Bebas Drama Bareng smartfren dan DANA

Gaya hidup masyarakat saat ini semakin dimudahkan dengan adanya teknologi. Apalagi di era digital seperti sekarang ini, kita bisa melakukan segala hal dari genggaman. Hanya bermodal smartphone, apapun bisa kita lakukan dengan mudah. Terutama terkait transaksi keuangan. Sekarang semua transaksi non tunai bisa dilakukan dengan cepat dari gawai yang kita miliki.

Tidak terkecuali dengan saya. Sebagai seorang ibu yang memiliki kegiatan selain mengurusi urusan domestik rumah tangga saja, kemudahan bertransaksi sangat saya butuhkan. Selain mengurusi urusan rumah, saya juga harus meluangkan banyak waktu untuk urusan online sebagai influencer. Tidak hanya itu, beberapa proyek naskah buku pun seakan memanggil-manggil untuk diselesaikan. Oleh karena itu, saya harus melakukan segala hal dengan cepat, tanpa harus membutuhkan waktu yang lama.

Transaksi Digital

Transaksi yang terkait keuangan memang biasanya memakan waktu dan tenaga. Untungnya sekarang sudah serba digital. Jadi kita bisa melakukan semua transaksi dengan mudah menggunakan transaksi digital.

Melakukan transfer dana menggunakan aplikasi digital. Sudah menjadi kebiasaan, jika di depan ATM banyak orang yang ingin mengambil uang tunai atau membayar tagihan. Terutama di awal bulan. Rasanya kalau ikut mengantri di antrian yang panjang akan menghabiskan waktu dan tenaga. Jadi saya lebih memilih melakukan transfer menggunakan aplikasi saja.

Selain itu kita juga bisa melakukan pembayaran tanpa bingung saat dompet ketinggalan. Berkat teknologi kini kita bisa melakukan pembayaran meskipun tidak membawa dompet. Semua bisa lebih praktis, bukan?

Melakukan transaksi secara digital juga dinilai lebih aman dan bisa mengurangi kontak fisik. Terutama di masa pandemi seperti sekarang ini. Selama pandemi kita diharuskan melindungi kesehatan diri dan menerapkan protokol kesehatan terutama saat harus keluar rumah. Nah dengan melakukan transaksi digital maka kita bisa mengurangi kontak dengan orang lain.

Semua kegiatan yang serba online tersebut tentunya harus didukung oleh kualitas internet yang tanpa batas. Saya perlu paket data internet dari provider yang bisa menyediakan kualitas internet bagus. Pilihan saya jatuh pada smartfren.

Bebas Drama Bareng smartfren dan DANA



Mengapa smartfren?

smartfren dan DANA

Baru-baru ini telah launching kartu perdana terbaru dengan nama Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB. Produk ini merupakan eksklusif partnership dari smartfren dan DANA. Menggunakan produk tersebut kita bisa terbebas dari drama internet lemot, deh! Kita juga gak perlu panik karena kehabisan kuota atau ketika harus melakukan berbagai macam bayaran di akhir bulan.

Menggunakan paket perdana GOKIL COMBO 55 GB, pelanggan bisa mendapatkan banyak manfaat, loh! Apa sajakah itu? Manfaat yang bisa didapatkan pelanggan yaitu bisa mendapatkan kuota melimpah, mengakses aplikasi DANA secara gratis berlaku sesuai ketentuan dan manfaat bisa mengakses aplikasi Vidio Premier Platinum secara gratis selama 7 hari. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan pilihan bonus kuota untuk edukasi, hiburan atau pemakaian aplikasi video conference.

Bagi masyarakat yang selalu memanfaatkan teknologi digital, ketersediaan pulsa dan paket data dalam menggunakan ponsel merupakan kebutuhan yang penting. Begitu pula dengan saya. Berkat kerjasama antara smartfren dan DANA semua kebutuhan itu bisa terpenuhi dengan mudah. Karena selain kartu perdana, pelanggan juga bisa mendapatkan paket data melimpah dengan harga bersahabat secara cashless menggunakan aplikasi DANA.

Jadi kita bisa membeli kartu perdana smartfren di aplikasi DANA? Iya, kartu perdana smartfren GOKIL COMBO 55 GB sudah tersedia secara eksklusif di aplikasi DANA. Kita masuk ke aplikasi DANA lalu melakukan transaksi pembelian kartu SIM. Setelah itu paket perdana dikirimkan pada pelanggan, deh!

Berikut ini pengalaman saya ketika membeli kartu perdana smartfren GOKIL COMBO 55 GB melalui aplikasi DANA.
 
Kartu Perdana GOKIL COMBO Smartfren

 
Kartu Perdana GOKIL COMBO Smartfren DANA


Banyak keuntungan yang bisa saya dapatkan dengan membeli kartu perdana smartfren GOKIL COMBO 55 GB. Kartu perdana itu sudah termasuk kuota utama sebesar 5 GB, ekstra kuota 50 GB yang berlaku untuk jam 01.00 hingga jam 05.00 WIB dan masa aktif selama 30 hari.

