Jasa Ekspedisi Kirim Motor Tepercaya

Mudik atau pulang kampung identik dengan kumpul bersilaturahmi bersama dengan keluarga, bukan? Rela menempuh perjalanan panjang bahkan terkadang menempuh kemacetan demi bisa melepas kangen dengan keluarga. Ada juga yang ngebela-belain menggunakan jasa ekspedisi kirim motor untuk bisa leluasa bepergian di kampung halaman menggunakan motor. 


Ya, mengunjungi kerabat atau berkeliling di daerah leluhur rasanya lebih praktis menggunakan sepeda motor. Pergi ke daerah yang ada di pelosok pun bisa dilakukan dengan mudah menggunakan sepeda motor. Apalagi apabila tidak ada kendaraan umum yang tersedia di sana.
 
Tidak hanya musim mudik ke kampung halaman, layanan pengiriman motor pun dibutuhkan bagi mereka yang sedang pindahan rumah, pindah kantor atau pindah apartemen. Jika dibandingkan harus membawanya sendiri, jasa ekspedisi memang dirasa lebih praktis.

Menanggapi kebutuhan masyarakat akan layanan pengiriman motor, kini banyak tersedia jasa ekspedisi kirim motor yang tepercaya. Hampir di setiap kota besar, kita bisa dengan mudah menemukan layanan pengiriman motor. Tinggal kita pilih saja jasa ekspedisi yang bisa memberikan layanan paling aman, nyaman dan biaya pengirimannya dirasakan lebih ekonomis.

Memilih Jasa Ekspedisi Kirim Motor


Pada umumnya orang akan memilih jasa ekspedisi tepercaya yang menggunakan ekspedisi dengan skala angkut besar seperti kapal atau truk. Perlu diperhatikan pula apabila ada ekspedisi yang menawarkan harga yang terlalu murah. Dikhawatirkan motor yang dikirim menggunakan armada tanpa penutup yang melindungi motor dari hujan, sinar matahari dan debu. Jadi teliti dahulu proses pengangkutan motornya. 
 
Rekomendasi Jasa Ekspedisi Kirim Motor

Perhatikan juga standar estimasi waktu yang digunakan ekspedisi ketika mengirim motor. Seharusnya ada standar estimasi waktu yang sesuai dengan jalur yang ditempuh. Selain itu rute dan biaya pengiriman pun perlu dipertimbangkan. Rute yang dipilih oleh pengguna jasa ekspedisi akan berpengaruh pada biayanya. Biaya yang dikeluarkan untuk mengirim motor dalam satu provinsi tentunya akan berbeda dibandingkan biaya kirim motor antar provinsi atau antar pulau.

Biaya yang dikeluarkan untuk mengirim motor juga tergantung dari jenis armada yang mengangkutnya. Biaya jasa ekspedisi lebih murah apabila menggunakan mobil terbuka atau truk dibandingkan menggunakan armada full box yang minim risiko kerusakan.

Nah, setelah mempertimbangkan kualitas layanan motor, kita juga perlu mengetahui jasa ekspedisi kirim motor tepercaya yang bisa dipilih.
 

Ekspedisi Kirim Motor Tepercaya


Inilah rekomendasi beberapa jasa ekspedisi kirim motor tepercaya yang bisa dijadikan pilihan saat ingin menggunakan layanan pengiriman motor. 

1. Insan Cargo

Rekomendasi jasa pengiriman motor tepercaya yang pertama yaitu Insan Cargo. Perusahaan ini memulai jasa pengiriman ekspedisi dari tahun 2008. Pada awal didirikannya perusahaan ini hanya melayani daerah Sumatera saja. Kemudian berkembang ke wilayah Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan kota-kota di Indonesia bagian timur lainnya. 

Jasa ekspedisi kirim motor

Pengiriman barang ke seluruh Indonesia ini dilakukan melalui jalur darat, laut dan udara. Tarifnya pun cukup hemat dengan pelayanan yang professional. Armada yang dimiliki oleh Insan Cargo merupakan milik sendiri yang mendukung pengiriman bisa cepat sampai.

2. TIKI

Layanan Trucking Services atau TRC dari TIKI juga bisa dijadikan rekomendasi jasa ekspedisi kirim motor yang bisa dipercaya. Jenis layanan yang diberikan TIKI memberikan kebebasan pada pelanggannya mengirimkan barang dengan berat di atas 10 kg dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Jasa pengiriman motor di TIKI melayani pengiriman antar pulau dengan harga yang cukup terjangkau.

3. Indah Cargo

Jasa ekspedisi pengiriman kendaraan Indah Cargo melayani pengiriman motor menggunakan truk melalui jalur darat. Eskpedisi Indah Cargo sudah berpengalaman melayani beberapa dealer motor terbesar untuk mengirimkan kendaraan antar kota atau pulau. Salah satu ekspedisi kirim motor yang bisa diandalkan dan tepercaya.

4. JNE

Berikutnya ada JNE yang menyediakan layanan pengiriman motor menggunakan trucking sehingga kapasitasnya besar dan mampu mengangkut dalam jumlah besar. Biaya yang dikenakan oleh JNE cukup kompetitif. Jangkauan pengirimannya pun sampai ke seluruh wilayah di Indonesia.

Penyedia jasa ekspedisi JNE terbilang aman karena menyediakan garansi supaya kendaraan lebih terlindungi saat dalam perjalanan. Waktu pengiriman pun cukup cepat dengan estimasi waktu sekitar 3 hari menggunakan jalur laut ataupun darat.

5. Cargonesia

Jasa ekspedisi Cargonesia Express sudah terkenal sebagai jasa pengiriman motor terbaik karena sudah berpengalaman dan jangkauannya luas. Perusahaan ekspedisi ini sudah sering dipakai oleh perusahaan besar yang ada di Indonesia.

Mengenai asuransi motor, Cargonesia terkenal unggul karena asuransi bisa diklaim dengan mudah. Ongkos kirimnya pun sudah terkenal ramah di kantong. Keunggulan lainnya, ekspedisi kirim motor ini memiliki pengiriman terjadwal untuk berbagai daerah di Indonesia. 
Jasa kirim motor di Indonesia

6. Rosalia Express

Salah satu jasa pengiriman motor yang rekomended yaitu Rosalia Indah. Ekspedisi ini dikenal murah biayanya sehingga banyak orang mengunakan jasanya untuk mengirim motor. Selain itu, Rosalia juga menyediakan layanan pengiriman berbagai jenis motor seperti motor bebek sampai moge dengan estimasi pengiriman selama 3hari.

Keunggulan Rosalia lainnya yang bisa dipercaya mengangkut motor kita yaitu menyediakan layanan packing. Tentu saja biayanya sedikit leibih berbeda. Di Rosalia Express pelanggan mendapatkan fasilitas customer care selama 24 jam nonstop.

Itulah beberapa jasa ekspedisi kirim motor tepercaya yang bisa direkomendasikan. Semuanya memberikan layanan yang aman dan nyaman. Biayanya pun terbilang ekonomis. Untuk siapa saja yang mau mengirim motor karena alasan mudik, pindah rumah, pindah kantor atau alasan lainnya, bisa menggunakan jasa ekspedisi pengiriman motor terbaik.

Salam takzim

Post a Comment

0 Comments