Thursday, 18 April 2019

Beraktivitas Lebih Fleksibel Berkat Powerbank ReCharge

Beberapa hari yang lalu saya beserta teman-teman blogger dari Bandung menghadiri sebuah event di sekitar Jl. Ir H. Djuanda atau yang lebih dikenal dengan daerah Dago. Usai acara saya bersama seorang teman sengaja tidak langsung pulang. Kami sepakat untuk jalan-jalan dulu, sedikit refreshing sambil melepas penat.

beraktivitas lebih fleksibel berkat powerbank recharge

Kami sepakat untuk turun ke arah Jalan Merdeka dan main di Mall Bandung Indah Plaza. Kebetulan kami berdua tinggal di daerah Bandung bagian timur, jadi kapan lagi jalan-jalan di seputaran Dago, ya, kan? Hehehe

Sebenarnya sebelum menghadiri undangan yang ditujukan untuk Blogger Bandung dan para awak media itu, saya mengantar anak sulung ke bandara. Saya dan suami berangkat sejak pagi untuk mengantarkan keperluan buah hati kami.

Saat mengantar di bandara baterei handphone saya sudah tinggal 70%. Dan ketika menghadiri acara blogger, cadangan batereinya pun semakin berkurang. Yup, seperti biasanya kalau di acara seperti itu, perlu banyak dokumentasi untuk melengkapi tulisan yang akan diunggah di blog. Belum lagi untuk siaran langsung di instagram dan posting di twitter.

Well, bisa dikatakan aktivitas saya waktu itu, dari pagi hingga siang hari bergantung pada ponsel. Harus sering online dan mendokumentasikannya dengan foto dan video. Maklum lah ya … pekerja online, sih! :D

Akibatnya ketika sampai di Bandung Indah Plaza Mall, baterei saya tinggal 20%, dong! Di pojok kanan atas layar ponsel, muncul isyarat jika saya harus mengisi ulang batereinya.

Ya udaah, tinggal di-charge aja!

Duuh … seandainya semudah itu! Kebetulan sekali power bank milik saya dibawa oleh anak sulung saya. Dan punya pak suami malah ketinggalan di rumah. Lengkap sudah, deh!

Padahal ponsel saya harus tetap menyala untuk bisa digunakan berkomunikasi di hari itu. Baik untuk mengetahui keberadaan anak saya yang sedang menuju luar kota, juga untuk mengabari pak suami mengenai keberadaan saya. Keberadaan istrinya yang gak langsung pulang, mau jalan-jalan dulu, hihihi

Ketika saya utarakan masalah baterei ponsel yang menipis pada teman saya, dia langsung memberikan solusi yang belum pernah saya ketahui sebelumnya. Teman saya mengusulkan untuk mengisi daya baterei menggunakan fasilitas ReCharge Station saja.

beraktivitas lebih fleksibel berkat powerbank recharge

Apa, sih, ReCharge Station itu?

ReCharge Station adalah mesin tempat menyewa power bank. Mesin milik sebuah startup asal Indonesia ini menyediakan fasilitas penyewaan power bank berbasis aplikasi pertama di Indonesia. Wah … keberadaan mesin ini tentu saja membawa angin segar bagi saya dan siapapun yang menggantungkan aktivitasnya dengan ponsel, ya, kan?

Ternyata saat ini ReCharge sudah mempunyai 350 ReCharge Station di 200 lokasi Jabodetabek dan Bandung. Sedangkan untuk wilayah Kota Bandung, mesin tempat menyewa power bank tersebut ada di Bandung Indah Plaza, Istana Plaza, Yellow Truck Coffee (Surya Sumantri, Patuha & Martadinata), Masagi Coffee, Bebek Ali Borme, Senses Coffee, Satu Pintu Coffee, Ayam Sawce, Musat Bandung, Nangkring Food Syndicate, Rumah Sakit Telkomedika.
beraktivitas lebih fleksibel berkat powerbank recharge

Yes, akhirnya ada solusi untuk masalah ponsel saya! Dengan menyewa power bank di ReCharge Station, saya bisa lebih fleksibel dalam beraktivitas. Bebas jalan-jalan di mall karena power bank yang dipinjam di ReCharge Station dapat dikembalikan di lokasi yang berbeda dengan lokasi tempat meminjam. Jadi waktu saya pinjem power bank di ReCharge Station di dekat pintu masuk BIP, saya bisa mengembalikan power bank tersebut di ReCharge Station yang ada di lantai satu. Pokoknya fleksibel, deh!

