Film One Piece Terkeren

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu anime terbaik yang sudah tayang hampir mencapai 23 tahun ini. Pastinya anak milenial dan Gen-Z sudah tidak asing lagi dengan anime ini. Tokoh utama dari anime ini adalah Mongkey D, Lufffy . Ia adalah tokoh utama pada anime ini dan juga berperan sebagai kapten pada anime dan film One Piece. Karakter utama pada film ini memiliki karakteristik yang terbilang sangat bodoh dan suka bertindak semaunya tanpa memikirkan akibatnya. 
 
credit: idntimes. com

Ada beberapa film yang sangat menarik yang bisa ditonton. Namun, sebelum masuk ke dalam filmnya mari kita cari tahu terlebih dahulu maksud dan arti dari kata One Piece sendiri. One Piece (bahasa Jepang: ワンピース Hepburn: Wan Pīsu) adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. 
 
Manga ini telah dimuat di majalah Weekly Shōnen Jump milik Shueisha sejak tanggal 22 Juli 1997, dan telah dibundel menjadi 91 volume tankōbon. Luffy menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai "One Piece" dalam rangka untuk menjadi Raja Bajak Laut yang berikutnya.

Ada beberapa film One Piece terbaik yang kalian perlu tonton sebagai penggemar One Piece ini, Di antaranya:

1. One Piece The Movie: The Giant Mechanical Soldier of Karakuri Castle

Setelah menemukan peti harta karun dari kapal yang tenggelam, Bajak Laut Topi Jerami tidak sabar untuk melihat kekayaan apa yang menunggu mereka di dalam. Alih-alih harta karun, mereka mengeluarkan seorang wanita tua. Ingin kembali ke rumah (dan menghindari kemarahan Nami karena telah membuang harta sebelumnya di dada), wanita tua itu menawarkan hadiah harta karun yang besar jika kru akan mengembalikannya ke rumahnya di Pulau Mecha.
 
Legendanya tentang Mahkota Emas terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Luffy mencium petualangan, jadi kru tidak punya pilihan. Di sebuah pulau yang penuh dengan penemuan luar biasa, para kru akan menguji keterampilan pemecahan teka-teki mereka — dan naluri Luffy — untuk memecahkan misteri Pulau Mecha dan harta karunnya.

2. One Piece The Movie: Dead End Adventure

Itu adalah malam yang tenang di pelabuhan Anabaru. Luffy terus memesan makanan, tepat ketika kru membutuhkan lebih banyak uang. Nami sengaja mendengar percakapan antara bajak laut dan bartender di bar tempat mereka berada. Tentang cara mendapatkan lebih banyak uang, bajak laut memberinya 200 Belli dan memimpin diam-diam keluar dari bar. Jadi Nami berbicara dengan bartender, tentang masalah uang mereka. Bartender tahu bahwa mereka adalah sekelompok bajak laut, tetapi tidak yakin apakah sekelompok amatir seperti mereka akan memenuhi syarat di tempat rahasia.

Karena Nami bersikeras memberi bartender, 200 Belli, dia mengarahkan mereka ke belakang bar di mana tempat rahasia itu berada. Segera mereka menemukan diri mereka di komunitas bajak laut bawah tanah di mana bajak laut dari semua jenis berpesta, minum, makan, dan bersosialisasi. Saat itulah pahlawan kita belajar tentang "Dead End Race" yang diadakan setiap beberapa tahun di Anabaru.
 
Dengan hadiah utama adalah 300.000.000 Belli, Nami menemukan bahwa menjadi lebih dari cukup untuk mengakhiri masalah uang Bajak Laut Topi Jerami. Tapi sedikit yang mereka tahu adalah bahwa seluruh ras adalah konspirasi, yang terkait dengan mantan komandan bajak laut bernama Gasparde yang memiliki karunia 95.000.000 Belli di kepalanya. 
 
Dan belum lagi Shuraiya, seorang pemburu hadiah dengan dendam terhadap Gasparde. Dan seorang anak bernama Anaguma, yang merupakan pembantu Biera (operator ruang boiler untuk kapal Gasparde) sedang mencoba menemukan cara untuk membantu Biera menjadi lebih baik dari kondisinya yang buruk. Semua peristiwa ini bertabrakan saat "Dead End Race" dimulai. 
 
Salam takzim

Post a Comment

1 Comments

  1. Nah siapa sih yang gak kenal film anime epik ini, keren banget dan series terpanjang tapi sama sekali gak bikin bosan lihatnya. Malah selalu dinanti dan buat penasaran.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^