Thursday, 13 February 2020

Menikmati Kuliner Kota Bandung dengan Traveloka Eats

Siapa yang enggak kenal dengan kelezatan kuliner Kota Bandung? Pasti sudah tahu semua, dong! Yup, Kota Bandung selain terkenal memiliki banyak tempat wisata yang menarik juga memiliki aneka kuliner yang terkenal kenikmatannya.

Sebagai warga Bandung, saya dan keluarga termasuk orang-orang yang senang berwisata kuliner. Bagi kami, makan bersama di tempat yang nyaman dan asyik itu bisa meningkatkan bonding. Pokoknya bisa mempererat hubungan dan membuat lebih akrab di antara kami, deh!

menikmati kuliner kota bandung dengan traveloka eats

Bahkan ada yang mengatakan jika makan bersama itu bisa menambah keberkahan. Dalam ajaran agama saya, makan bersama itu sangat dianjurkan. Berikut ini hadist yang mendukungnya:


"Wahai Rasulullah, sesungguhnya kami makan dan tidak merasa kenyang?". Beliau bersabda, "Kemungkinan kalian makan sendiri-sendiri." Mereka menjawab, "Ya".
Beliau bersabda: "Hendaklah kalian makan secara bersama-sama dan sebutlah nama Allah, maka kalian akan diberi berkah padanya." (HR. Abu Daud)

Makan bersama juga bisa mendatangkan dampak positif seperti membantu menaikkan napsu makan. Terutama bagi mereka yang sedang tidak enak badan, jika makan bersama maka akan termotivasi untuk mencoba mencicipi hidangan.

Misalnya saja, ketika salah seorang anggota keluarga yang  tidak mau makan karena sedang sakit, kami akan mengajaknya makan bersama. Biasanya dia akan tergugah ingin makan juga.

Selain itu, makan bersama juga bisa mengendalikan orang-orang yang memiliki berat badan berlebih untuk menahan napsu makannya. Loh, kenapa bisa begitu?

Iya, jadi saat makan bersama, biasanya akan lebih banyak ngobrol dan bercanda. Sehingga mengalihkan perhatian untuk makan lebih banyak. Dan terkadang jika makan bersama orang lain, ada perasaan malu kalau makannya terlalu banyak, ya, kan? Hihihi

Intinya, makan bersama keluarga atau teman-teman bisa mendatangkan banyak dampak positif, deh!

Diakui atau tidak, makan bersama dengan orang-orang terdekat sudah menjadi lifestyle di zaman sekarang, bukan? Lihat saja di tempat makan yang sudah terkenal dengan kenikmatan hidangannya, biasanya banyak rombongan yang makan bersama. Baik dengan keluarga atau teman-temannya. Menghadirkan #PengalamanMengenyangkan yang sulit dilupakan!

menikmati kuliner kota bandung dengan traveloka eats

Lalu santapan apa yang menjadi favorit keluarga kami? Banyak! Hihihi, iya, kami tipe pemakan segala alias enggak pilih-pilih makanan. Dari makanan khas Sunda, makanan ala orang bule hingga makanan Korea pun kami suka. Misalnya saat cuaca dingin menyelimuti Kota Bandung, kami sekeluarga memilih sajian hangat seperti sop daging dan sate maranggi yang ada di Rumah Makan Sop Djanda.

menikmati kuliner kota bandung dengan traveloka eats

Sedangkan saat ingin menikmati variasi makanan lain, kami sekeluarga memilih kuliner khas orang bule seperti steak. Atau saat ingin menikmati hasil kekayaan laut, kami memilih makan sea food. Semua jenis makanan tersebut, tersedia di Kota Bandung. Jadi wajar saja, jika banyak yang mengatakan Kota Bandung sebagai surganya kuliner.

menikmati kuliner kota bandung dengan traveloka eats
menikmati kuliner kota bandung dengan traveloka eats

Oh iya, akhir-akhir ini kami suka dengan makanan yang dimasak bersama di atas meja. Ala-ala orang Korea gitu, masak daging lalu menyantap bersama. Wah, asyik, deh!

Apalagi kalau lihat orang Korea yang sedang menyantap makanan, wah jadi ingin mencoba hidangan khas mereka. Kebetulan saya dan anak perempuan saya senang nonton drama Korea, jadi suka ngiler lihat cara orang Korea makan hihihi...

menikmati kuliner kota bandung dengan traveloka eats

Misalnya saja saat memakan daging panggang, cara mereka unik. Daging tidak langsung dimakan tetapi dibungkus dulu menggunakan daun selada. Nah, kami penasaran ingin mencoba cara makan daging yang disajikan dalam bungkusan daun selada. Kelihatannya, enaak!

