Internet Lambat ? Hypernet Solusinya



 Internet lola? Alias loading lama? Sekarang tidak masalah lagi. Kita bisa terus dapat menjalankan bisnis kita atau bersosialisasi dengan media sosial yang kita miliki dengan menggunakan jaringan internet yang lancar. Bagaimana untuk mendapatkan jaringan internet yang cepat dan baik? Hypernet solusinya. Mengapa hypernet? Karena dengan penggunaan internet dengan Hypernet, akan terjamin kualitas, kecepatan dan kestabilan layanan komunikasi internet.
Hypernet merupakan perusahaan penyelenggara jaringan internet yang berdiri pada tahun 2007. PT Hipernet IndoData merupakan nama asli dari hypernet yang mempunyai arti jaringan super cepat. Menyediakan jaringan internet dan komunikasi yang sudah menjangkau sampai daerah yang terpencil di Indonesia
Seperti yang tertera di website Hypernet, perusahaan ini ingin selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggannya, sehingga pelanggannya bisa lebih fokus menikmati internet atau lebih fokus untuk menjalankan bisnis mereka. Untuk menciptakan jaringan internet yang berkualitas dengan kecepatan dan kestabilan yang maksimal, Hypernet menggunakan media direct submarine Fiber Optic Cable yang terhubung ke data centre di Singapura.
Saat ini Hypernet mempunyai lebih dari 1000 pelanggan serta memiliki kantor cabang di berbagai kota di Indonesia. Dibawah kepemimpinan Soedianto Oei seorang pengusaha muda yang memulai usahanya ketika masih berada di bangku kuliah, Hypernet mempunyai visi untuk menjadi perusahaan penyelenggara jaringan internet yang berskala nasional unutk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan jaringan kualitas dan pelayanan yang memuaskan. Selain itu, Hypernet juga memiliki misi yaitu memberikan kualitas jaringan yang terbaik dan peningkatan kepuasan pelanggan serta membangun dan mengembangkan infrastruktur jaringan di seluruh Indonesia dengan teknologi terbaru.
Itulah beberapa alasan mengapa kita bisa menggunakan layanan Hypernet untuk memudahkan kita menggunakan jaringan internet yang berkualitas. Adapun produk yang dihasilkan oleh Hypernet  meliputi Corporate Service dan Personal Service (Apartment Buildings, Home Wireless, Hyper Hotspot dan Hyper Tunnel). Semua itu memiliki beberapa paket data, sesuai dengan kapasitas dan kecepatannya. Kita dapat memilihnya berdasarkan kebutuhan dan kemampuan kita. Untuk mengunakan layanan Hypernet, kita bisa langsung sign up di websitenya Hypernet. Selanjutnya, selamat menikmati jaringan internet yang  berkualitas, cepat dan  stabil.
Semoga bermanfaat.


Post a Comment

0 Comments