Indahnya Berbagi Kebahagiaan dengan Sekitar


Bahagia itu sederhana. Bahagia bukanlah benda yang dapat kita genggam atau sesuatu yang dapat kita simpan. Karena kebahagiaan itu adanya di dalam hati kita sendiri. Indahnya, jika setiap saat kita bisa selalu berbagi bahagia dengan sesama. Yuk, mari Berbagi Kebahagiaan Bersama Tabloid Nova!
Bagaimana cerita bahagiamu teman? Ini cerita saya :
Bahagia Bersama Keluarga
Bahagia dapat kita temukan dari dalam diri kita maupun dari lingkungan di sekitar kita. Lingkungan kita seperti keluarga adalah tempat terdekat untuk mencari kebahagiaan dan berbagi kebahagiaan. Bermain dan berwisata dengan keluarga, membuat kami bisa saling berkomunikasi dan mempererat hubungan antar anggota keluarga.

Berlibur bersama di alam bebas
Sebagai seorang ibu, melihat anak tumbuh berkembang dengan baik dan sehat merupakan kebahagiaan yang paling utama. Dapat melihat mereka tumbuh dengan ceria, menikmati masa kecilnya.
Wajar saja, jika saya kerap harus berhadapan dengan pertengkaran dan perselisihan yang terjadi pada kedua anak saya. Sadar diri, bahwa mereka dalam proses belajar untuk bersosialisasi. Oleh karena itu, betapa bahagianya saya, jika suatu ketika dapat  melihat mereka bisa rukun dan saling membantu. Bahagia melihat canda tawa mereka.
Ceria bersama. Teruslah saling menyayangi ya Nak!
Ibu mana yang tidak bahagia, saat makanan yang dihidangkan untuk anak-anaknya dapat diterima dengan baik. Mendengar pujian mereka terhadap makanan yang tersaji. Serta melihat makanan yang habis tidak tersisa, dilahap oleh anak-anak.
Dalam menyajikan hidangan, sebenarnya saya harus mempersiapkannya dengan matang. Mencari resep yang cocok untuk mengundang selera makan mereka. Tapi saya tidak perlu susah-susah mencari, karena Tabloid Nova Online dapat membantu dengan menu-menu pilihannya. Sehingga saya dapat memilih menu favorit dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga.
Selain bisa berbagi bahagia dengan keluarga, berbagi kebahagiaan dengan teman terdekat juga merupakan bagian hidup saya. Ada yang mengatakan, di mana pun pergaulan kita , biasanya kita akan berpikir dan bertindak seperti yang mereka lakukan.
Oleh karena itu, saya lebih bahagia berteman dengan orang-orang yang dapat membawa pikiran kita bertambah maju. Bukan bermaksud untuk pilih-pilih. Saya mau saja berteman dengan semua orang, namun saya ingin bersahabat dengan orang-orang yang memiliki energi positip.
Beruntung saya memiliki sahabat yang dapat dijadikan tempat untuk saling bertukar pikiran. Sahabat yang selalu mengajak dan mengingatkan untuk terus menimba ilmu. Juga mengingatkan, jika semangat saya sudah mulai kendur untuk mengikuti majelis ta’lim. Bahagia rasanya, dengan keberadaan mereka diskusi tentang ilmu agama dan pendidikan anak bisa lebih harmoni.
Bersama sahabat, saling bertukar pikiran
Karena saya hobi menulis, betapa bahagianya saya ketika bertemu dengan beberapa sahabat yang memiliki hobi sama. Sering kami bertukar pikiran, berbagi ilmu kepenulisan dan saling menyemangati untuk terus menulis.
Saling menyemangati untuk terus menulis dan menulis
Dengan dukungan dan semangat para sahabat jugalah akhirnya saya dapat memenangkan Kompetisi One Day One Artikel yang diadakan oleh Komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis (IIDN). Salah satu manfaat positif yang saya dapatkan dari persahabatan kami . 
Begitu pula dengan persahabatan yang saya jalin dengan 9 orang sahabat. Yang kemudian dapat menerbitkan sebuah buku yang berjudul Anakku Bukan Anakku. Proses yang cukup panjang. Saling bertukar pikiran, menyemangati selama kurang lebih 9 bulan. 
Seperti yang telah saya ungkapkan di awal. Kebahagiaan itu sebenarnya ditentukan oleh kita sendiri. Saat kita merasa nyaman dan bersyukur dengan apa yang ada pada diri kita. Dan tidak ada yang lebih membahagiakan jika bisa membahagiakan orang yang ada di sekitar kita.
Di tengah segala aktivitas dan kesibukan kita, membahagiakan diri sendiri (me time) sangatlah diperlukan. Begitu pula dengan saya. Di sela-sela waktu mengurus anak dan suami, melakukan pekerjaan rumah, menyelesaikan beberapa tulisan pesanan, me time merupakan Inspirasi Kebahagiaan saya tersendiri.
Membaca tulisan yang menarik, seperti kisah para selebriti di dunia, mengintip gaya fashion dan gaya hidup mereka atau mendapat pengetahuan tentang seputar kecantikan menjadi hal yang mengasyikkan bagi saya. Beruntung kini ada Tabloid Nova, yang menyajikan berbagai infomasi yang saya butuhkan.
Seputar permasalahan keluarga, kesehatan atau informasi tentang cara membuat rumah bisa lebih sehat dan indah, semua ada di Nova. Informasinya yang lengkap dapat membuat saya menikmati me time. Begitu membahagiakan. Berbagi Bahagia Bersama Tabloid Nova.

3 comments:

  1. Waaa... Ajarin nulis donk mba .. Berbagi ilmu berbagi kebahagiaan ,.. Betuul? hehe

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.comment-content a {display: none;}