Memanjakan Diri dengan Scarlett Whitening

Bersantai juga hak para ibu, bukan? Ya, semua orang pastinya ingin merasakan santai dan meninggalkan sejenak rutinitas untuk sesaat. Karena dalam melakukan aktivitas sehari-hari, pasti rasa penat muncul. Jadi me time itu penting sekali dilakukan di sela-sela kegiatan yang rutin.

Meskipun saya seorang ibu yang hampir selama 24 jam ada di rumah, bukan berarti memiliki banyak waktu untuk bersantai. Peran saya bukan hanya sebagai seorang ibu dengan dua orang anak. Sejak resign dari kerja kantoran, saya memilih untuk tetap bekerja dari rumah. Menggunakan teknologi yang ada, saya bisa mendapatkan penghasilan dengan menjadi freelancer dan writerpreneur.

memanjakan-diri-dengan-scarlett-whitening-body-care

Berada di rumah sepanjang hari bukan berarti bisa bebas berongkang-ongkang kaki. Seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya, kegiatan saya bukan hanya mengerjakan tugas rumah, tetapi juga berkutat di depan laptop. Hampir setiap hari melakukan rutinitas yang sama. Rasa lelah, penat dan bosan sudah sering saya rasakan. Untuk menjaga agar bisa selalu sehat lahir dan bathin, saya harus bisa meluangkan waktu untuk memanjakan diri.

Me Time dengan Scarlett Whitening

Memberikan apresiasi untuk diri sendiri itu penting bagi saya. Tidak ada salahnya saya memanjakan diri sendiri, bukan? Bagi wanita pada umumnya, melakukan perawatan diri merupakan bagian dari me time yang paling digemari.  Melakukan perawatan diri selain membuat tubuh bersih juga membuat pikiran jadi lebih relax dan tambah fresh.

Nah, beberapa waktu yang lalu saya banyak membaca pengalaman teman-teman blogger yang lain menggunakan Scarlett Whitening Body Care untuk melakukan perawatan kulit mereka. Kesan yang mereka dapatkan setelah menggunakan produk bodycare dari Scarlett membuat saya jadi penasaran ingin ikut mencoba juga. Semua merasa puas perawatan menggunakan Scarlett, kulit jadi lebih bersih dan lembab, aroma yang dihasilkan oleh produk Scarlett juga menyegarkan.

Produk Scarlett Whitening Body Care terdiri dari body scrub, shower scrub dan body lotion yang terdiri dari beberapa varian. Body scrub terdiri dari varian Romansa dan Pomegrante, varian shower scrub-nya yaitu pomegrante, manggo dan cucumber, sedangkan body lotion produk dari Felicya Angelista ini terdiri dari 3 varian yaitu romansa, charming, fantasia dan varian terbarunya freshy yang memiliki wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de colonge.

Akhirnya saya memutuskan untuk memesan paket hemat dari Scarlett Whitening, seharga Rp. 300.000. Cukup hemat karena mendapatkan 5 item yang harga satuannya Rp. 75.000. Selain itu dapat box exclusive + free gift pula! Lumayan, kan?

Pengiriman paket Scarlett Whitening ini cukup memuaskan, karena produk dibalut oleh bubble wrap sehingga produk tidak akan rusak. 

Scarlett Whitening Body Care

1. Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Scarlett menyediakan dua varian body scrub yaitu Scarlett Whitening Body Scrub Romansa dan Scarlett Whitening Body Scrub Pomegrante. Untuk pertama kalinya saya mencoba varian romansa.  Yang membuat saya suka dengan body scrub-nya yakni buliran scrub yang halus dan tidak sakit saat digunakan, berfungsi untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Scrub dari Scarlett ini mengandung glutatione dan vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan, menutrisi, melembabkan, dan mencerahkan kulit. Teksturnya pekat tetapi mudah diaplikasikan.

