Belanja Cerdas dengan Berbelanja di Metro Indah Mall, dapatkan Bonus Gelegar Hadiah 2019

15:50:00 Nurul Fitri Fatkhani 37 Comments

Belanja Cerdas dengan Berbelanja di Metro Indah Mall, dapatkan Bonus Gelegar Hadiah 2019. Perempuan itu identik dengan shopping. Benar enggak, sih? Ketika masih single, dia shopping untuk dirinya sendiri. Dan ketika sudah berumah tangga dan menjadi seorang ibu, ia shopping untuk keperluan rumah tangga, suami dan anaknya. Bahkan kadang dia berbelanja banyak, tetapi tak ada satu pun barang untuknya. Setelah menjadi seorang ibu, kebutuhan sendiri kadang terlupakan. Keluarga selalu menjadi nomer satu. Betul, enggak? Adakah yang seperti itu?

bonus gelegar hadiah 2019


Belanja Cerdas ala Emak

Pada umumnya, emak-emak memiliki tanggung jawab utama untuk anak dan orang-orang yang lebih tua darinya. Dari banyak bentuk perhatian yang diberikan olehnya, yang paling utama adalah berbelanja untuk orang-orang terdekatnya. Terkadang list belanjanya panjang, hehehe :))

Meskipun begitu, berbelanja harus tahu diri. Sebisa mungkin harus bisa belanja dengan cerdas. Agar tidak boros. Kalau banyak menghamburkan uang malah jadi masalah, bukan?
Untuk menghindarinya, setidaknya ada 5 usaha yang bisa dilakukan untuk berbelanja cerdas dan tidak menghamburkan uang. Apa sajakah itu?

Pertama, buatlah list belanjaan. Jadi ketika berbelanja hanya membeli barang yang ada di list.

Kedua, jika belanja di supermarket, harus langsung menuju rak tempat barang yang kita butuhkan. Hindari mampir ke rak lain untuk mencegah godaan ingin membeli barang yang tidak diperlukan.

Ketiga, membawa uang sesuai dengan keperluan. Buat perkiraan dana yang akan dikeluarkan dan tidak membawa uang terlalu banyak. 

Keempat, jika memiliki kartu kredit, lebih baik disimpan saja di rumah. 
Kelima, belanja barang-barang yang sedang di-diskon untuk mendapatkan harga miring dan mencari bonus hadiah.

Untuk poin kelima, berbelanja dan mendapatkan bonus hadiah, rasanya para emak tidak akan kesulitan mencari tempat belanja yang menyediakam bonus belanja, ya, enggak? Sekarang banyak pusat perbelanjaan yang menyediakan bonus menarik untuk pelanggannya.

Bonus Gelegar Hadiah 2019 di Metro Indah Mall

Lalu, di pusat perbelanjaan mana kita bisa berbelanja sambil memborong banyak hadiah? Kita bisa mendapatkan berbagai hadiah saat berbelanja di Metro Indah Mall yang berada di Kawasan Bisnis Trade Centre. Ada yang tahu tempat ini? Well ... saat ini Metro Indah Mall  merupakan mall terbesar dan terlengkap yang ada di kawasan Bandung Timur, loh!

Dan bukti sebagai mall terlengkap diperlihatkan dari fasilitasnya yang komplit. Di sana telah hadir tenan berbagai jenis usaha seperti hotel yang dilengkapi dengan fasilitas ballroom, ruang meeting dan pilihan kamarnya, ada juga berbagai perbankan, sarana edukasi, FnB, Cinema, Fahion, Hypermarket dan tenan unggulan lainnya.

Mall yang letaknya dekat dengan perumahan Margahayu Raya ini memiliki visi untuk mendukung para pengusaha lokal untuk mengembangkan usahanya, sehingga para pengusaha tersebut dapat bersaing dalam bidang perniagaan yang ketat di masa depan. Metro Indah Mall juga didirikan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Bandung Timur yang menjadi sebuah Pusat Belanja Terlengkap.