Selain itu paket perdana ini memiliki kelebihan karena kuotanya bisa digunakan untuk mengakses berbagai macam aplikasi, termasuk akses gratis untuk aplikasi DANA sesuai ketentuan yang berlaku.

Seperti provider lainnya, smartfren juga memiliki aplikasi yaitu MySF. Melalui aplikasi MySF, pelanggan bisa memilih salah satu bonus kuota yaitu:
  1. Streaming video seperti MNC Now, Iflix, Viu, Vidio, KlikFilm, Genflix, WeTV dan Mox sebesar 1 GB
  2. Kuota Zoom, Google Meet, Microsoft Team, dan Skype sebesar 3 GB
  3. Kuota YouTube sebesar 1 GB
  4. Kuota sebesar 3 GB untuk aplikasi pendidikan seperti Zenius, Ruangguru, Google Classroom, Smart Class, Rumah Belajar, Udemy, Quipper, Edmodo, Bahaso, Ayo Belajar dan aplikasi pendidikan lainnya. 
Apa lagi keuntungan pelanggan yang membeli kartu perdana smartfren GOKIL COMBO 55 GB? Kita bisa mendapatkan bonus kuota aplikasi sebanyak maksimal 3 kali atau dalam 120 hari sejak aktivasi kartu. Caranya dengan melakukan melakukan isi ulang via e-load dengan minimal pembelian 10.000 rupiah atau bisa juga dengan membeli paket GOKIL COMBO di aplikasi DANA.

Oh iya, membeli paket GOKIL secara cashless melalui aplikasi DANA tersedia dalam 3 pilihan paket yaitu:
  1. Paket GOKIL COMBO 55 GB seharga Rp. 30.000, termasuk kuota utama 5 GB dan ekstra kuota 50 GB (01.00 -05.00 WIB)
  2. Paket GOKIL COMBO 90 GB seharga Rp. 60.000, termasuk kuota utama 15 GB dan ekstra kuota 75 GB (01.00 -05.00 WIB)
  3. Paket GOKIL COMBO 127 GB seharga Rp. 90.000 termasuk kuota utama 27 GB dan ekstra kuota 100 GB (01.00 -05.00 WIB)
Semua pilihan paket smartfren GOKIL COMBO memiliki masa berlaku 30 hari dan siap menemani aktivitas kita di dunia digital. 
 

Penutup

Kolaborasi smartfren dan DANA ini benar-benar mendukung kita semua yang selalu ingin beraktivitas dengan cepat dan praktis. Bebas berselancar dengan kuota tanpa batas dan transaksi digital yang aman serta nyaman. Cocok dengan generasi digital yang ingin melakukan pembelian serba praktis. #TemanBebasDrama 
 
Bagaimana sobat? Mau melakukan segala aktivitas online dengan kuota tanpa batas? Yuk, dapatkan Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB di aplikasi DANA. Jangan lupa install juga mySF untuk memudahkan kita cek kuota. Info lebih lanjut bisa cek di instagram @smartfrenworld 

Salam takzim

Post a Comment

30 Comments

  1. Smartfren memang bagus dan murah menyediakan pelayanan sama kuota ehem. Banyak bonusnya lagi.

    ReplyDelete
  2. Makasih sharingnya boleh juga ini paketan smartfren dg DANA, lumayan hemat dan murah

    ReplyDelete
  3. Wow ada paket smartfren Gokil Combo 55 GB nih ๐Ÿ˜ Apalagi kini berkolaborasi dengan DANA, makin oke aja nih pelanggan makin happy. Ga pusing mikirin kuota soalnya buanyaaak hehe. Dengan 3 pilihan, kita bisa puas berselancar, Youtube dan sebagainya. Mantap.

    ReplyDelete
  4. Smartfren emang gokiiilll!
    Adaaa aja terobosan, inovasi dan pokoke mereka tuh komit bgt memberikan yg terbaik utk para user-nya
    seruuu ini kolabs ama DANA pulak!

    ReplyDelete
  5. Mau dong punya teman bebas drama, seperti kolaborasi Smartfren dan DANA yang bikin kita bebas berselancar dengan kuota tanpa batas
    Apalagi memungkinkan transaksi digital jadi aman dan makin nyaman. Wahhh!

    ReplyDelete
  6. Wah sekarang ngga usah khawatir lagi ya teh internet lemot karena uda ada kuota gede 55 gb dari Smartfren da kerjasama dengan dana ini. Apalagi banyak kasih bonus juga kyak bisa akses video platinum slama 7 hari. Enak banget ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  7. Wowowo, mantap ini. Aku bukan pengguna DANA, tapi Keponakanku iya. Jadi cocok banget sih smartfren GOKIL COMBO 55 GB ini apalagi dia sering di luar rumah. Jadi bisa tetap on sepanjang hari

    ReplyDelete
  8. Anak-anak saya pakai kartu Smartfren sejak mereka mulai masuk sekolah. Harganya memang lebih irit. Tetapi, kualitas jaringannya bagus. Ini menarik banget paket yang ditawarkan sama Smartfren

    ReplyDelete
  9. Waw, salah satu inovasi kerjasama antar brand nih. Jadi makin memudahkan konsumennya buat mengakses SIM Card baru, ngga perlu ke counter pulsa lagi

    ReplyDelete
  10. duet yang manis nih buat menyenangkan pelanggan ya Ma, pasti banyak yang suka. paket gokil pasti gokil deh hasilnya, hehehe

    ReplyDelete
  11. Wah, sama nih mbak aku juga pake Smartfren. Betul banget mbak, sekarang sepertinya semua dipermudah ya. Transfer nggak perlu lagi ke ATM cukup ambil hp dan dirumah saja.

