Hariku Segar dan Menenangkan



Pekerjaan ibu rumah tangga memang tiada habisnya. Bejibun..! Tapi saya tidak pernah menyesal, karena ternyata penuh dengan warna loh! Ditambah canda tawa anak yang super aktif. Bahkan ada yang mengatakan pekerjaan ini tiada habisnya. Pernah merasakan lelahnya menjalani kesibukan di dalam rumah? Kesibukan dari bangun tidur hingga tidur lagi? Wah..kalo dibayangkan kayak kerja rodi ya..?
Pekerjaan membereskan rumah, saya mulai setelah anak-anak berangkat sekolah. Mulai membersihkan rumah, mencuci pakaian, menyapu dan mengepel lantai. Tentunya sangat menguras tenaga. Rasa lelah pastinya mudah menyerang. Tapi saya tidak boleh terlihat kusut dong..! Pekerjaan sebagai ibu rumah tangga janganlah dijadikan alasan untuk kaum wanita tidak merawat wajah. Harus tetap cantik..cantik..cantik..hi..hi..
Wajah yang segar dan bersih tentu akan sedap dipandang mata. Apa yang akan terjadi bila kita terlihat lelah ketika anak-anak pulang sekolah. Mereka kan ingin melihat bundanya menyenangkan  ketika diajak bercerita. Mulai cerita tentang pelajaran, guru mereka hingga kejadian yang ada di sekolah tadi.
Untuk mempersiapkan wajah yang segar dan bersih, saya harus rajin membersihkan wajah. Kuncinya, saya selalu membersihkan wajah yang telah penuh dengan debu dengan Garnier Duo Clean. Debu yang melekat menjadi tersingkirkan. Rasa lelah yang dirasakan dari pagi ternyata menghilang. Aromanya itu begitu harum. Rasa kesal ketika melihat kamar anak-anak yang tadinya berantakan tergantikan dengan perasaan yang tenang. Aroma yang ditimbulkan dari Garnier begitu menimbulkan sensasi yang menenangkan.
Bagaimana dengan wajah saya..? Menakjubkan deh, ternyata wajah saya jadi terlihat lebih bersih dan terasa kesat. Saya sampai tidak berhenti memegang kedua pipi saya. Rasanya kenyal. Terasa kesat dan bersih.
Semua hal yang membuat lelah menjadi hilang. Suasana hati menjadi lebih tenang dan rileks. Wajah bersih berseri-seri. Tentunya saya sudah siap menyambut kedatangan buah hati saya. Mendengarkan berbagai kejadian yang menarik dan menyenangkan ketika mereka di sekolah tadi.
Pipi yang bersih dan kenyal ini, biasanya akan dicium dengan penuh saying oleh kakak dan ade. Apalagi kedua anak saya ini, sepulang sekolah selalu mencium pipi dan memeluk minta di sayang.
#GarnierDuoClean 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.comment-content a {display: none;}