Cara penggunaannya cukup mudah. Saya ambil body scrub-nya sedikit saja lalu diratakan ke seluruh tubuh sambil diusap-usap. Setelah dibiarkan selama 2-3 menit lalu saya bilas dengan air bersih. 

Sukaa ... dengan hasilnya. Kulit terasa licin. Aromanya wangi, buat perasaan lebih rileks dan tahan lama. Jadi serasa perawatan di spa, deh! Saat mandi dengan Scarlett Whitening Body Scrub Romansa kegiatan me time jadi lebih menyenangkan dan menenangkan.

memanjakan-diri-dengan-scarlett-whitening-body-care
Scarlett Whitening Body Scrub Romansa dengan butirannya yang lembut

Ingredient : Acrylic Polimer, Triisopropanolamin, Glycerin, Mineral Oil, Centyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propilen Glycol Distearat DMDMHydantoin, Fragrance, Scrub, Glutatione, water.
 
Packaging Scarlett Whitening Body Scrub Romansa terlihat girly, dengan hiasan bunga di kemasannya.Tutup ulirnya kuat untuk menghindari produk tumpah. Pada kemasan tersebut tercantum informasi mengenai ingredient, cara penggunaan, barcode serta nomer BPOM

Saat keluar rumah, saya selalu menggunakan tangan panjang. Aktivitas di luar rumah dengan paparan sinar matahari membuat punggung tangan berbeda dengan warna lengan saya. Untuk membuat warna lengan saya tidak terlalu berbeda jauh, selama dua kali dalam seminggu saya menggunakan Body Scrub Romansa.

2. Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante

Produk kedua yang saya gunakan yaitu Scarlett Whitening Shower Scrub varian Pomegrante. Sejak awal melihat produknya, saya tertarik dengan warna ungunya. Tekstur shower scrub ini memiliki kekentalan yang pas, tidak terlalu cair atau kental. Di dalamnya terdapat butiran halus yang berfungsi mengangkat sel kulit mati. 

Cara penggunaannya juga mudah, dengan sedikit menuang cairan shower puft bisa meng-cover seluruh tubuh, karena busa yang dihasilkan cukup melimpah. Wanginya begitu lembut dan tahan lama. Saya suka dengan kemasan shower scrub dari Scarlett ini, kemasan botolnya sederhana dengan tutup flip top, jadinya aman untuk dibawa kemana-mana, anti bocor, deh!

memanjakan-diri-dengan-scarlett-whitening-body-care
Scarlett Whitening Shower Scrub

Saya penasaran dengan Scarlett Whitening Shower Scrub varian Mango, jadi setelah sekitar dua minggu menggunakan Scarlett Whitening Shower Scrub varian Pomegrante saya gunakan shower scrub berwarna kuning tersebut. Serupa dengan varian Pomegrante, yang Mango juga terdapat buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Wanginya juga manis dan segar, seperti mangga.

memanjakan-diri-dengan-scarlett-whitening-body-care
Kemasan botol Shower Scrub dengan tutup flip top

Tidak berbeda dengan body scrub-nya, Scarlett Whitening Shower Scrub juga mengandung Glutatione dan vitamin E yang bisa melembabkan kulit, berfungsi sebagai anti radikal bebas dan menutrisi serta mencerahkan kulit.

3.  Scarlett Whitening Body Lotion Charming, Romansa Freshy

Selain body scrub dan shower scrub, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, saya juga menggunakan Scarlett Whitening Body Lotion. Produk ini bisa diandalkan untuk mengatasi kulit kering dan kusam. Saat ini saya masih menggunakan tiga varian dari Scarlett Whitening, yaitu varian charming, romansa dan freshy.