Dan ketika kami mencobanya, memang enak. Rasa dagingnya yang manis, dipadu kimchi yang asam dan segar serta saus yang gurih, benar-benar menambah napsu makan. Rasanya begitu beragam di lidah. Hingga akhirnya kami ketagihan menikmati makanan ala orang Korea itu.

Dulu ... kalau mau kulineran ke rumah makan yang menyediakan makanan Korea, selalu berdasarkan rekomendasi teman atau lihat media sosial yang membahas tentang jenis kuliner tersebut. Jika banyak yang memberikan kesan positif, kami pun akan berkunjung ke restoran tersebut untuk mencobanya.

menikmati kuliner kota bandung dengan traveloka eats

Sekarang ... keluarga saya bisa dengan mudah menentukan pilihan melalui Traveloka Eats. Menggunakan aplikasi dari Traveloka ini saya bisa menemukan banyak promo menarik beserta daftar diskon terbaru dari tempat makan yang akan saya tuju.

Kebetulan sekali di Traveloka Eats ada pilihan restoran makanan Korea di Kota Bandung. Dan saya lihat, tempat itu sedang ada promo. Wah, makin tertarik, dong, naluri emak yang ingin berhemat. Wkwkwk...
Di Bandung ada tempat yang menyediakan makanan Korea dengan diskon lumayan. Lokasinya pun enggak jauh dari rumah. Jadi saya tinggal pilih tempat itu dan melakukan deal.

menikmati kuliner kota bandung dengan traveloka eats


Oh iya, saya mau kasih tau dulu ya, sekarang ada Treats by Traveloka Eats yang merupakan fitur baru dari Traveloka Eats. Fitur ini memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk menemukan promo menarik dan daftar diskon terbaru di tempat kuliner yang terdaftar di Traveloka Eats.

menikmati kuliner kota bandung dengan traveloka eats

Fitur ini semacam hidden game yang membuat siapa pun jadi penasaran, deh! Ketika memasuki fitur Treats by Traveloka Eats, kita akan mendapatkan suguhan khusus dengan beragam pilihan tempat makan, pilihan dalam bertansaksi dan metode pembayaran. Pastinya akan sangat menyenangkan dan menginspirasi saat menikmati hidangan favorit kita.
menikmati kuliner kota bandung dengan traveloka eats


Lalu, bagaimana caranya menikmati momens istimewa bersama Treats?
Pertama, kunjungi Treats melalui Traveloka Eats. Temukan berbagai pengalaman menikmati kuliner, mulai dari tempat paling keren hingga yang menyediakan acara menarik di sekitar tempat tinggal kita.
menikmati kuliner kota bandung dengan traveloka eats

Kedua, simpan tujuan kuliner yang kita pilih untuk mendapatkan akses ke tempat makan yang tersedia di Traveloka Eats. Mengapa perlu kita simpan? Karena di Traveloka Eats akan ada pembaharuan yang sangat cepat dari restoran favorit kita.
menikmati kuliner kota bandung dengan traveloka eats
Ketiga, dapatkan penawaran menarik. Setelah kita menikmati kuliner yang kita pilih, perlihatkan layar ponsel kita ke staf restoran dan ketuk pilihan "Dapatkan Penawaran". Atau pindai Treats QR untuk melanjutkan transaksi melalui Traveloka.
menikmati kuliner kota bandung dengan traveloka eats

Keempat, masukkan jumlah tagihan. Kita bisa memilih metode pembayaran yang telah disediakan oleh restoran. Metode pembayaran yang bisa kita pilih melalui Uangku, Kartu Kredit, Traveloka PayLater, atau Transfer Bank. Setelah transaksi diverifikasi, kita akan mendapatkan email konfirmasi.
menikmati kuliner kota bandung dengan traveloka eats
Cara penggunaan fitur Treats by Traveloka Eats cukup mudah, bukan? Selain mudah digunakan, fitur Treats cukup memberikan tantangan yang seru karena kita harus mencari makanan kesukaan dengan promo menarik. Jadi seperti mencari hidden gems, harta yang tersembunyi. Karena tidak semua tempat makan termasuk di dalam Treats. Seru, kan, seolah seperti pemburu harta karun! Hahaha...!

menikmati kuliner kota bandung dengan traveloka eats


Alhamdulillah, dengan Traveloka Eats saya bisa dengan mudah dan mencari tempat makan yang sedang mengadakan diskon atau promo. Asyik juga bisa makan bersama keluarga dengan memanfaatkan promo dan diskon. Jadi lebih hemat.
Terima kasih Traveloka, berkat fitur barumu, acara makan bersama keluarga bisa lebih hemat dan menyenangkan.

