Selayang Pandang Indari Mastuti Management




Indari Mastuti Management (IMM) adalah manajemen yang bergerak di bidang pelayanan mengenai trainer, coach dan public speaker yang dilakukan oleh Indari Mastuti. IMM didirikan pada tanggal 13 Juli 2014, dan berpusat di Kualalumpur. Segment pasar IMM premiun yaitu yang dijangkau masyarakat kelas menengah atas, seperti pengusaha. Selain perorangan, grup, juga menangani in house training untuk berbagai perusahaan. Manajemen ini juga akan menangani semua jadwal yang akan dilakukan oleh Indari dalam setiap kegiatannya mengajar di bidang creative writing.
Latar belakang didirikannya IMM ini berangkat dari keyakinan Indari akan personal brandingnya yang menonjol di bidang coaching khususnya di bidang kepenulisan. Untuk mendukung semua itu, maka dibangunlah IMM. Sebagai founder Indscrpt Creative, dia membuat IMM secara terpisah dari Indscript yang lebih ke pelayanan jasa. Kelak, jika peserta dari IMM menghasilkan tulisan, naskah tersebut tetap akan disalurkan oleh Indscript. Sehingga kedua bisnis ini akan saling mendukung.
Melalui IMM diharapkan akan lahir penulis-penulis hebat yang akan melengkapi kesempurnaan buku-buku di Indonesia. Menurut Indari, bisnis ini akan membuktikan bahwa Indscript Corp terus melakukan inovasi bisnis. Meski IMM bukan dibawah naungan Indscript, karena foundernya sama, maka ini yang akan terus meningkatkan brand Indscript sebagai perusahaan jasa penulisan yang menjadi leader di Indonesia dengan inovasi-inovasi barunya.


Post a Comment

0 Comments