Loh, pakai tiga varian sekaligus? Iyaa, saya memakainya menyesuaikan dengan keperluan. Untuk sehari-hari, sehabis mandi pagi saya memakai Scarlett Whitening Body Lotion varian Charming. Wanginya pas untuk digunakan sepanjang hari, aromanya sangat menenangkan seperti parfume Baccarat Rouge 540 Eau de, wanginya mewah dan tahan lama.

memanjakan-diri-dengan-scarlett-whitening-body-care
Scarlett Whitening Body Lotion
 

Dan ketika hendak tidur malam, saya menggunakan Scarlett Whitening Body Lotion varian Romansa. Untuk body lotion dengan botol berwarna putih ini, aromanya cukup lembut dan menenangkan. Setelah bangun tidur pun masih terasa wanginya, loh! Benar-benar perawatan yang memanjakan diri sendiri.

Sedangkan Scarlett Whitening Body Lotion varian Freshy saya gunakan ketika akan bepergian keluar rumah. Aroma yang cocok untuk digunakan bepergian, karena saking wanginya, kita tidak perlu menggunakan parfum lagi. Wangi Scarlett Whitening Body Lotion varian Freshy ini seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. 

Oh iya, tekstur lotion ini cukup kental, tetapi mudah meresap, dan tidak lengket. Packagingnya juga oke, karena botolnya ada lock unlock, aman untuk dibawa kemana-mana dan gak perlu takut produknya bocor.

memanjakan-diri-dengan-scarlett-whitening-body-care
Tutup Botol Scarlett Whitening Body Lotion dengan sistem lock unlock

Ingredient : Acrylic polymer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2diol, Propane-1,2,3-triol,Dmdm mydantolin, Fragrance, Beads A2-milicapsule, Glutathione, water. 

Hasil Setelah Memanjakan Diri dengan Scarlett Whitening

Setelah hampir 3 minggu ini saya merasa senang dan puas setelah menggunakan produk Scarlett Whitening Body Care. Kulit saya yang sebelumnya kering dan kusam, setelah menggunakan rangkaian produk Scarlett jadi terlihat bersih dan lembab. Apakah lebih mencerahkan? Ya, meski baru menggunakan Scralett Whitening selama 3 minggu, kulit saya terasa lebih kenyal, lembab dan lebih cerah. Saya akan terus menggunakan produk dalam negeri ini untuk mendapatkan hasil yang optimal.
memanjakan-diri-dengan-scarlett-whitening-body-care

Bagaimana dengan kualitas produknya? Saya gak khawatir dengan keamanannya karena produk Whitening Body Care ini sudah terdaftar di BPOM dan semua produknya no tested on animals, bahan bakunya tidak menggunakan bahan baku hewani dan proses pengujiannya tidak melibatkan hewan.

Alhamdulillah, kegiatan me time dengan cara memanjakan diri menggunakan Scarlett Whitening ini bisa membuat suasana hati menjadi lebih fresh dan relax. Senangnya bisa mengapresiasi diri dengan perawatan tubuh mengunakan Scarlett Whitening. 
memanjakan-diri-dengan-scarlett-whitening-body-care
Memanjakan diri dengan scarlett whitening body care

Nah, bagi teman-teman yang ingin juga merasakan kesegaran menggunakan produk body care dari Scarlett bisa diorder  melalui whatsapp (087700163000) atau line @scarlett_whitening . 
 

Salam takzim


 

Post a comment

23 Comments

  1. Teh nurul tos dong kita, samaan ih pake Scarlett, enak banget ya wanginya. Body scrub nya juga halus di kulit ga bikin sakit ke kulit pas digosok. Body lotionnya juga sama, terkece emang ini Scarlett

    ReplyDelete
  2. Dewi lihat warna warni produk Scarlett gitu aja udah heppy banget, apalagi nyobain dan membuktikan hasilnya. Asiiik, ada rekomendasi produk yang baru Dei tahu😍

    ReplyDelete
  3. Selama di rumah aja kulitku rentan bruntusan
    Pengin banget coba produk2nya Scarlett ah
    Makasiii sharing-nya ya

    ReplyDelete
  4. Dalam 2 Minggu sudah terlihat hasilnya ya mba.. emang mantaab deh Scarlett ini..