Lalu, bagaimana cara menyewa dan mengembalikan power bank ReCharge?


Cara Sewa Powerbank ReCharge

Setelah mengetahui ada ReCharge Station di Bandung Indah Plaza, saya segera mencari mesin tersebut. Ternyata saya enggak susah mencarinya. Di depan pintu masuk, di sebelah meja informasi tepatnya, saya menemukan mesin yang menyewakan power bank tersebut.

Hal pertama yang saya lakukan adalah mengunduh aplikasi ReCharge di ponsel saya menggunakan cara yang mudah, yaitu registrasi hanya dengan nomor ponsel dan email. Untuk menyewa power bank ReCharge berkapasitas daya 5.000 mAh tersebut, saya harus top up terlebih dulu untuk proses pembayarannya. Setelah saldo yang kita miliki sudah cukup, tinggal sewa, deh!

beraktivitas lebih fleksibel berkat powerbank recharge


Oh iya, metode pembayaran bisa dilakukan baik secara tunai maupun non tunai, loh! ReCharge sendiri telah bekerja sama dengan perusahaan layanan pembayaran top up non tunai seperti GoPay, OVO, TCASH, BCA Virtual Account dan melalui transfer beberapa bank serta perusahaan seperti Telkomsel poin.

Nah, waktu itu saya beserta teman melakukan top up saldo di GoPay. Setelah saldo masuk, kami pun meneruskan niat kami untuk menyewa power bank ReCharge. Kami buka aplikasi ReCharge di ponsel lalu memilih opsi sewa ReCharge. Selanjutnya melakukan scan QR Code, dan memilih kabel yang sesuai dengan ponsel yang kami miliki. Mesin ini memiliki 3 jenis kabel, yaitu untuk android, iOS dan tipe C.

Setelah itu, keluarlah powerbank berwarna hijau tosca dari bagian bawah mesin. Tinggal pasang di ponsel kita, deh! Acara jalan-jalan dan belanja pun bisa dilanjutkan, aseeek!

Adapun untuk urusan biaya penyewaan, harga sewa ReCharge di Bandung mulai dari harga Rp 5.000 untuk pemakaian 6 jam dan maksimal Rp. 10.000 untuk sewa selama 24 jam, cukup terjangkau ya!

Untuk kedepannya, ReCharge akan terus mengembangkan format harga serta paket yang lebih beragam, agar bisa digunakan sebagai alternatif pilihan sehingga memberi kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna.

beraktivitas lebih fleksibel berkat powerbank recharge

Lalu, setelah selesai penggunaan, bagaimana cara mengembalikannya? Mudah, kita bisa mencari lokasi mesin terdekat dengan menekan tombol ‘Cari/Find’ di aplikasi. Nanti akan ditunjukkan lokasi mesin yang terdekat. Tiba di lokasi mesin ReCharge, kita tinggal tekan tombol “kembalikan” pada layar ReCharge Station dan memasukkan kembali power bank tersebut.

Nanti akan muncul pemberitahuan melalui aplikasi ReCharge tentang transaksi pengembalian, saat power bank dikembalikan ke dalam mesin. Beres, deh!

So … jangan sampai lupa mengembalikan, ya!

Power bank besutan ReCharge ini tidak bisa diisi ulang oleh siapapun, penyimpan daya ini hanya bisa di-charging di mesin milik ReCharge. Jadi dapat dipastikan peminjam akan mengembalikan power bank pada mesinnya.

