Diana, Apoteker dan Entrepreneur di balik Envyme Kosmetik



Tampil cantik merupakan kebutuhan yang sangat dibutuhkan oleh semua perempuan. Berbagai langkah dan cara akan dilakukan agar kecantikan yang mereka miliki bisa terus bersinar dan awet muda. Banyak produk kosmetik yang menawarkan hasil maksimal bagi konsumennya. Krim pemutih sekarang menjadi idola bagi sebagian besar perempuan. Namun ada beberapa kosmetik diproduksi tidak melalui uji coba dari Badan POM.



Banyak ditemukan krim pemutih yang beredar dan diragukan keamanannya. Ada pemutih yang melalui pengelupasan kulit terlebih dahulu dan bahkan ada yang setelah pemakaian, wajah menjadi putih tapi pucat. Berangkat dari semua itu, Diana Anggriani berkeinginan untuk membuat kosmetik dengan brandnya sendiri yang terjamin keamanannya.
 


Setelah lulus dari sekolah, Diana Anggriani menjadi apoteker. Untuk menambah wawasan dan pengalamannya, dia melamar pekerjaan ke perusahaan kosmetik. Menjadi formulator di salah satu pabrik kosmetika di kawasan Bandung selama 3,5 tahun, memberikan bekal ilmu pengetahuan tentang kosmetik bagi Diana. Pengalamannya ini membuat Diana ingin memiliki brand sendiri. Envyme adalah brand kosmetika yang dimilikinya sampai sekarang.


Envyme memiliki keunikan tersendiri, mulai Produk Envyme Natural Whitening, Hydroquinone Free, Mercury Free hingga Paraben Free. Semuanya itu telah lulus uji coba oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Sehingga kosmetik ini aman, terpercaya dan memiliki Sertifikat Cara Pembuatan Kosmetik Baik (CPKB), yang berarti kosmetik ini di formulasikan khusus untuk kulit orang Indonesia.
 
Sebagai entrepreneur muda, Diana berharap para perempuan yang lain bisa mempunyai bisnis, mempunyai penghasilan sendiri. Apalagi bila bisnisnya dapat dikerjakan dari rumah, mampu mengembangkan potensi diri sambil tetap menikmati perannya sebagai seorang ibu. Tips dari Diana untuk para perempuan yang ingin terjun di bidang bisnis, yaitu temukan passion, dan tentu saja bisnisnya harus profitable, lalu lakukan yang terbaik secara terus menerus karena good product will promote them self, itu pesannya.  



2 comments:

  1. wah foton mbaknya cukup ampuh menarik perhatian kaum adam mbak haha hay

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ha..ha..ha...lebih menarik fotonya ya...? :D

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.comment-content a {display: none;}