    ReplyDelete
  5. Rame nih produk di tiktok .Banyak yang sudah berhasil jadi lebih cemerlang kulitnya berkat rangkaian Scarlett

    ReplyDelete
  6. Saya juga pakai scarlett ini mbak apalagi varian freshy yang body lotion aromanya mewah banget.

    ReplyDelete
  7. duh aku kangen mba treatment spa di salon sejenak me time, nah kalo pake scarlett series lumayan mengobati rindu spa lah ya hihi

    ReplyDelete
  8. Rasa lelah langsung terobati ya kalau sudah memanjakan diri. Mandi juga bisa bikin kita relax. Pakai Scarlett yang harum juga sekaligus mencerahkan kulit asyik banget

    ReplyDelete
  9. sabunnya sudah mulai habis nih, tinggal 1 botol lagi, tapi mau belinya nanti aja pas sudah menipis semua, soalnya biasanya beli paket biar lebih murah heheee

    ReplyDelete
  10. Kalau udah ber BPOM kita tenang ya mbak mau make produk, jadi mupeng pengen nyobain Scarlett juga huhuhu..

    ReplyDelete
  11. Viral banget nih Scarlett banyak yang cocok juga sama skincare satu ini ya.

    ReplyDelete
  12. Perawatan jadi makin hepi ya Mbak Nurul. Dengan adanya Scarlett ini. Paketnya komplit pula ya. Berasa home spa

    ReplyDelete
  13. gara-gara baca review scarlett dimana-mana, aku jadinya beli shower scrub. Hahaha ... tak tahan aku mau coba gimana sih wanginya.

    Eh beneran dong enak banget wangi cucumber semerbak memenuhi kamar mandi jadi mandi lebih lama. *LOL

    ReplyDelete
  14. Memang perlu nih memanjakan diri dengan skon care. Perasaan jadi nyaman dan rileks,.suami senang juga ihhiiyy. 😍

    ReplyDelete
  15. Wah lengkap banget ini mba Nurul. Aku hanya mencoba beberapa saja dan kayaknya bakalan lanjut nih mencobanya lagi :)

    ReplyDelete
  16. Scarlet ini terkenal banget dengan bau yg harum aku jadi pengen nih nyobain juga produk2 dari scarlet ini

    ReplyDelete
  17. Produknya lengkap yaa, teh..
    Me time walaupun masih dirumahaja, tetap terasa nyaman.
    Bagusnya lagi...bisa dipakai bareng si gadis.

    ReplyDelete
  18. Bahagia bagi perempuan tuh sebenarnya sederhana yaa. Cukup ada waktu untuk memanjakan diri, me time dengan rangkaian produk Scarlett seperti ini aja udah bahagia dan senang rasanya.

    ReplyDelete
  19. Wah senengnya teteh.. bisa me time gitu. Aku juga pengen banget nyobain nih.. biar putihan gitu kulitkuh heheh.. liat mentemen pada pake ini kan jadi mupeng

    ReplyDelete
  20. Wah...paket hemat mantul juga yah. Dan kuliat botolnya mayan besar yah. Makin awet dong perawatannya. Apalagi wanginya tahan lama yah...

    ReplyDelete
  21. Aku juga pake scarlett aromanya emang wangi banget alalagi body lotion yang romansa, mirip parfum bacarat yg mihil itu 🤭

    ReplyDelete
  22. Aku belum pernah coba scarlet nih. Hehe .. kayaknya mantul ya bisa bikin kulit lebih putih dan terlihat lebih bersih juga. Kalau nggak salah ada juga yang paket perawatan wajah, ya? Itu whitening juga nggak sih, mbak?

    ReplyDelete
  23. Sangat diperlukan dalam kondisi ini memanjakan diri agar imunitas tetap terjaga. Karena hati jadi bahagia. Asyik nih
    scarlett banyak pilihan.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^