Demi memberi dukungan untuk produktivitas dan mobilitas masyarakat, ReCharge akan terus memperluas titik lokasi mesin ReCharge, seperti di berbagai lokasi umum. Lokasi yang akan dilengkapi dengan ReCharge Station yaitu rumah sakit, bandara, stasiun kereta, bahkan di acara-acara yang ramai dikunjungi seperti pameran, seminar, dan konser.

beraktivitas lebih fleksibel berkat powerbank recharge

Terbukti jika mesin pengisi daya ini memang dibutuhkan oleh masyarakat yang ingin menjaga daya ponselnya agar bisa lebih fleksibel beraktivitas.

Aktivitas Lebih Produktif Berkat Powebank ReCharge

Anak Bandung yang terkenal dengan kreatifitasnya pasti menyambut baik kehadiran ReCharge Bandung. Aktivitas mereka seperti mengumpulkan foto-foto menarik di tempat instagramable tidak akan terganggu karena baterai ponselnya yang terisi penuh.

“Kami melihat masyarakat Indonesia pada usia produktif sangat lekat dengan ponsel dan memiliki kebutuhan untuk tetap terkoneksi. Karena daya baterai ponsel sudah menjadi “nyawa” produktivitas, ReCharge berkomitmen untuk memberikan solusi yang dapat diakses dengan mudah, terjangkau dan fleksibel, yakni fasilitas penyewaan power bank di berbagai lokasi yang tersebar di mana-mana dan pengembalian power bank tersebut dapat dilakukan di lokasi yang berbeda di manapun ReCharge Station berada. Dengan demikian, pengguna tidak perlu khawatir produktivitas mereka akan terganggu.” (Dick Listijono, co-founder dan Chief Executive Officer ReCharge)

Nah teman-teman, supaya aktivitasmu tidak terganggu, unduh aplikasi ReCharge aja, yuk! Aplikasi ini dapat diunduh di App store atau Google Play melalui http://bit.ly/ReChargebandung. Kalian bisa pakai kode referal-ku juga NUR46566 untuk mendapatkan sewa gratis dari ReCharge, tentunya dengan S&K yang berlaku, yah.

Apapun aktivitas kita, akan jadi lebih produktif dengan fasilitas ponsel yang selalu bisa on demi kelancaran untuk berkomunikasi, baik dengan keluarga ataupun teman-teman.

beraktivitas lebih fleksibel berkat powerbank recharge
              Salam takzim


111 comments:

  1. Waah ini membaca peluang banget yaa menyediakan powerbank buat disewakan. Cucok krn aku selalu lupaa bawa powerbank trus suka lupa ngecash HP sebelum berangkat hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga kadang lupa ngecash HP kalau mau pergi, jadi harus mengandalkan powerbank. Untung sekarang ada ReCharge jadi lebih efisien

      Delete
  2. mantap mbak, fasilitas baru berbasis teknologi yang pastinya sangat bermanfaat bagi kita. makasih mbak sharingnya, kmrn pas ke BIP gak memperhatikan ini euy..insyaAllah ntar kalo main kesana lagi sempetin untuk mampir dan lihat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di BIP ada di beberapa titik strategis, Teh. Seperti di dekat pintu masuk, di sebelah meja informasi, dan ada juga di lantai satu.

      Delete
  3. sha juga udah pernah nyoba sewa powerbank di recharge! solusi banget kalo pas lagi janjian terus lowbatt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kalau janjian, ponsel kita harus selalu on ya...jangan sampai lowbatt, deh!

      Delete
  4. Wuih, asyik ya, udah ada di banyak tempat, terus harganya terjangkau lagi... Enggak perlu khawatir kalau barerai hp sekarat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya..gak perlu khawatir hape sekarat, sewa power bank aja...