Yuk, ikut seru-seruan berburu kuliner dengan Treats dari Traveloka Eats!
                    Salam takzim

130 comments:

  1. Jadi nggak cuma pakai buat booking tiket pesawat dan hotel aja, ya. Beruntung banget aku udah donlot aplikasi traveloka juga. Mau nyobain ah pakai traveloka etas-nya.

    ReplyDelete
  2. Waaa... terima kasih banyak infonya, Mbak Nurul. Langsung meluncur ah ke traveloka eats, semoga saya juga beruntung dapat promo menarik di treats traveloka eat 😊

    ReplyDelete
  3. Wah, aku uda lama gak buka aplikasi traveloka. Baru tahu kalo ada fitur baru dari traveloka. Aku coba buka ah, trims uda direkomendasiin

    ReplyDelete
  4. Pernh nih Dewi tanpa sebab gundah gulana, padahal ya orang-orang di sekitar baik-baik saja, cuma ada perasaan yang kurang gitu. Ternyata baru sadar setiap makan selalu sendiri, akhirnya Dewi kembali bersemangat saat bisa berkumpul bersama keluarga dan makan-makan. Ternyata sebegitu hebatnya ya teh, sampai ada di hadistπŸ’— MasyaAllah ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh bener memang ya, mak.

      Makan bersama tu lebih menyenangkan.

      Jadi ingat dulu pas msh single kl jajan sendirian ga enak. Bawa teman baru enak.

      Delete
  5. Aaaah seru banget ini teh. Makan sambil ngegames hehehehe. Aku juga sukak nonton drakor ni. Jadi pengen nikmatin makan ala orang Korea juga deh gara-gara baca tulisan ini. Pasti nikmat tiada tara, palagi kalok ada diskonnya hahhaha. Dasar email ngirit ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh btw teh, rekomendasi tempat makan enak di Bandung mah udah cingcai ya pake Traveloka Eats ini? Nanti ah ke Bandung colek teh Nurul buat nemenin hehehe

      Delete
  6. Fitur baru Traveloka jadi bikin deg-degan..nebak-nebak mana yang ada hidden treats nya. Lumayan banget saat momen istimewa bisa diguakan untuk makan bersama keluarga tercinta. Lebih hemat pastinya

    ReplyDelete
  7. Saya tiap kali ke Bandung kayaknya laper melulu hahaha. Cuacanya memang mendukung dan banyak makanan enak di sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya nih...selain cuaca Bandung mendukung tuk laper, banyak tempat makan enak bikin pengen nfunuah terus..haha..

      Delete
  8. Traveloka makin memberikan apa yang konsumennya butuhkan ya teh. Jadi kalau mau liburan atau berwisata kuliner tinggal cek di traveloka eats aja apalagi ada diskoj dan promonya ya teh di treatsnya. Makin seneng deh orang-orang yang suka kulineran kayak kita

    ReplyDelete
  9. Wow sungguh menggugah selera, kalau sudah ada rekomendasi Traveloka Eats begini emang lebih mantap ya memutuskan mau makan bareng di mana.

    ReplyDelete
  10. Traveloka keren ya mba punya fitur baru Traveloka Eats. Jadi mudah klu lagi mager bisa order makanan tanpa keluar rumah. Praktis dan Efesien...thx mb info cara ordr di Traveloka Eats.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaahh, aku juga demen buanget ama fitur ini

      Delete
  11. Nyam nyam nyaaaammmmm
    Mauuuk banget daku kulineran bareng fitur Treats by Traveloka Eats
    Cusss lah ke JKT atau Bandung, karena kulinernya asssoyyy gebooyy

    ReplyDelete
  12. Traveloka inovasinya bnyak bgt dan kenceng. Haha. Tahu aja kebutuhan penggunanya

    ReplyDelete
  13. Duh kalo denger kata promo ini aku suka gak bisa-an deh. Bawaannya tiba-tiba suka pengen khilaf aja, hehehe.. Jadi pengen cobain juga promonya Treats by Traveloka Eats ini deeh

    ReplyDelete
  14. Kangen mau ke bandung lagi. Belum sempet nyobain yang lagi hits. Terakhir kesana cuma sempet nyicip sop kaki kambing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ... nyicip sop kaki kambing dimana, Mbak? Ajak-ajak nyicipin juga dong hihihi

      Delete
  15. Ngiler ya Allah, langsung auto buka Traveloka eats juga, mumpung weekend nih mau beli voucher buat makan besok di mol hahaha.