Agar semua visi dan tujuannya tercapai, mall tersebut membuat program untuk memanjakan semua customer-nya agar mereka nyaman dan bersemangat untuk menjadikan Metro Indah Mall sebagai tempat pilihan utama untuk berbelanja. Nah ... nah, program apakah itu? Penasaran?
bonus gelegar hadiah 2019

Jadi begini ... Metro Indah Mall ingin menyenangkan hati pelanggannya dengan membuat program Gelegar Hadiah 2019 bertema Tripe3Phoria. Program hadiah ini merupakan program yang ke-9 kalinya. Program ini telah hadir setiap tahun untuk para pelanggan setia Metro Indah Mall. 

Untuk tahun ini Program Gelegar Hadiah 2019 berlangsung dari tanggal 4 Maret 2019 sampai 31 Desember 2019. Adapun jadwal pengundiannya dilakukan sebanyak dua kali yaitu pada tanggal 28 September 2019 bertepatan dengan ulang tahun Metro Indah Mall yang ke-12 dan pada tanggal 4 Januari 2020. 

Hadiah-hadiah yang disediakan sangat menggiurkan, ada Mobil Daihatsu Ayla, Honda Brio, 5 unit Honda Beat Pop, 10 LED TV Samsung 32 inchi, 10 voucher belanja, 10 voucher makan dan 10 voucher menginap.
Bagaimana? Bikin mupeng, kan? :D


bonus gelegar hadiah 2019
Hadiah Motor Honda Beat
Oh iya, program hadiah ini berlaku untuk pemegang kartu Family Gift Card. Pemilik kartu ini, jika memiliki struk belanja di Metro Indah Mall senilai Rp. 100.000,- akan mendapatkan satu nomer undian. Dan ini berlaku untuk kelipatannya. Terkecuali untuk yang berbelanja di kategori perhiasan mas, berlaku kelipatan Rp. 1.000.000,- untuk satu nomer undian.

Apa, sih, yang membedakan Program Gelegar Hadiah 2019 dengan tahun sebelumnya?

Gelegar hadiah tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Hadiahnya lebih banyak! Tahun ini, disediakan 3 mobil dan 5 unit motor.  Pelaksanaannya pun lebih meriah, karena pengundian dilakukan dua kali yaitu pada Bulan September 2019 dan Bulan Januari 2020.

Pada periode sebelumnya, peluang pemenang adalah mereka yang memiliki jumlah struk belanja yang paling besar, tetapi tahun ini semua pelanggan memiliki kesempatan yang sama. Karena ada pembatasan untuk satu hari hanya bisa menukar struk belanja sekitar 5 juta atau mendapatkan 50 point.

Selain itu, kini poin untuk pengundian bisa juga diperoleh di tenan Metro Kitchen. Jadi tidak hanya di bagian fashion saja. Cukup fair, ya, kan :D

Oh iya, lalu bagaimana bagi yang tidak memiliki Family Gift Card? Tidak perlu khawatir, tinggal daftar saja, kok! Caranya cukup mudah.

Pertama, customer wajib menunjukkan KTP/SIM/Passport yang masih berlaku. Karena keanggotaan Family Gift Card ini terbuka untuk semua warga Negara Indonesia atau warga negara asing yang bertempat tinggal di Indonesia dan minimal berusia 17 tahun.

Kedua, untuk bisa mendapatkan kartu tersebut, pelanggan bisa menukarkan struk belanja dengan nilai minimal Rp. 100.000,- pada hari yang sama dan bisa merupakan akumulasi pembelanjaan. Tidak berlaku kelipatan, ya :)

Lalu, bagaimana mekanisme pengundiannya sendiri?

Jadi, setiap pemenang harus hadir saat pengundian. Apabila tidak hadir saat diundi, maka dinyatakan gugur. Kecuali apabila setelah diundi sebanyak 3 kali pemenang masih tidak hadir, maka pemenang ke 1 akan dinyatakan sah walaupun tidak hadir.

Pemenang hanya akan mendapatkan 1 hadiah. Dan apabila di undian berikutnya, nama tersebut muncul kembali maka dianggap gugur.

Pemenang wajib menunjukkan Family Gift Card dan Print Out Nomor undian seta menunjukkan kartu identitas yang msih berlaku (sesuai dengan awal pendaftaran).

