Tas Impian di Shopious.com

Beberapa waktu yang lalu, saya dapat email yang cukup menggembirakan. Ada tawaran menarik dari Media Iklan Toko Online Shopious. Apanya yang menarik? Yaitu dengan turut serta dalam perlombaan menulis di blog. Kita diharuskan menulis barang yang kita suka di media Shopious.com lalu ceritakan apa alasannya kita memilih barang itu.. Bila tulisan menarik, maka kita dapat memenangkan lomba serta mendapatkan hadiah berupa uang tunai juga barang yang telah kita review. Asyik bukan?
Tapi ternyata prosesnya tidak semudah yang saya bayangkan. Ketika harus memilih, saya malah jadi bingung nih..barang-barangnya bagus-bagus deh..
Saya gak melebih-lebihkan loh.. Barang-barang yang dipajang di sana memang mengundang untuk di beli..he..he.. Pertama buka web-nya, saya langsung tertarik dengan produk yang berkaitan dengan wanita. Sepertinya semua wanita sama ya, menyukai tas, sepatu, pakaian dan pernik-pernik lainnya.
Model tas wanita yang dipajang di Shopious, beraneka bentuk dan warna. Semuanya bagus dan ingin saya miliki. Tapi, saya juga harus tahu diri. Tidak semua keinginan kita harus terpenuhi bukan?
Oleh karenanya, saya harus berdamai dengan diri sendiri. Diperlukan skala prioritas untuk memilih barang yang benar-benar akan kita pilih. Pilihlah barang yang sesuai dengan kebutuhan, bukan memilih suatu barang hanya karena keinginan. Catat..!
Untuk saat ini, saya membutuhkan tas yang dapat memuat beberapa buku dan dompet. Tapi tentu yang tidak terlalu besar. Akhirnya pilihan saya jatuh pada Tas LV yang berbahan kanvas dan kulit.
Tas LV Set di Shopious.com
Dengan ukuran 35x 24 cm, tas ini cocok untuk digunakan mengaji. Muat untuk Al-Qur'an dan buku catatan saya. Selain itu bentuknya yang simpel cocok untuk tubuh saya yang tidak gemuk..hmm.
Bahannya terbuat dari kanvas, jadi  tas terasa ringan. Ada loh, tas yang belum kita isi apa-apa tapi sudah terasa berat.
Warnanya pun begitu cantik dan beragam. Sehingga memungkinkan untuk digunakan  dan dipadukan dengan baju apapun.  Cocok digunakan untuk gamis saya yang berwarna merah muda dan krem, kemeja kotak warna hijau yang kerap saya gunakan untuk santai dan juga pas untuk  rok jeans berwarna biru. Pokoknya bisa matching untuk semua warna baju deh..
Tali tasnya pun bisa disesuaikan dengan acara apapun.  Untuk ke kantor atau acara resmi, menggunakan tali pendek dapat membantu ketika kita membawa barang agak berat. Untuk acara santai atau bila hendak bergaya casual, tali yang panjang dapat sangat berguna.
Tas kecil yang menjadi tambahan, rencananya akan saya gunakan jika pergi ke mini market. Cukup untuk dompet dan handphone. So simple right.?
Dalam memilih sebuah tas, kita juga harus memperhatikan keamanannya. Nah untuk tas pilihan saya ini, keamanannya cukup terjaga. Karena memakai penutup dan resleting. Sehingga barang bawaan kita aman dari tangan-tangan pencopet.
Bagaimana dengan kekuatannya? Nah untuk masalah ini, percaya dengan saya deh..*apasiih
Menggunakan Tas LV, bagi saya bukanlah pengalaman pertama. Karena sebelumnya saya juga sudah menggunakan brand ini untuk kegiatan sehari-hari. Tas LV milik saya, telah berumur lebih dari 3 tahun. Masih terlihat bagus dan kuat. Namun ukurannya tidak terlalu besar hingga beberapa buku yang ingin saya bawa tidak bisa tertampung.
Tas LV  yang selalu menemani perjalanan saya
Selain itu, ibu saya juga menggunakan Tas LV sejak dulu. Kira-kira umur tasnya sekitar belasan tahun. Tapi tas itu masih terlihat bagus, tidak luntur dan kuat.
Menurut saya, tas ini memiliki gaya dan model yang bisa digunakan sepanjang masa. Buktinya, ibu kini dapat menggunakan tas yang telah lama disimpannya.


Tas LV yang dipegang oleh ibu sudah berumur belasan tahun
Beruntung saya menemukan tas yang bagus di Shopious. Eh, dari tadi saya bicara tentang Shopious ya..? Untuk  para pebisnis online, website ini sudah tidak asing lagi. Shopious adalah media iklan toko online yang langsung menghubungkan pembeli dan penjual. Khususnya penjual yang sering berjualan di instagram. Dengan adanya website ini sungguh menguntungkan bagi calon pembeli yang tidak mempunyai akun instagram. Yang paling penting, website ini hanya mengiklankan akun toko online yang terpercaya dan memudahkan kita untuk mencari barang yang diinginkan.

Mudahnya mencari barang yang kita inginkan di website Shopious, karena barang-barang yang di pajang di sana sudah dikelompokkan berdasarkan kategorinya. Seperti saya yang ingin mengetahui perlengkapan wanita, tinggal menyorot tulisan tersebut, maka muncullah berbagai macam kategorinya.
Saya senang berbelanja di sana, karena kontak penjualnya begitu lengkap. Ini membuat kita merasa nyaman untuk membeli bukan? Penjualnya terpercaya. No tipu-tipu. Karena ternyata untuk menjadi penjual di website ini, ada semacam seleksinya. Jadi, tidak sembarangan. Penjual online pun harus membayar keanggotaan di sana.
Jadi, tunggu apa lagi. Yuuk.. berkunjung ke website Shopious dan dapatkan kepuasan jual beli di sana.

5 comments:

  1. Wah boleh nih kapan2 coba belanja di sana. Kayanya menarik mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo..mari..mari dipilih barang-barang di sana... bagus-bagus loh :)

      Delete
  2. huaaa tas LV....langsung lirik tas ransel bututkuw

    ReplyDelete
  3. Tasnya cakep ya, ada bonusnya juga yang kecil, bisa buat jalan-jalan :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.comment-content a {display: none;}