      Delete
  5. Saya menunggu kehadiran powerbank recharge di kota saya. Ini sangat membantu orang yang suka bepergian dan lupa bawa powerbank. Terus untuk membayarnya juga mudah banget. Udah bisa makai e-money. Semoga jaringannya makin luas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga ReCharge Station bisa segera hadir di kota Mbak Eri ya...

      Delete
  6. Wah, jadi nggak was-was lagi kalau power bank ketinggalan ya...sayang baru ada di jabodetabek dan bandung ya... Semoga di kota-kota lain termasuk jogja segera ada juga. Tfs mb..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sekarang gak perlu was-was kalau power bank ketinggalan. Tinggal cari mesin ReCharge aja

      Delete
    2. Aku pernah lho, liputan suatu acara terus kehabisan baterai, untung pas ada teman yang bawa power bank, jadi bisa pinjam dulu..

      Delete
    3. Hihihi, saya juga pernah, Mbak. Pinjem power bank punya teman selagi ada even

      Delete
  7. Asyiik nih kalau ngemal bisa anteng, walaupun nggak bawa powerbank dan baterai hape low, bisa sewa dengan mudah ya

    ReplyDelete
  8. Keren ya, sekarang bukan cuma minuman aja yang bisa dijual di mesin, kita juga bisa sewa powerbank pake mesin dan bayar nya pun bisa cashless. Murah lagi, cuma 10rb seharian full. Semoga ReCharge Station di Bandung makin banyak yaa, karna pasti banyak yang membutuhkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, semoga semakin banyak ReCharge Station yang tersedia, jadi semakin banyak yang terbantu

      Delete
  9. Asyik ya, ngga bingung lagi baterai habis karena letak ReCharge Station sangat strategis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya Bunda, diletakkan di tempat strategis, jadi siapa pun bisa menggunakannya.

      Delete
  10. Keren mbak, ada ReCharge Station sekarang ya..

    ReplyDelete
  11. Ada ReCharge gini bikin kita gak perlu takut dan bete lagi ya kalo lowbat. Tinggal nyari aja ReCharge Station. Murah pula bayarnya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuul... dengan harga murah, baterei ponsel kita gak akan khawatir low batt ya..

      Delete
  12. Wah teh bener. Pasti deg-degan itu kalau batere hp tinggal dikit lagi padahal lagi perlu banget buat event. Huhuhu. Untung sekarang udah ada powerbank recarge ini ya. Aduh ngebantu banget nih buat orang-orang yang nggak sempet ngecas hpnya. Menurut aku orang yang punya ide bikin powerbank recharge itu kreatif dan pintar mencari kebutuhan masyarakat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa...yang punya ide aplikasi ReCharge keren bangeet! Bisa menciptakan mesin yang berguna untuk masyarakat luas.

      Delete
  13. Ternyata recharge ini udah ada di PIM ama bintaro exchange jd lebih nyaman yaaa kalau batre abis bisa pinjem...

    ReplyDelete
  14. Duh jadi kangen ke BIP teh 😂 btw jadi memudahkan kita waktu nggak bawa powerbank ya kalo ada powerbank recharge gini. Semoga segera melebarkan sayap ke seluruh Indonesia nih powerbank recharge

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin ..semoga bisa tersedia di tempat-tempat strategis di seluruh Indonesia ya..

      Delete
  15. Ini keren banget, serius.. Ngarep banget ini segera tersedia di kalimantan. Soalnya powerbank yang aku punya berat buat di bawa kemana2. Memding sewa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga bisa segera tersedia di Kalimantan, ya, Mbak

      Delete
  16. Saya juga kemarin nyobain sewa power bank pake ReCharge Mbak di Istana Plaza, memang memudahkan banget. Apalagi yang tiap harinya harus mobile ke beberapa tempat dan ga harus sibuk ngecash dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ... saya udah lama gak berkunjung di Istana Plaza, ternyata ReCharge Station juga ada di IP ya..