Hasil pemenang dianggap mutlak dan tidak dapat ditukarkan dengan hadiah yang lain, mapupun diuangkan atau memindahtangankan status kemenangannya pada pihak lain.

Seluruh pemenang akan dihubungi secara resmi oleh pihak Metro Indah Mall. Dan pengambilan hadiah di Manajemen Metro Indah Mall paling lambat 30 hari terhitung dari tanggal dilaksanakannya pengundian. Seperti pengundian pada umumnya, pajak ditanggung oleh pemenang. Program ini berlaku bagi karyawan PT. Metroperdana Trade Centre beserta keluarga inti, pemilik kios, penyewa kios, penjaga kios dan supplier MIM.

Nah, bagi siapapun yang bukan pemilik toko dan karyawan MIM bisa mengikuti undian ini. Bagaimana teman-teman, tertarik mendapatkan bonus Gelegar Hadiah 2019 yang diadakan oleh Metro Indah Mall? Asyik juga kan, bisa mendapatkan kesempatan memperoleh banyak hadiah sekaligus berbelanja di sana. Sudah termasuk sebagai belanja cerdas, kan? Setuju, teman-teman?

bonus gelegar hadiah 2019

37 comments:

  1. Yes Mak, belanja harus sesuai kebutuhan yaa tapi godaan hadiah suka bikin lemah imah. 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha kekep dompet ya mbak :D
      Tapi dengan promo2 kyk gini bisa banget ya dimanfaatkan utk dapat barang2 impian, apalagi ada hadiahnya :D

      Delete
  2. Asyiknya belanja dan dapat hadiah. Di Jepara blm ada mall, tapi ada toko besar gitu dan tiap tahun ngadain undian. Sayang belum pernah lolos, hahaha

    ReplyDelete
  3. Saya sangat suka diskonan. Seringnya gak bikin list, jadi harus langsung ke rak A, B, C dan bawa uang secukupnya saja

    ReplyDelete
  4. Senang dong kalo belanja bisa dapat bonus hadiah. Aku pernah tuh, dapat undian sepeda gunung.

    Btw, Nurul ikutan juga promo berhadiah ini? Semoga beruntung dapat hadiah yaa

    ReplyDelete
  5. Kadang dari rumah sudah bawa catatan pun, sampai di tempat beda lagi yang dibeli Mak. Apalagi kalo ngeliat banyak diskon. Khilafnya gak bisa dihindarkan. Hahahaha...

    ReplyDelete
  6. Aku mau deh sesekali menang undian di mall gitu hehe..
    Asyik ya mak klo blanja dpt hadiah juga. Iyaa belanja bener hrs bisa ngerem 😁

    ReplyDelete
  7. Asyik itu ada diskonan dan dapet bonus hadiah jika beruntung. Pasti bakalan semangat belanja kebutuhan di rumah ehehheee
    Tapi tetep bawa catatan biar nggak kalap kwkwk

    ReplyDelete
  8. Wuih ini mah deket banget dr rumah, tempat belanja andalan, kalau butuh2 apa2 pasti ke sini... Makasih info promonya teh :)

    ReplyDelete
  9. Wah seru banget tuh ada hadiahnya juga. Lumayan tuh kalau dapat :D

    ReplyDelete
  10. Wah bener banget tuh ya tipsnya. Tapi, sulit banget tuh untuk menerapkannya

    ReplyDelete
  11. Haduh-haduh hadiahnya tuh yang bikin nggak kuat :D

    ReplyDelete
  12. Wah keren banget nih belanja bisa dapat hadiah, hadiahnya pun besar pula

    ReplyDelete
  13. Tipsnya yang pertama tuh sulit banget diterapkan muehehe

    ReplyDelete
  14. Itu hadiah keren bener ya..3 mobil dan 5 motor. Wow!!
    Memang menguntungkan belanja di Metro Indah Mall nih...

    ReplyDelete
  15. dulu di masanya kalo ke Metro Pondok Indah pasti udah gaul banget deh rasanya. Banyak tempat makan kekinian dan spot foto keren. Sekarang pun masih sama

    ReplyDelete
  16. Wah enak banget kalo belanja di sini bisa mendapat kesempatan menang undian siapa tahu rezeki ya?