    Etapi emang ye, Banding itu terkenal banget kulinernya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyee.. banyak makanan enak di Bandung, yuuk ke Bandung, mbak!

      Delete
  16. Sekarang enak ya, kalo kemana2 ada Traveloka Eats jadi makin mudah cari referensinya.
    Waktu aku jalan2 ke Bandung juga pakai fasilitas Traveloka ini, karena bingung saking banyaknya kuliner di Bandung, pengen yang gak biasa, alhamdulillah ada Traveloka Eats jadi mudah deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener Mbak, dengan traveloka bisa lebih mudah cari kuliner di Bandung

      Delete
  17. Wah, asyik ya, sudah ada makanan Khas Korea yang hadir. Terus dengan menggunakan Traveloka Eats, bisa banget menemukan hidden gems yang nikmat dan lezat. Saya jadi pengen coba nih pakai Traveloka Eats, mudah-mudahan besok weekend saya menemukan hidden gems di daerah saya.

    ReplyDelete
  18. Pakai Traveloka Eats jadi bisa kulineran kapan aja ya, teh :)
    Terus juga sering banyak diskonan dari Traveloka Eats :)

    ReplyDelete
  19. Makan dapat promo, kaya dapat harta Karun ya, Mbak. Asyik banget nih fitur Treats by Traveloka Eats. Makan-makan dengan bahagia deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahagia bangeet bisa dapetin banyak promo dari traveloka ya...

      Delete
  20. Luar biasa traveloka ya mbak, makin banyak saja fiturnya yang memanjakan membernya. Soal makanan di Bandung, wuiih jangan ditanya, saya suka semua hahaha

    ReplyDelete
  21. Wooooo traveloka mengeluarkan fitur baru nih. Mesti dicoba apalagi diskon bertebaran. Makasih mbak sudah berbagi informasi suka deh.

    ReplyDelete
  22. Eh, aku baru tahu nih yg terbaru mbak 😍 masyaaAllah nikmat makan bersama2 emang beda mbak drpd makan sendiri ya. Cihuyy deh

    ReplyDelete
  23. Yeaayyyy ada kemudahan bagi yg mau atau suka kulineran. Tinggal scroll tempat makan di treats sambil intap intip kelap kelip hidden gems yg iya, seperti harta karun, bikin dompet nggk jebol. Hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya ya, kalau cari tempat makan di traveloka gak akan ada istilah dompet jebol, deh!

      Delete
  24. Kuliner kebantu fitur treats nih jadi bisa nemu tempat makaan enak dan ada banyak promo :)

    ReplyDelete
  25. LIhatnya pas pagi pagi dan belum sarapan. Dan akhirnya aku pun kelaparan. Hahaha. Rwencana dalam waktu dekat mau nikmati traveloka eats :)

    ReplyDelete
  26. Saya sudah ikut menemukan hidden gems nya Lo... Alhamdulillah bisa dapat diskon 10 persen waktu makan di steak 21 central park
    Seru ya bisa ada kejutan dan bikin senang saat makan makan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah, asyiknya ya Teh bisa dapetin diskon 10% untuk makan steak. Makan jadi lebih senang

      Delete
  27. Kalau di Bandung uda jangan ditanya tentang kulineran ya, teh. Uda pasti banyak, menjamur, dan enak. Kebantu banget dnegan adanya Traveloka Eats, jadi lebih murah dan tau tempat makan yang enak di Bandung :)

    ReplyDelete
  28. Masuk banget kalau lagi traveling. Eh tapi ga pas bepergian juga oke sih.

    Kadang makan-makan di kota sendiri juga suka bingung mau ke mana.

    ReplyDelete
  29. Mau nyobain fitur Treats ternyata belum ada mba di aplikasiku. Moga aja di Semarang segera bisa nyobain fitur ini ya. SEruuuuu... berburu tempat kulineran kayak nemu harta karun kan asyik tuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga fitur Treats di Traveloka bisa segera diperbarui dan menyediakan Treats di semua kota di Indonesia ya, Mbak

      Delete
  30. Makan bareng keluarga emang rasanya itu sesuatu banget mbak. Uuhhjadi pengen kumpul2 bareng keluarga besar nihh. Rindu hehehehee.
    Kalau di Jember belum ada Traveloka Eats nya Mbak πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

    ReplyDelete
  31. Wah iya ya..di Traveloka eats ada banyak pilihan. Alhamdulillah jadi makin mudah untuk kita ya.. Jempol deh buat Traveloka!

