Hindari Salah Kostum dengan Inspirasi Style di Shopious



Memilih sebuah kostum yang akan kita kenakan sebenarnya gampang-gampang susah. Menemukan model yang bagus tidak bisa membuat kita langsung membelinya. Semua harus kita sesuaikan dengan kondisi dan situasi.Tentu saja hal ini untuk menghindari kita salah kostum.
“Wah, bajunya bagus-bagus nih, Bu. Bisa dipakai untuk segala suasana. Mau ya bu, beli juga untuk persiapan lebaran..” Kata Kakak Chaca ketika melihat berbagai macam jenis pakaian untuk anak muda di instagram. Anak sulung saya itu, hobi sekali ngeliat barang-barang bagus di instagram.  Dari mulai pakaian, tas, sepatu dan sandal atau pernik-pernik untuk penghias di handphonenya.
“Bu, ini ada baju-baju khas Korea, bagus ya. Coba liat bu..” Kata Kakak Chaca kemudian. Gambar-gambar yang bermunculan di instagram begitu banyak. Sangat beragam. Namun ketika kami lagi asyik melihat berbagai bentuk pakaian, tiba-tiba muncul gambar-gambar berbagai produk tas dan sepatu di bagian tersebut.
“Loh kok, ada tas dan sepatu bercampur di sini, Kak?” Tanya saya sambil terus mencari model pakaian yang kami mau.
“Iya bu, suka gini kalo di instagram mah. Lagi lihat pakaian, yang muncul gambar tas. Atau lagi lihat sepatu, malah muncul gambar pakaian. Campur-campur gitu.” Jelas anak saya itu panjang lebar.
Dalam kenyataannya, itulah kekurangannya melakukan jual beli di instagram, kadang produk yang akan dipajang untuk dijual atau yang dicari oleh pembeli terkubur oleh gambar atau hashtag yang lain. Sebagai pembanding, saya sarankan anak saya membuka situs Shopious. Di toko online itu, transaksi jual beli begitu aman dan nyaman. Kenapa begitu?
Shopious adalah media iklan toko online yang langsung menghubungkan pembeli dan penjual. Khususnya penjual yang sering berjualan di instagram.

Shopious memiliki admin dengan tugas, memilah foto-foto yang ada di instagram ke dalam kategori yang benar dan ditampilkan di Website Shopious.com. Bahkan pembeli online yang tidak memiliki instagram dapat dengan mudah memilih barang di sana dalam kategori yang sudah jelas dan tidak tergantung pencarian hashtag.
Dan yang terpenting, Shopious hanya mengiklankan akun toko online yang terpercaya. Tidak ada istilah tipu-tipu ketika berbelanja di Shopious. Penjual yang mau memasang barang jualannya di website ini, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Salah satunya dengan membayar tanda keanggotaan di sana.  Cukup terpercaya bukan?
Jika kita telah cocok dengan suatu barang di sana, kita dapat dengan mudah menghubungi penjualnya. Karena kontak penjualnya tersedia dengan lengkap.
Kemudian saya pun menunjukkan mudahnya berbelanja di shopious kepada anak ABG saya itu. Untuk barang yang kita mau, kita hanya tinggal meng-klik kategori yang ada di sana. Seperti baju muslim yang tersedia dalam berbagai model.
Beragam baju muslim di Shopious
Tidak hanya itu, pakaian untuk ayah dan adik juga tersedia di sana. Semua begitu mudah dicari. Tinggal cari barang yang cocok langsung menghubungi kontak penjualnya deh.
Berbagai pilihan pakaian pria
Untuk anak-anak, Shopious menyediakan berbagai macam model yang bisa dipilih
Situs ini tidak hanya menampilkan barang pajangan untuk diperjualbelikan. Ada juga tip-tip untuk memilih gaya yang sesuai dengan kita. Banyak gaya dan style yang dapat menginspirasi kita berpakaian untuk sehari-hari. Semua informasi itu dapat kita temukan di Inspirasi Style.

Inspirasi Style di Shopious
Untuk ABG seperti anak sulung saya, Shopious memiliki banyak pilihan dress ala Korea. Agar tidak bingung memilihnya, pada bagian Inspirasi Style dijelaskan bagaimana memilih bentuk gaun yang sesuai dengan postur tubuh kita. Karena terkadang dress yang cocok dipakai oleh pemilik tubuh langsing belum tentu cocok dipakai oleh pemilik postur mungil meskipun ukurannya pas.
Begitu pula dengan pemilihan busana muslim. Bagian Inspirasi Style menyarankan pemakaian busana muslim yang modis dan trendi dengan tetap bisa menutup aurat dengan benar. Wajar saja jika ingin terlihat stylish, namun syarat syar'i harus tetap diperhatikan
Inspirasi Style juga menuliskan, pembeli di sarankan untuk lebih bijak melakukan mix dan match baju yang fashionable tanpa memaksakan diri. Begitu pula dengan pemakaian aksesoris. Di bagian itu juga, pembeli dianjurkan untuk lebih bijaksana dalam menggunakannya. Karena pemakaiannya yang terlalu berlebihan, dengan cara menempelkan berbagai aksesoris akan terlihat menggangu.

Dan masih banyak lagi saran yang bisa bermanfaat bagi pembeli barang di Shopious.
So, tidak perlu khawatir salah membeli pakaian dan aksesoriesnya di Shopious. Berbekal saran yang  diberikan oleh Inspirasi style, kita akan terhindar dari masalah salah kostum.

11 comments:

  1. inspirasi menarik nih.
    ke TKP aah...

    ReplyDelete
  2. pengalaman berbelanjanya keren, menarik ini :)

    ReplyDelete
  3. wah keren ya mbak sekrang semua serba mudah mantap euyyy...

    ReplyDelete
  4. shopius?baru tau sy mak,kliatan'y menarik,siap2 meluncur ini... ^_^

    ReplyDelete
  5. plusnya di shopious itu ada inspirasi stylenya,jadi kalau bingung mau pake baju apa kalo ada acra, lagsung aja browsing^^
    salam kenal mbak^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mbak, semakin mudah pilih baju yang cocok dengan situasi dan kondisinya ya..
      salam kenal juga mbak ^^

      Delete
  6. makin mudah aja nih nyari keperluan, tinggal ke Shopious aja

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.comment-content a {display: none;}