    ReplyDelete
  12. Wow kuoatnya gede banget teh. Lumayan nih buat aku yang WFH ngandelin kuota, karena di rumah beloman pasang WiFi haha. Coba yah install dulu aplikasi DANA nya.

    ReplyDelete
  13. Smartfren terhitung murah dan terjangkau nih mak paketannya. Apalagi kalo sinyalnya mantap bisa jadi pilihan untuk banyak pengguna internet

    ReplyDelete
  14. Kolaborasi yang sangat menguntungkan sekali. Terutama bagi pengguna DANA dan Smartfren. Melakukan transaksi menjadi lebih mudah dan nyaman. Internetan menggunakan Smartfren, lancar....tanpa hambatan.

    ReplyDelete
  15. Udah lama nggak pake smartfren dulu pernah langganan. Sekarang beneran tambah Gokil kuota nya ya.. boleh juga nih nyobain paketan smartfren dengan DANA

    ReplyDelete
  16. Wah jadi gampang juga ya kalau bisa via aplikasi DANA. Aku ada nih appnya dan suka banget kalau ada yang bagi-bagi uang wakakakak. Pokoknya memudahkan untuk kita mendapatkan paketan juga dari Smartfren ya mbak

    ReplyDelete
  17. GOKIL.. murah banget ya. masa Rp 30ribu bisa dapet kuota 55 GB.. Bisa puas drakoran aku tuh kalau kayak gitu. aku juga pakai smartfren nih mak. tp yang unlimited.. sinyal lancar terus.

    ReplyDelete
  18. Termasuk besar juga ya paket DANA nih, 55GB. Ngga bakalan habis dalam sekejap, saking puasnya nih ya. Mana bonua kuotanya beragam dan bermanfaat bgt

    ReplyDelete
  19. Mantep tuh 55GB, bisa bebas internetan dan nonton ya. Baru tauu tentang partnership antara Smartfren dan Dana ini, makin keren inovasinya.

    ReplyDelete
  20. wah senangnya, memang smartfren ini friend banget yaa. Tahu aja kebutuhan kita di era online ini. banyak fasilitas asyiknya mbak

    ReplyDelete
  21. Eh cucok loh ini kolaborasi ya g mantap. Akh juga langganan Dana loh mba. Mudah transaksinya jadinya

    ReplyDelete
  22. Emang gokil banget ya harga dan fitur2 yang ditawarkan. Sayang banget kalo terlewatkan.

    ReplyDelete
  23. Sebagai e-wallet DANA mayan banyak nih dipakai. Asyik banget kalo kombo ama smartfren, secara wush-wush gitu jaringannya dan engga habis-habis kuotanya. Smart banget deh

    ReplyDelete
  24. Paket Samrtfren tu emang murah-murah. Pernah aku pakai pas di Semarang. Sayangnya di desaku belum ada yang pakai smartfren. Nampaknya sinyal belum sampai di sini apa ya? Pingin pakai smartfren lagi akutu....

    ReplyDelete
  25. Wah, asyik kalau murmer dan kenceng gini ya. Harus dimanfaatin sih, sayangnya saya sudah pakai smartfren juga. Coba nanti biar paksu yang nyoba, beli perdana smartfren pakai dana

    ReplyDelete
  26. Sebagai pemakai Smartfren, saya sih iyes. Hehe... Provider idola saya banget ini mah: Murmer dan koneksi lancar jaya. Itu sih yang paling saya butuhkan. Sudah pasang MySF juga, dong
    Boleh juga nih kolaborasi dengan DANA-nya. Semakin oke nih terobosan Smartfren. Sip!

    ReplyDelete
  27. Ya ampun makin mudah aja sekarang sih.. DANA emang banyak membantu memudahkan transaksi yaa.. ditambah kerja sama dengan smartfren sekarang. Mantul deh

    ReplyDelete
  28. Wooow luar biasa gokil ya Mbak๐Ÿ˜๐Ÿ˜dengan hanya 30 ribu sudah dapat 55 GB. Coba beli aaaah. Selama ini beli yang 35 ribu cuma dapat 11 GB๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ

    ReplyDelete
  29. nonton Layangan Putus bisa asik nih, pokoknya bakalan bebas internetan deh teh, kuotanya mantap dan jaringan lancar tanpa hambatan kek jalan tol :) Apalagi kerjasama ama Dana, mantap banget Smartfren:)

    ReplyDelete
  30. Beli perdana smartfren makin mudah via aplikasi Dana. Sinyal smartfren juga kenceng ya, jadi internetan aman.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^