Cantik Luar Dalam Berkat Beyond C

Hidup di era yang serba maju, menimbulkan beberapa dampak tersendiri bagi masyarakatnya. Polusi udara, pencemaran air dan pemanasan global menimbulkan dampak tidak baik bagi kesehatan tubuh.
 
Hal ini tentunya juga mempengaruhi keinginan setiap orang yang mau terlihat lebih cantik awet muda. Bagi kesehatan kulit, paparan sinar matahari dan polusi dapat menimbulkan dampak yang merugikan seperti munculnya kerut halus, flek hitam wajah, wajah menjadi kusam, timbul bintik putih dan tanda penuaaan dini lainnya.

 
Menjadi sehat dan terlihat muda, selain dipengaruhi oleh lingkungan, juga dipengaruhi oleh cara hidup yang sering dilakukan oleh seseorang.
Bagaimana cara hidup yang dapat membuat kita terbebas dari serangan penyakit? Cara hidup sehat yang bisa kita lakukan untuk membuat tubuh selalu sehat dan kulit wajah terlihat muda berseri diantaranya :

Cukup istirahat. Berikan tubuh kita haknya untuk beristirahat. Setelah beraktifitas selama seharian, biarkan tubuh beristirahat untuk memperbaharui sel-sel yang rusak. 
 
Minum air putih. Minum air putih delapan gelas sehari dapat menghindari tubuh dari dehidrasi. Cairan dapat membantu menciptakan kulit kenyal dan mencegah kulit kendur. Selain air putih, kita juga bisa mendapatkan cairan tubuh dari minuman multivitamin yang aman untuk dikonsumsi.

Tinggalkan kebiasaan merokok. Asap rokok merupakan salah satu penyebab polusi udara yang mengandung zat berbahaya. Selain berbahaya bagi kesehatan juga dapat mempengaruhi kesehatan kulit.

Rajin untuk berolahraga, dengan olahraga yang teratur, maka peredaran darah menjadi lancar. Darah yang banyak mengandung oksigen dan nutrisi dapat menyegarkan tubuh serta menciptakan kondisi jantung sehat.

Hindari mengosumsi makanan yang berbahaya, seperti yang mengandung bahan pengawet, zat pewarna dan kandungan yang berbahaya lainnya. Perbanyak mengonsumsi buah dan sayuran. Selain mengandung banyak serat yang dapat melancarkan pencernaan, buah dan sayur juga mengandung anti oksidan dan anti aging yang sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit kita.

Menciptakan kulit yang cantik luar dalam pun bisa dilakukan dengan meminum suplemen multifungsi. Minuman sehat seperti Beyond C, bisa dijadikan alternatif pilihan. Mengapa Beyond C ? Karena minuman ini mengandung vitamin C, kolagen, asam amino dan rose hips yang dapat merangsang kembali produksi kolagen dalam kulit. Dengan kandungan ini, dapat mencegah kerutan di wajah timbul lebih cepat.
Minuman Multivitamin Beyond C


Lalu, apa lagi keunggulan Beyond C untuk mewujudkan kecantikan luar dalam? Karena dengan pemakaian Beyond C yang tepat, kandungan nutrisi di dalamnya dapat meresap ke dalam kulit dengan baik. Nah, hal ini tentu saja memberikan nilai tambah untuk mewujudkan kecantikan yang diinginkan, bukan?

Beyond C Mother of All Vitamin, selain bermanfaat untuk kesehatan kulit, juga bemanfaat untuk kesehatan secara keseluruhan. Karena dapat menjaga kekuatan otot, mencegah rambut rontok, menjaga kekuatan tulang dan gigi, anti alergi, memperlancar peredaran darah, mencegah panas dalam, melancarkan pencernaan, mencegah tulang keropos bahkan bisa menghambat pertumbuhan virus.

Mengetahui banyaknya manfaat vitamin C dan sudah semakin tingginya kesadaran masyarakat mengenai pentingnya kesehatan, sekarang begitu banyak bisnis anti aging yang bermunculan. Begitu pula dengan Beyond C, sebagai minuman sehat yang memiliki banyak manfaat, tentunya permintaannya akan terus meningkat.

Tertarik untuk joint member Beyond C ? Tidak perlu khawatir, ada banyak distributor leader area yang dapat dihubungi.


Distributor:
Jabodetabek dan seluruh Jawa barat : Vonny 0818221920
Surabaya dan Jawa Timur: Elny 081370477655
Semarang dan Jawa Tengah : Nunu 085646671600
Medan dan Aceh           : Harry  081370958333
PekanBaru dan Jambi   : Susanto 08197251333
Kalimantan : Tiffany 081259339977
  


5 comments:

  1. Beberapa hari ini baca tentang Beyond-C terus, tapi gak ada yang nyantumin harga. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harganya 320K sudah termasuk jadi member, Mbak :)

      Delete
  2. Tulisannya rinci, informatif. lama nggak ketamu nih, dik Nurul, makin sibuk ya

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.comment-content a {display: none;}