga pake. Mereka suka wanginya, bikin seger. Aku sih tenang-tenang aja walopun dipake bocah. Aman dan tetap bikin kulit mereka lembut nih Vitalis Body Wash ini.

    ReplyDelete
  129. Paling senang mandi parfum dengan Vitalis Body Wash ini mbak, karena memberikan kesegaran buat tubuh. Aku paling senang dengan White Glow karena aromanya mantap.

    ReplyDelete
  130. sekarang aku jadi rajin mandi lho mba. karena pakai vitalis body wash ini. aku suka banget yang varian white glow. manis dan lembut gitu wanginyaaa

    ReplyDelete
  131. bener manfaat mandi itu banyak banget, bagiku mandi abis kerja itu harus loh mbak,,

    aku suka yang ungu sih mbak,,, aromanya emang enak

    ReplyDelete
  132. Betul banget mba, badan jadi terasa segar dan wanginya tahan lama kalau mandi pake Vitalis ini. Aku pun suka cium-cium badanku yang beraroma wangi berkat Vitalis.

    ReplyDelete
  133. Mandi kesegaran yang selalu diidamkan ya Mba, aku seneng banget sejak punya vitalis
    Jadi bersemangat sebelum dan setelah mandi. Soalnya wangi terus.

    ReplyDelete
  134. Mandi dengan vitalis body wash sensasinya beneran ya mbak.. karena selain kasih kesegaran, juga wanginya itu loh.. jadi ngga perlu pakai parfum lagi deh dan pastinya ngga bikin kulit kering jugaaa dan aku suka yang botol hijau.. segerrr

    ReplyDelete
  135. Aku suka yang varian white glow mba, wanginya lembut dan ada wangi permennya jadi pengen mandi terus, anakku juga suka dengan wanginya :)

    ReplyDelete
  136. Wangi Varian Vitalis body wash yang hijau menenangkan dan meningkat mood, yang pink kalau lagi perlu mencerahkan kulit dan yang Ungu untuk menjaga kekenyalan kulit. Aku juga suka dengan ketiga varian dari Vitalis body wash ini.

    ReplyDelete
  137. Menurutku yang paling seger itu yang varian fresh dazzle (favoritku soalnya), meski yang lain juga enak-enak siih wanginya.

    ReplyDelete
  138. Benar banget ya kalau anak sudah besar mana mau lagi pakai sabun baby, ide bagus juga kasih sabun vitalis

    ReplyDelete
  139. Mandi rutin dan sabun yang pas sesuai personal kita bakalan buat betah dan beban dan lelah pun hilang

    ReplyDelete
  140. aku ketawa baca pertanyaan dan pernyataan pembuka di postingan ini. Sepertinya budaya malas mandi ini alasannya seperti yang disebut itu yah. padahal mandi bisa sekalian me time dan bikin badan selalu bersih dan segar. Apalagi mandi dengan vitalis body wash dijamin jadi hobi mandi karena mandi parfum.

    ReplyDelete
  141. nah aku juga sebel kalau mandi trus ada yg nanya emang mau kemana. haha
    nanti aku jawab karena banyak manfaatnya kayak yg dibasas di atas lah, bukan karena pas mau mandi aja. hehe

    ReplyDelete
  142. Wahh jadi penasaran nih sama wanginya.. kudu banget nyobain nihh wkwk

    ReplyDelete
  143. Pas aku cari tahu kenapa banyak orang suka vitalis. Lha ternya emant aku juga jadi suka karena wangin parfumnya yang beneran nyegerin

    ReplyDelete
  144. Beneran sesuai namanya ya, emang mandi pakai VItalis kayak bertaburan parfum. Wajarlah karena kan memang segarnya alami sehingga varian kayak Fresh Dazzle jadi favorit deh. Awet banget wanginya...

    ReplyDelete
  145. Sudah buktikan Teh Nurul.😉
    Vitalis memang produk inivatif, nggak salah kalo kami mulai jatuh hati sama produk body wash ini.

    ReplyDelete
  146. Sebwgitu banyaknya manfaat mandi. Mas akita masih malas2an yak kak. Apalagi klo mandinya pake Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Auto gk malas lagi deh.

    ReplyDelete
  147. Segar banget mbak abis mandi dengan Vitalis Body Wash sudah dua minggu nih pakai Vitalis dan aromanya paling suka sama white glow mantap.

    ReplyDelete
  148. Hehehe anak-anaknya sama kayak aku berarti teh, punya segudang alesan untuk gak mandi kalau gak ke luar rumah ehehe. Aku setuju, vitalis body wash yang botol hijau varian fresh dazzle itu kayak membangkitkan energi yang tadinya udah melempem balik lagi setelah mandi pake itu. Tapi secara keseluruhan, aku suka aroma ketiga variannya sih. Unik dan wanginya bertahan cukup lama :)

    ReplyDelete
  149. kalo udah mandi tuh badan terasa lebih segar, apalagi kalo pakai vitalis body wash ini ya, aku suka banget yg ijo

    ReplyDelete
  150. Sepertinya produk ini bagus dan membuat tubuh jadi lebih wangi. Bakal aku rekomendasikan ke kakak.

    ReplyDelete
  151. Wanginya tuh emang bikin seger dan lumayan awet juga gak bikin kulit kering, apalagi harganya terjangkau, awalnya ta kira mahal banget ternyata ramah dikantong ^_^

    ReplyDelete
  152. Awalnya kulira vitalis bodywash ini mehong. Secara parfumnya udah femes kemana2. Eh, ternyata murce cyiiin. Ramah di dompet.

    ReplyDelete
  153. Iyaaa, wanginya endolitaaa banget ya Mba
    Aku sukaak yg ungu, nih
    Relaxing bgt

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^