    ReplyDelete
  32. Aku pernah makan Korea di Bandung tuh Fat Oppa, enak dan murah, jadi pengen ke sana lagi, coba ada ya di Semarang huhu..mupeng..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah kalau Fat Oppa mah gak diragukan lagi. Keluarga saya juga sukaa ke sana

      Delete
  33. Aku lagi di Bandung niiih mba.. mau aaah cobain Treats dari traveloka juga. Diskonnya okee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah...selamat menikmati kulineran kota Bandung, Mbaak

      Delete
  34. Duh jadi ingin makan kesini nih, tempat makan favorite anakku ini teh. Paling seneng dia kalau diajakin kemari. Nyari diskon dulu ah di Traveloka, hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saamaa...anak-anak juga suka makan di Fat Oppa, Teh

      Delete
  35. Masih nunggu traveloka eats ada disurabaya biar bisa ngrasain promo2 yang adaaa.. Huhuhuhuu

    ReplyDelete
  36. Baru cek Traveloka Eats dan ternyata di kota saya juga banyak banget yang sudah bekerja sama. Duuh siap-siap banyak diskon.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyiknyaa...siap-siap dapetin banyak promo ya Mbaak

      Delete
  37. Duh, aku belom pernah nyoba deh fitur terbaru Traveloka ini. Padahal kayaknya asyik deh ya. Kudu nyoba deh. Kali aja nemu yang deket dan asyik. Biar bisa me time tipis-tipis :D

    ReplyDelete
  38. Aku sukanya kalau ke Bandung beli batagor terus kartika sariii buat oleh-oleh. Enak klau jajanan gini ada juga di traveloka eats. Jajan iritttt kulineran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udaah jadi tradisi ya, kalau ke Bandung hunting batagor dan kartika sari

      Delete
  39. Tambah keren nih fiturnya Traveloka. Sekarang nyari apa aja ada ya di Traveloka. Bisa jajan juga nih jadinya

    ReplyDelete
  40. Kok seru ya? Kulineran sambil berburu harta karun gitu. Pengen nyoba ah abis ini.

    ReplyDelete
  41. Karena wisata tidak melulu harus pergi ke tempat yang jauh ya..wiskul di daerah sekitar asyik juga. Dan traveloka eats ini sangat membantu menemukan tempat makan tersembunyi yang mungkin belum kita coba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setujuu, wisata gak perlu jauh-jauh. Menikmati wisata kuliner di dalam kota juga asyiiik

      Delete
  42. Traveloka nih idenya keren-keren yaaa.. kita bisa berburu kuliner kayak berburu harta karun gitu. Emang asyik banget kalau kita bisa makan rame-rame, seruuu ya. Bareng keluarga ataupun teman bakalan asyik nih berburu kuliner dengan fitur Treats dari Traveloka.

    ReplyDelete
  43. Promo di Traveloka Treats Mayan bangeet ya mbak.

    ReplyDelete
  44. Wow menunya bikin lapar mbak. Memang makan bareng teman atau keluarga itu sudah menjadi lifestyle. Dan aku juga sering melakukannya. Seru pokoknya. Aku jadi pengen nyobain traveloka eats deh... sepertinya makan apapun bakan menyenangkan dan mengenyangkan serta ramah di kantong karena diskonnya yang berlimpah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bandung kaya akan kuliner ya. Aku paling suka sama siomay, batagor, tahu crispy, cireng, cimol dll....pokoknya suka yang bumbu kacang deh... Duh mupeng sama hidden gem traveloka eats nih.

      Delete
    2. Waah .. itu makanan favorit yang udah terkenal di mana-manaa

      Delete
  45. Aku juga ketagihan cek promo di threatnya Traveloka Eats. Seneng ya kalau bisa makan di tempat favorit dan dapat diskon.

    ReplyDelete
  46. Banyak menu2 seru yang bisa dijajal dengan Treats by Traveloka Eats ya, mba.
    Pengalaman kuliner jd semakin menyenangkan.

    ReplyDelete
  47. Ngiler banget liat daging dan kepitingnya kak. Jadi mau menjelajah juga dengan traveloka eats. Apalagi kalau bisa ditraktir hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Laah, saya juga mau dong, kalau ditraktir hehehe

      Delete
  48. Enak enak menu yang di sajikan. Dapet potongan harga berapa persen kak?