    ReplyDelete
  17. Ada kalanya sudah punya catatan belanja, saat ada promosi menarik jadi banyak tambahan belanja. Apalagi kalau belanjanya bisa berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah, siapa tahu beruntung jadi salah satu pemenangnya.

    ReplyDelete
  18. Program gelegarnya menggiurkan meski belum ada jejak anggota keluarga yg pernah jadi pemenang undian dalam sejarah keluarga besar.hehehe

    ReplyDelete
  19. bener banget, mba...kalau belanja atau ke mall ga usah bawa kartu kredit..nanti tergoda.
    apalagi kalau ada diskon...udah daahhh....tak mungkin ku berpaling :D

    ReplyDelete
  20. Hadiahnya lumayan banget.
    Bener banget mba, supaya hemat cari barang yang sedang promo dan bawa uang tunai secukupnya.

    ReplyDelete
  21. Ya, aku tapi kayaknya ga bisa ikutan nih. Mungkin nanti bakala ada juga kali ya di tempatku

    ReplyDelete
  22. kadang sebagai perempuan suka tergoda sama program diskon, bonus atau hadiah gini.

    Yang tadinya pingin belanja sesuai kebutuhan ... malah menciptakan kebutuhan deh. Abis hadiahnya lumayan banget gitu sih

    ReplyDelete
  23. seneng banget pastinya kalo belanja dapet hadiah jadi makin semangat mau belanja lagi.. apalagi kalo hadiahnya lumayan kaan mba.. belum lagi kalo ada diskon hihi

    ReplyDelete
  24. Hihihi bawa uang sih sesuai keperluan tapi kadang kartu debit dipakai #selfplak wkwkwk :P
    Hadiah2nya menarik yaaa, pengen deh dapat mobilnya :D
    TFS

    ReplyDelete
  25. Paling percaya deh kalau udah emak emak yang belanja. Pasti ngga bakal bisa dilawan kemampuannya. Selamat berburu diskon dan semoga mendapat barang yang dicari dengan harga yang pas

    ReplyDelete
  26. Nomor dua dong, apalagi kalau ada sesuatu yang lucu2, lemah iman padahal jajanan doang dan pas sampai rumah: buat apa sih wkwkwkwkw. Hmm, benar juga memang perlu sekalian ngelist.

    ReplyDelete
  27. Wah belanja dapat hadiah motor siapa yang enggak pingin? Seru banget ya

    ReplyDelete
  28. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  29. Udah belanja bisa dapat undian lagi yak...siapa coba yang gak pengen kali aja beruntung kan, bisa bawa pulang motor

    ReplyDelete
  30. Paragraf pertamanya aku banget mbak. Kadang udah direncanain banget mau beli kebutuhan sendiri, eh begitu sampai di tempat belanja malah lupa, yg dibeli justru utk anak. Btw...promo belanja kayak gini beneran bisa bikin khilaf lho mbak. Ckckck

    ReplyDelete
  31. Kesempatannya masih terbuka lebar yaa, teh...
    Secara pengundiannya masih menjelang akhir tahun.
    Mulai ngunpulin poin deeh...dengan belanja.
    Semoga beruntung...yeeaay~

    ReplyDelete
  32. Dulu kantor di daerah Kiara condong, kalau jam istirahatnya panjang suka jalan ke Metro, seneng banyak tempat makan juga di sana, program gebyar hadiahnya keren nih, jadi kangen ngemal

    ReplyDelete
  33. Bisa dapet mobil! Hwaaaaa! Hadiahnya menggiurkan semua ya, beneran menggelegar hahaha. Aku kalo belanja juga suka nyari yang diskonan, tapi tetep difilter yang sesuai kebutuhan pastinya~

    ReplyDelete
  34. Ku jarang belanja pakai kartu kredit, karena nggak punya :)
    Benaran ya, kalau nggak bawa list dan nggak pandang sana sini, kita bisa hemat berbelanja.

    ReplyDelete
  35. Waduh, lemah iman neh, kalo ada iming2 hadiahgini yang nggak perlu pun jadi dibeli

    ReplyDelete
  36. Hadiahnya keren euy, untung gak deket dari rumahku mbak, sempet deket bisa khilaf akunyaaaa. Hahaha

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^