      Delete
  17. Sekarang tuh enak banget ya mbak, sudah ada penyewaan powerbank jadi aman kalau lagi ke mall terus kehabisan batre handphone. Tinggal cari ReCharge Station aja deh, aman semuanya dan gak pakai ribet pulak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi aman jalan-jalan dan belanjanya ya, Mbak hihihi

      Delete
  18. Jadi udah ada di Bandung ya mba. Iyah kadang suka lupa bawa power bank. Klo ada kayak gini jadi kebantu banget. Dan biayanya terjangkau ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuul...membantu banget, saat baterei ponsel kita sudah mau habis

      Delete
  19. Wihhh bagus nih Mbak
    Masih di daerah Jakarta sama Bandung ya. Kali aja di kota2 lain juga ada heheee
    Harganya juga cukup terjangkau tuh
    Jadi pas lagi jalan2 ga khawatir waktu baterai ponsel habis bisa ngecharger di Powerbank Recharge 🤩

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah-mudahan segera tersedia di seluruh daerah di Indonesia ya, Mbak

      Delete
  20. Ada recharge makin tenang ya, kalau tiba-tiba hape lowbat lagi jalan-jalan. Aku pernah pake ini, terbantu juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mbak, kalau tiba-tiba perlu ngecharge ponsel tinggal cari mesin ReCharge

      Delete
  21. Udah kayak vending machine aja ya. Makin canggih, makin banyak pilihan, makin memudahkan

    ReplyDelete
  22. Gak perlu bawa berat-berat dari rumah ya sekarang powerbank tinggal sewa aja pakai ReCharge

    ReplyDelete
  23. Jadi ga bakalan mati gaya kalau batere smartphone habis yah, alhamdulillah

    ReplyDelete
  24. Ngebantu banget nih ReCharge ya. Seneng deh apalagi biaya sewanya murah banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya harganya terjangkau, jadi ngebantu banget ya ...

      Delete
  25. Aku juga udah nyobain sewa power bank di ReCharge ini. Praktis dan harganya oke banget.

    ReplyDelete
  26. asyik ya sekarang ada ReCharge Stations

    Saya sungguh berharap ReCharge berekspansi ke kota kota lain juga

    supaya kita ngga mati gaya ketika travellingan ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah-mudahan ReCharge bisa tersedia di kota-kota lainnya juga ya, Bun. Mendukung kalau kita travelling

      Delete
  27. Seneng banget power station nya ada dimana-mana, apalagi di cafe tempat nongkrong kesayangan juga ada hhehe jadi ga perlu galau lagi kalo kehabisan daya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi untuk anak muda seperti Widya, pasti tenang kalau ada power stasionnya ya ...

      Delete
  28. Mba, jadi ini pengembaliannya gak perlu ke tempat semula ya? Bisa di mana aja gt... Asiik nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mbak Dwi, bisa dikembalikan di mana aja. Jadi kita bisa nyantai mau pergi keliling-keliling ke mana aja

      Delete
  29. Sip markosip banget kalo ada inovasi teknologi seperti ini.
    Semoga segera ada di Surabayaaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin ...semoga segera ada di Surabaya ya, Mbak

      Delete
    2. Kayaknya masih terbatas di Jabodetabek dan Bandung ya. Moga bentar lagi juga segera masuk SUrabaya ya mak :D

      Delete
  30. Wah asyik juga ya ada Recharge ini, semoga segera ada di kota-kota lainnya termasuk di kotaku *ngarep :D Dulu pernah tuh hp mati di mall, jadi bingung mau hubungi suami dan anak-anak yang jalannya pas itu lagi pencar2 semua hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ... saya juga pernah mengalami hal seperti itu Mbak. Pada jalan masing-masing, kalau ponselnya lowbat jadi susah menghubungi keluarga ya...

      Delete
  31. Kreatif banget siiih,.. usia produktif dan internet memang nggak bisa dipisahkan dengan charger atau power bank.