    ReplyDelete
  49. pengen ke bandung, pengen nyoba makanannnya juga. Traveloka eats bakal jadi guide ku nanti buat menjelajah kota bandung dengan makanan yang enak. Wah tempat ini juga bakal aku kunjungi deh apalgi menyajikan steak model ini huhu satee dan seafood aaaa jadi pengen semua

    ReplyDelete
  50. woah mantap banget traveloka eats ini bikin mupeng sangatlah haha, kumau lah pake traveloka eats juga biar gak kalah happening, hihi.

    ReplyDelete
  51. oh bayarnya bisa pake traveloka juga yak? jadi lebih gampang dong ga usah bawa dompet kalau mau makan kemana-mana

    ReplyDelete
  52. kalau via traveloka eats memang seru ya kak tinggal beli vouchernya aja kemudian bisa diredeem di restonya langsung, dengan voucher bisa hemat atau bisa makan banyak jadi nggak worry hihi

    ReplyDelete
  53. Waduh, enak banget ya, bisa nemuin hidden gem, trus ada promonya pula. Sebagai pemburu promo dan diskon, saya kudu nyobain nih. Makasih infonya ya Mbaa

    ReplyDelete
  54. Aku belum coba fitur traveloka treats ini, kayaknya menarik ya jadi kita bisa dapet reverensi tempat makan yang beda plus suka ada promo juga.

    ReplyDelete
  55. Aiih...aku jadi pengen simpen tempat makan fave ku juga, teteeeh...
    Nanti makannya bisa bareng temen-temen ummahaat dari sekolah kaka.
    Lebih seru keknya yaah...

    ReplyDelete
  56. Kemare waktu ke Bandung blm ada fitur ini di traveloka jadi semper bingung mau makan apa dan di mana, soalnya baru pertama kali bgt ke sana. sekarang mah udah gampang bgt ya. Bayarnya bisa via aplikasi pula, gampang bgt ini.

    ReplyDelete
  57. arrggghhh iyaa banget ini.. aku jadi ada ide untuk tengah tahun nanti mau ke bandung, bisa dari sekarang ceki ceki traveloka eats ya.. jadi nanti sampai bandung sudah tinggal langsung cus kulineran, karena sudah siap siap dari sekarang melalui traveloka eats ya..

    ReplyDelete
  58. Bandung oh Bandung. Tak habis cerita darimu. Bikin pingin balik lagi, hehe. Btw, Traveloka fiturnya tambah lengkap ya...makin asik dan rekomended

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayook Mbaak, ke Bandung lagi. Kita kulineran bareng hehehe

      Delete
  59. Bandung emang destinasi favorit buat makan2 enak, kulinernya Bandung hampir semuanya favorit saya, apalagi ada Traveloka Eats memudahkan banget buat cari makanan enak :)

    ReplyDelete
  60. Hidden gem banget nih bisa dapetin tempat makan enak dan promo lagi pakai Traveloka Eats. Suka!

    ReplyDelete
  61. Di sini juga ada resto dengan Traveloka Treats. Jadi pengen tau cara pakai dan cara bayarnya. Biar bisa coba.

    ReplyDelete
  62. asyiknya makan bareng keluarga..keseruan sempurna bareng traveloka eats, emang mesti traveloka dulu..baru makan kenyang..heheheh

    ReplyDelete
  63. Siap mau berburu kuliner lagi di Bandung pake Traveloka asal di tempat makannya ada menu ayam goreng kesukaan anak2 hi hi

    ReplyDelete
  64. Wah saya gak paham cara makan ala Korea gitu. Liatnya aja bingung, ntar kalau dihadapkan sama menu-menu kayak gitu gimana ya? Hihihi.
    Btw Treats by Traveloka Eats memang banyak promo dan diskon ya, Mbak. Asyik tuh buat kulineran :)

    ReplyDelete
  65. BOnding makan bareng keluarga emang berasa banget ya Teh, soal makanan mah Bandung juaranya apalagi kalo pake Traveloka Eats huhuuuu, makin gampang ajaa.

    ReplyDelete
  66. Duh Bandung memang ya, selain Jakarta, Bandung itu tempat buat kulineran paling asik. Semoga Treats by Traveloka Eats juga nyangkut di Bogor, aoalnya ada banyak Hidden Gem juga sebenarnya di sini.

    ReplyDelete
  67. Ampun, itu foto-foto makanan bener-bener bikin pengen. Apalagi sup daging dan sate marangginya itu. Paling pas memang dingin-dingin begini makan sup hangat, apalagi sup daging. Apalagi kalau dapet promo karena pake Treats by Traveloka Eats ya. Sudahlah kenyang, dompet aman.

