Deretan Film Batman dari Tahun 2018 hingga Terbaru

Seperti yang kita tahu film Batman ini merupakan film super hero yang sangat terkenal dan memiliki pengemar yang cukup banyak. Film superhero yang satu ini sudah hadir dari dulu, bagi sobat yang ingin menonton film batman pada kesempatan kali ini mari kita lihat urutan film Batman dari tahun 2018 hingga yang paling terbaru: 
 
Deretan Film Batman dari Tahun 2018 hingga Terbaru

 
The Dark Knight (2008)

Film yang satu ini adalah seku dari film yang di sutradarai oleh Christopher Nolan. Peran batman di sini masih tetap diperankan oleh Christian Bale. Film ini menceritakan mengenai perjuangan batman dalam melawan joker. Peran joker di sini dimainkan oleh Heath Ledger. Perannya ini sangat berhasil dan bisa memperlihatkan sisi brutal dan juga intimidasi yang sering dilakukan oleh joker. Dalam perjuangan batman melawan mantannya dia ini dibantu oleh jaksa Jim Gordon.
 
The Dark Knight Rises (2012)

Selanjutnya ada The Dark Knight Rises, film yang satu ini adalah penutup dari trilogy The Batman hasil karya dari sutradara Christopher Nolan. Film yang satu ini memiliki latar belakang 8 tahun yang lalu pasca penyerangan terakhir yang dilakukan oleh joker. Dalam film yang satu ini hadir juga sebuah karakter yang cukup misterius yaitu catwomen. Catwomen ini menjadi faktor yang membuat Bruce Wayne kembali jadi batman dan mulai untuk membasmi kejahatan yang ada.
 
Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)

Pada tahun 2016 film Batman kembali lagi hadir, dalam film yang satu ini fokus utamanya ini bukan kepada Bruce Wayne yang menjadi batman, tapi di dalamnya juga ada sosok superman. Film yang satu ini di sutradarai oleh Zack Snyder, di dalamnya menceritakan mengenai persetruan dari 2 superhero yang ada. Peran batman dalam film ini diperankan oleh Ben Affleck. Cerita dari film ini mengenai kegusaran yang dirasakan oleh batman karena hadirnya superman yang membuat Gotham City menjadi kacau, apalagi setelah ada pertemuan yang dilakuan dengan Jenderal Zod. Dalam perseteruan yang terus memanas, akhirnya Lex Luthor hadir dan dia berhasil untuk membangkitkan monster dari DNA Jendral Zod. Jika penasaran dengan kelanjutannya maka segera tonton filmnya.
 
Justice League (2017)

Film yang selanjutnya di sutradarai oleh Zack Snyder dan di rilis ditahun 2017. Cerita yang ada didalam film Justice Leagu menceritakan mengenai 2 orang superhero yaitu Batman dan juga Wonder Women, mereka ini sedang berusaha untuk mengumpulkan orang-orang yang memiliki kekuatan super setelah mereka ini kehilangan sosok superman. Dalam proses pencariannya Affleck sebagai Bruce Wayne dan juga Gal Gadot sebagai Diana Prince mereka ini telah berhasil mengumpulkan Arthur Curry yang merupakan Aquaman, Victor Stone yang merupakan Cyborg, dan Barry Allen yang merupakan The Flash untuk bersatu menjadi Justice League. 
 
Film Batman Terbaru

 
The Batman (2022)

Bagi para penggemar film batman setelah menanti selama 5 tahun akhirnya mereka bisa kembali untuk menonton film ini. film ini keluar pada 4 Maret tahun 2022. Film yang satu ini memiliki alur yang beda dengan film yang sudah ada sebelumnya. Sosok batman pada film ini diperankan oleh seorang aktor yang sangat tampan yaitu Robert Pattinson. Tapi cukup disayangkan film yang satu ini terpisah dengan DCEU (DC Extended Universe), hal ini dikarenakan film ini di sutradarai oleh Matt Reeves yang ingin membuat sosok batman jadi lebih brutal dan juga gelap ketika melawan para musuh yang ada. 
 
Itulah deretan Film Batman dari tahun 2018 hingga film yang terbaru. Menurut sobat, Film Batman mana yang jadi favorit kalian? Sharing, yuk!

Salam takzim


Post a Comment

1 Comments

  1. Kalau spiderman udah ngikutin dan nonton, cuma kalau batman belum pernah jadi belum paham bagaimana asal usul manusia kelelawar ini. Karena artikel ini jadi penasaran, kayaknya harus nonton dari awal. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^