    ReplyDelete
  32. Gampang banget sewa power bank yaaaa, jadi makin asyik dong aktivitas di pusat perbelanjaan. Saya malah belum pernah tahu nih, coba kalau pas di Mall Tangerang, ada sewa power bank, soalnya saya sering banget kehabisan batere.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mesin ReCharge sudah ada di Jabodetabek, Mbak. Mungkin di Mall Tangerang sudah ada.

      Delete
  33. Keren dan smart, revolusi industri 4.0 benar-benar sedang kita jalani. Terima kasih infonya...bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  34. Kebantu banget lah pokonya ada recharge ini.. Aku sangat amat kebantu banget kalau ke mall keabisan batre

    ReplyDelete
  35. Ini mah saya banget. Hp low bat, disaat yang sangat di butuhkan. Parahnya lagi lupa bawa power bank. Ya nasib 😅😅 tapi dengn adanya recharge ini tak perlu khawatir kehilangan momen penting.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi..saya juga sering lupa bawa power bank, Mbak. Akhirnya hapenya lowbatt, deh :))

      Delete
  36. Wiiih akhirnya di Bandung sudah ada dan mulai tersedia di banyak tempat. pertama kali taunya baru ada di Jakarta. Makin kreatif dan solutif ya. Kereen.

    ReplyDelete
  37. Bagus banget sih ada yang spot recharge gini. Secara yah teh kitakan termasuk pekerja mobile yang memang kadangkala kudu standby di HP. Nah kan mati gaya kalo HP udah lowbat. Tapi karna ada ini jadi tenang deh. Bener-bener inovasi deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul...sebagai pekerja mobile, ponselnya harus terjaga untuk on terus ya ...

      Delete
  38. Membantu sekali recharge ini
    Pertama heran juga terus kalau dicuri gimana ya
    Ternyata hanya bisa dipakai di mesinnya saja..enggak bisa kita charge sendiri
    Inovatif ini

    ReplyDelete
  39. Wih keren banget ini Recharge. Pastinya enggak kelimpungan lagi yes kalau lupa bawa powerbank, kalo dimana2 ada Recharge aman. Pengen nostalgia ke BIP sekalian numpang ngecas deh. Murah jg harganya cuman 5000 selama 6 jam. Wah oke punya ini mah.

    ReplyDelete
  40. Ceu, ini cocok buat saya juga nuh, suka lupa bawa powerbank kalau tujuannya ke tempat deketmah, kalau jauh sih ya wajib bawa powerbank hahaha. Etapi spot2 udah banyak belum sih di area Bandung?

    ReplyDelete
  41. Wah jadi ga repot harus bawa powerbank sendiri ya kalo udah ada powerbank ReCharge gini. Kapan nih ada di Jogja?

    ReplyDelete
  42. Menunggu kayak gini ada di Semarang ni mba, aku sering lho kehabisan baterai pas lagi event blogger kikikkk buzzer macam apaaa...

    ReplyDelete
  43. Keren ih, di Jakarta ada khusus penyewaan power Bank sekarang

    ReplyDelete
  44. Wow sewanya mulai 5ribu, muraaaah banget. Kapan kayak ginian ada di Surabaya, sungguh inovatif. Semoga segera ada. Amin. Karena ketinggalan powerbank itu ibarat terpisahnya separuh jiwa hehe :)

    ReplyDelete
  45. Wahhh asekk neh klu di Malang ada juga. Secara sy suka lupa juga ngecharge n bw Power Bank. Mg2 di Mlg segera ada y yg beginian, sewa PB. Thx sharingnya ya mba

    ReplyDelete
  46. wah aku belum pernah pake recharge. pernah liat pas lagi di stasiun. pankapan mau nyobain ahh

    ReplyDelete
  47. Di tempat saya sepertinya belum ada nih teh, Pasti enak nih kalau sudah ada ini. Jadi kita bisa terus mobile di mana pun berada, nggak perlu khawatir dengan baterai yang mulai tinggal dikit.