    ReplyDelete
  68. fiturnya menarik ini mbak, sebagai pengguna aplikasi ini saya musti coba nih. kadang kan suka bingung mau makan dimana, bisa jadi pilhan cari referensi tempat makan deh

    ReplyDelete
  69. Aku belum pernah nemu hidden gamesnya. Huhuhu. Sedih. πŸ˜₯

    Tapi aku pernah pake Eats, dapet diskon 10%. Noraknya lagi, saat itu lagi ga pegang uang tunai, terbantu banget bisa makan tanpa harus nyari atm. πŸ˜†

    ReplyDelete
  70. Banyak gak sih pilihan makanan di Treats-nya Traveloka Eat ini? Aku dulu pernah nyoba pas masih di Jakarta, makan apa ya aku lupa tapi diskonnya gede gitu emang sih, mayan lah menghemat. Rekomendasi banget sih emang Treats ini

    ReplyDelete
  71. Traveloka Eats ini juara banget deh, pilihan restonya banyak plus promonya oke semua apalagi TREATS.

    ReplyDelete
  72. Makin lengkap dan komplit nih traveloka. Bikin betah pake aplikasinya

    ReplyDelete
  73. Wah menarik juga nih aplikasinya sudah lengkap banget ada kulinernya dan kita bisa selancar menu yang sesuai dengan selera.

    Salam #optimasitwitter

    ReplyDelete
  74. Wah menarik juga nih aplikasinya sudah lengkap banget ada kulinernya dan kita bisa selancar menu yang sesuai dengan selera

    Salam #optimasitwitter

    ReplyDelete
  75. Kuliner Bandung ya luar biasa. Memanggil2 rasanya lewat Traveloka Eats. Haha. Apalagi dg penawaran2 menarik, pastilah bikin ketagihan yang nyoba pake aplikasinya untuk kulineran.

    ReplyDelete
  76. Aku jadi rindu Bandung. Hicks... semenjak akhir tahun aku belum pulang lagi ke Bandung. Kuliner Bandung mah juara emang, tapi aku paling doyan nongkrong di coffee shopnya.

    ReplyDelete
  77. Senang banget kalau bisa nemuin hidden gems di kota tempat tinggal. Aku jadi pengen download traveloka eats juga deh hehe

    ReplyDelete
  78. Traveloka Eats, akhir akhir ini sedang gencar dipromosikan dimana-mana. Ternyata traveloka eats fitur barunya traveloka. Sampai saat ini, masih belum mencobanya, masih sebatas penggunanan dalam pemesanan hotel dan tempat penginapan.

    Yah mungkin di lain waktu, saya harus mencobanya dan merasakan pengalaman menggunakan fitur traveloka eats..

    Ya siapa tahu dapat diskonan kan lumayan

    ReplyDelete
  79. Bikin mupeng buat kulineran terus yaa Treats by Traveloka Eats ini. Hehehe. Promonya banyakkk sih dan enak-enak semua. Emang Traveloka tau banget nih cara memanjakan pelanggan :)

    ReplyDelete
  80. Masya Allah berkah banget, sesuai dengan anjuran rosul untuk bisa makan bersama-sama ya mba

    ReplyDelete
  81. Yuni bukan yang maniak sate. tapi yo doyan juga sih. Pake traveloka eats jadi makin nyaman ya mbak. HEhehe

    ReplyDelete
  82. Ah, gak bisa move on sama kuliner Bandung aku tuh. Apalagi udah ada Traveloka Eats. Pasti makin bingung mau makan apa dan di mana.

    ReplyDelete
  83. Ya ampun beneran gak ada habisnya deh kalau kulineran ke Bandung tuh, aku sampe sering banget sengaja main ke Bandung cuma buat kulineran aja terus pulang hehe.. apalagi kalau pake traveloka eats makin mantul nih kulinerannya

    ReplyDelete
  84. Sebagai pecinta wisata kuliner, hadirnya traveloka eats ini bikin aku di manjain banget, apalagi ada treats juga

    ReplyDelete
  85. Bandung mah surga kuliner, duh jadi kangen kulineran di Bandung, apalagi pake Traveloka eats, banyak rekomendasi tempat makan oke dengan promo dan kejutan hidden gemsnya

    ReplyDelete
  86. Klo aku ke Bandung traktir ya mbak haha
    Aku dah lama bgt soalnya gak ke Bandung, pengeeen euy

    ReplyDelete
  87. Makan dengan teman, apalagis ahabat dekat itu tak hanya kenyang dan bahagia, tapi ditambah awet muda. Malahan jadi berasa muda karena mengenang masa sekolah dulu.

    Beberapa kali acara makan bersama teman membuat saya berlinang air mata saat tertawa.
    Iya, mata saya berkaca bahkan menitik saat tertawa tergelak, entah kenapa. Mungkin karena klimaksnya tertawa.

    bak Nurul asyi banget bisa makan enak bersama Traveloka Eats. Di kota saya belum ada, Mbak. Harus ke kota sebelah.

    ReplyDelete
  88. Udah lama gk kebandung.
    Terakhir taon kemarin, itupun hanya lewat sj..

    Biasanya klw ke bandung beli seblak, nanti klw kebandung lagi, sy cobain pesan makanan pake traveloka eats. Siapa tau dpt promo menarik.

    ReplyDelete
  89. salah banget aku ya baca artikel ini jam segini, sate maranggine marakke ngiler rek,

    hhuhuhuhu tanggung jawab ah ini ah

    ReplyDelete
  90. Aku juga takjub sama cara makan org Korea, jd banyak lauk sayur gtu ya mbak, kebayang masaknya banyak gtu eh tapi yang dihidangkan keknya porsi kecil ya :D
    Wah kalau makan manfaatin fitur Traveloka eats jadinya lbh hemat ya jatuhnya?

    ReplyDelete
  91. toloooong aku ngebayanginnya ikut laper masaaa pas daging yang dimasukan ke daun seladaa, aku pernah nyoba dan emang enak unik gitu kaaak. hmm makan ala korea bakal lebih menyenangkan kalau dapat treats dari traveloka ya kak :D

    ReplyDelete
  92. Asik banget kalo pakai Treats by Traveloka Eats ini.
    Promo2nya serba cihuy.
    Kita juga bisa kulineran sesuai dgn selera dan budget tentu saja

    ReplyDelete
  93. Itu steaknya menggugah selera banget euy! Rasanya pengin ikutan makan hahahahaha. Emang pake traveloka eats dan treats bikin mudah yaaaa

    ReplyDelete
  94. iya sekarang itu lagi trend banget sama makan ala-ala Korea dengan BBQ atau suki gitu ya teh, dan kalo udah pake treats dari Traveloka Eats, udah langsung hemat bisa makan-makan bareng sama keluarga besar

    ReplyDelete
  95. Pulang kerja, buka hp, terus BW. Eh, lihat postingan ini. Langsung, jiwa laparku makin menggeliat. Pengen banget menikmati sop daging di Rumah Makan Sop Djanda

    ReplyDelete
  96. kepitingnya bikin ngiler mbak, aku kalo urusan makanan seafood dan western tuh paling gabisa nolak apalagi kalau di traveloka eats ada promo atau ada yang turun harga langsung meluncur huhu traveloka godaan banget

    ReplyDelete
  97. Wah aku lemah banget liat foto-foto makanan yang ada disini mba. Udah kepiting, steak, ada makanan koreanya pula. Hemmm. Lengkap sudah

    ReplyDelete
  98. Semakin banyak aja ya fitur traveloka yang memanjakan penggunanya

    ReplyDelete
  99. Kuliner2 di Bandung tuh emang gak ada habisnya, nanti pas ke sana mau coba ah kulineran pake Traveloka Eats

    ReplyDelete
  100. Wih seru pisan teh, makannya segeombrolan gtu. Mumpung ada promo menarik dari Traveloka langsung di boyong semua

    ReplyDelete
  101. Emang keterlaluan Traveloka Eats ini, keterlaluan bikin nagih hahahah sudah berapa kali aja aku bebelian voucher makan disitu

    ReplyDelete
  102. Selalu nungguin promo di traveloka eats, lumayan buat jajan pas lagi nongkrong

    ReplyDelete
  103. Aku pun menikmati tuh diskon dari Traveloka Eats. Kenyang dan harga bersahabat. Tinggal nunggu Treats nih ada di Bandung...

    ReplyDelete
  104. Duuh, makanan di Bandung mah terkenal enak-enak ya Mbak, banyak pilihan pula.
    Traveloka Eats bisa banget ini ngasih hadiah ke pecinta kuliner Bandung, dengan treats bisa jadi lebih sering menikmati kuliner Kota Bandung dengan orang-orang tersayang doong ya Mbak :)

    ReplyDelete
  105. jadi inget suasa bandung, dulu tahun 2013 pernah tinggal di bandung. emng sih bandung banyak sekali spot kulinernya... euhm... jadi nostalgia kulineran dibandung.

    ReplyDelete
  106. traveloka makin memudahkan untuk mencari restoran
    promonya juga menggiurkan
    lumayan kan dapat potongan harga
    duh..bandung..kangen ke sana
    apalagi kulinernya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^