    ReplyDelete
  48. Surprise banget, ya, ternyata ada sewa power bank. Aku sempat gak percaya waktu ada temen cerita. Eee, beneran baru percaya waktu baca postingan teman-teman bloger. Persewaan device yang satu ini cocok banget buat orang-orang sepertiku yang harus kuakui malas banget bawa power bank, hehehe. Kapan-kapan aku mau cobain deh, biar bisa ceritain pengalamannya.

    ReplyDelete
  49. Sekarang jalan-jalan lebih seru dan asyik tanpa takut keabisan batere HP ya Teh. Kemarin juga saya nyobain di BIP, pinjem seharian hehe

    ReplyDelete
  50. Paling ngeselin sih kalau lagi ke mall tapi tau-tau batere handphonenya lowbatt terus mau cari colokan sekarang banyak resto yang kalau mau numpang ngecharge harus titip sama kasirnya. Untung sekarang ada sewa power bank dari Recharge ya mak.

    ReplyDelete
  51. Baru tahu tentang Re-Charge, aplikasi berbasis android untuk penyewaan Power Bank.
    Terobosan inovatif, untuk pengguna gadget di zaman digital.
    Jadi, kini ga perlu panik lagi saat gadget lowbat

    ReplyDelete
  52. Harganya murah ya sekitar Rp 6000 an tapi sangat membantu ketika batrai handphone habis. Nanti kalau main ke Bandung dan tahu batrai hape habis, aku sudah ada pilihannya :)

    ReplyDelete
  53. Keren banget Mbk ada recharge begini. Aku suka terkendala kalau pergi-pergi hP pas lowbat tapi ada kerjaan yang harus dibereskan. Hihi

    Saya di Lamongan belum ada

    ReplyDelete
  54. Kalau ngemal di Bandung sekarang tenang deh, hape lowbat bisa sewa powerbank ya di recharge, harga sewanya juga murah deh

    ReplyDelete
  55. Wow,, ini terombosan terbaru.
    Cuma apakah Power bank itu tak habis2 stoknya.kemudian bagimana bila power bank nya itu habis daya.
    Hehehehe
    Semoga daerah lain bakal menyusul.

    ReplyDelete
  56. jaman makin janggih ya, power bank pun sudah ada disewakan. jadi nggak takut lagi pas ngemall trus hape lobet. keinget dulu waktu jaman hape nokia berjaya dan masih suka camping berhari-hari. warung-warung di perkampungan dekan tempat camping nyediain jasa charger hape yang dibayar per jam, eh sekarang ada dengan versi lebih modern lagi :)

    ReplyDelete
  57. Ni kalo di daerah ada yang barang beginian, mungkin aku tanpa kecuali dengan teman sekonyolovers tidak akan ragu dgn aktivitas yang banyak makan daya batre, seperti foto dan online via smartphone. Ini sangat membantu, semiga di daerahku bakal ada yg beginian. Aminn

    ReplyDelete
  58. Keren, ternyata bisa bayar pakai QR Code ya. Praktis banget gak perlu susah-susah ngeluarin uang di dompet.

    ReplyDelete
  59. Bener kak gk mati Gaya klo lupa bawa power bank krn recharge udah Ada dimana2 akupun kmrn dmpt d mall, biaya sewanya murah bngt

    ReplyDelete
  60. Inovasi yg keren, melihat usia produktif dan kreatif skrg yg serba butuh dibikin konten. Luar biasaaa, bakal k seluruh Indonesia ini kayanya

    ReplyDelete
  61. Praktis banget yah Teh kalo pake ReCharge, jadi lebih seru kalo mau nongkrong di mall. Gak usah keberatan bawa power bank!

    Ayok kita nongkrong dan nge-ReCharge lagi di BIP Teh!

    ReplyDelete
  62. Recharge sangat membantu banget buat ngecas kalo lagi di mall mall gitu apalagi biaya sewanya murah banget cuman 10 rebu

    ReplyDelete
  63. Harga sewa ReCharge murah yaaaa. Doaku sih semoga bakal ada di kota lain biar makin aman kalau lupa bawa PB

    ReplyDelete
  64. Seperti diriku yang memang hidup dari dunia online emang harus selalu on terus. Jangan sampai keganggu gegara smartphone mati. Recharge adalah solusi dan koentji

    ReplyDelete
  65. Dengan Re-Charge, tetap bisa terhubung.
    Apalagi saat mobile working dengan jadwal DL yang ketat!
    Tak perlu resah lagi karena ketinggalan Power Bank

    ReplyDelete
  66. Pertama kali liat ReCharhe di mall itu di Kuningan City Jakarta mba. Ketolong banget sih, apalagi kalo pas ketinggalan power bank di rumah.

    ReplyDelete
  67. ReCharge mengurangi beban hidup ya haahah hp kalo lobat dan gak bawa power bank langsung pusing kan ya.

    ReplyDelete
  68. Iya banget nih, beraktivitas di uar rumah gak peru bawa2 power bank, tinggal sewa aja ya di RecHarge. Murah pula

    ReplyDelete
  69. Waah...beneran mama millennils.
    Jalan-jalan gak takut baterai abis yaa, teh..
    ReCharge Station hadir di hati, eh...di mall-mall keshayangan di Bandung.

    ReplyDelete
  70. Kalau main ke Bandung, terutama Bandung Indah Plaza dan kehabisan batre smartphone gak perlu panik karena udah ada aplikasi Recharge yang harganya cukup terjangkau ya.

    ReplyDelete
  71. Aku udah dunlut mbak tapi blm pernah makai hehe. Cuma buat jaga2 aja sih kalau2 kapan2 PBku ketinggalan di rumah, gak kebawa :D
    Enak ya recharge ini ada di mana2 skrng, ya di mol, stasiun, bahkan bandara :D

    ReplyDelete
  72. Setelah event blogger terus lanjut jalan-jalan ke mall.
    Aku juga begitu sih..

    Apalagi kalau mall'a ada ReCharge. Tinggal colok si Hape terus langsung bisa isi daya baterai sampai puas...

    ReplyDelete
  73. Yang bikin aku suka, ReCharge ini udah memiliki banyak power station nya, jadi ga perlu susah-susah kalo kehabisan batre, kan ReCharge selalu siap menolong :D

    ReplyDelete
  74. Aku terbantu bgt dgn adanya recharge ini, pernah sewa beberapa kali saat di fx , pernah smpai seminggu di rumah, krna lupa balikin .
    Wah skrg ada di Bandung ya, semoga wrga bdg terbantu ya

    ReplyDelete
  75. Wah wajib dicoba nih kalo pas lagi diluar kota.. Apalagi titik ya banyak banget yak.. makin banyak deh yang terbantu dengan aplikasi ini..

    ReplyDelete
  76. Wah enak bgt berarti kalo kebandung yaa 😍 mana bisa dibalikin dimana aja asal ada titik2 lokasinya .. keren bgt Recharge ini mba

    ReplyDelete
  77. Alhamdulillah yaa mba. Bisa lebih fleksibel dan bisa.lebih manfaat banget itu aolikasi jadi bikin kita terus bisa on kalo ada penting bisa langsung teehububg sama orang

    ReplyDelete
  78. Mall dekat rumah aku ada nih, mba penyewaan charger ini. Aku sudah dua kali nyewa karena pas pergi, chargerku error. Ngebantu banget

    ReplyDelete
  79. Wah sekarang Recharge ada juga di Bandung ya, di mall dekat runahku juga ada mb. Alhamdullilah ngebantu banget ya buat saya suka lupa charge hape hehehe

    ReplyDelete
  80. Wah seneng deh sekarang kalo nge mall ga takut lowbat soale kalo lowbat susah pulang pesen ojol hehehe. Dan emang gaya hidup sekarang gak lepas dari hape makanya perlu charging seperti ini

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^