Kumpulan Kata-kata Sedih Seputar Kegagalan Untuk Quote

Seperti yang sudah diketahui bahwa setiap orang itu mempunyai karakteristik berbeda. Ada yang kuat dalam menghadapi berbagai cobaan, namun ada juga sebagian dari mereka yang menyerah dengan keadaan.
Kumpulan Kata-kata Sedih Seputar Kegagalan

Ketika mengalami kegagalan, mungkin rangkaian kata kata sedih dapat mewakili perasaan kecewa. Nah, untuk kamu yang sedang ingin merangkai kata-kata sedih seputar kegagalan, simaklah ulasan di bawah ini.

1. “Sesungguhnya proses pendewasaan dalam kehidupan itu adalah melalui banyaknya ujian yang terjadi dalam hidupmu.”

2. “Saat ini aku mencoba untuk mengeluarkan semua amarahku. Namun, jika hanya ada aku di sini, maka apa artinya? Di saat pagi hari menyambut, sebenarnya aku takut untuk membuka mata. Bahkan, aku pun merasa takut ketika hendak mengambil nafas.”

3. “Di saat aku singgah di sebuah persimpangan dan harus memilih jalan yang akan dilalui. Terkadang, ada rasa keinginan untuk berjalan di atas treadmill dan berlarian pada tempat yang sama.”

4. “Perlu diketahui bahwa masalah merupakan ujian pendewasaan. Tak ada alasan untuk menyalahkan orang lain, benahi diri sendiri dan jadilah pribadi yang dewasa.”

5. “Standar hidup yang sudah ditentukan oleh dunia ini semakin tinggi layaknya puncak gunung. Semaking tinggi aku mendekati puncaknya, maka akan semakin membuatku merasa tertekan.”

6. “Apabila kamu terjatuh, maka bangkit lagi. Apabila kamu kalah, maka berjuanglah lebih keras lagi. Apabila kamu gagal, maka cobalah kembali. Begitulah perjuangan dalam kehidupan, hingga kita kembali dipanggil oleh Tuhan.”

7. “Dibalik kegagalan setidaknya terdapat dua keuntungan, yaitu keuntungan untuk belajar menemukan cara lain dan keuntungan untuk memperkuat mental dirimu.”

8. “Ketakutan yang sesungguhnya itu bernama kegagalan. Sedangkan menaklukkan rasa takut karena sukses itu merupakan hak pemberani.”

9. “Jangan sampai membandingkan antara dirimu dengan orang lain, karena sebenarnya mereka juga tidak akan pernah tahu tentang kehidupanmu.”

10. “Aku kira kehidupan di dunia ini sangat rumit. Namun, ternyata selama ini aku kurang pandai dalam mensyukuri nikmat yang ada.”

11. “Seiring perubahan zaman, kehidupan ini benar-benar sangat membingungkan. Mimpi dan kenyataan pun hampir tidak ada bedanya.”

12. “Kesuksesan bisa membuat dirimu dikenal oleh banyak orang dan mendatangkan banyak teman. Sementara kegagalan akan menjadikan dirimu lebih bisa memahami diri sendiri dan mengetahui sosok mana sajakah yang memang teman sejati.”

13. “Bisa saja saat ini jiwamu sedang dalam kondisi rapuh karena mengalami kegagalan. Namun, sebenarnya hal itu lebih baik dibanding jiwa yang kosong karena diam tak pernah mencoba.”

14. “Hanya Tuhan yang tak pernah gagal. Maka, sudah sewajarnya jika dirimu pernah mengalami kegagalan. Oleh karena itu, jangan biarkan kekecewaan tersebut menghambat pikiranmu untuk terus menemukan kesuksesan.”

15. “Kesuksesan tidak akan pernah diraih jika kamu mengeluh Ketika mengalami kegagalan. Kepalkan tanganmu, lalu mulailah untuk kembali lagi meraih kesuksesan.”

16. “Tanda koma dalam sebuah tulisan itu hanya besifat untuk menjeda dan bukan berhenti. Begitulah sebuah kegagalan yang diibaratkan seperti tanda koma, sehingga kamu harus melanjutkan lagi perjuangannya.”

17. ”Lebih baik berani mencoba dan mengalami kegagalan, lalu mencoba lagi, ketimbang berani untuk takut dan menciut namun sama sekali tidak melakukan perubahan.”

18. “Apabila sebuah kebahagiaan merupakan kesedihan yang tertunda, maka yakinlah bahwa kegagalan juga merupakan kesuksesan yang tertunda.”

19. “Jangan pernah ragu untuk mengalami kegagalan, karena setiap kesuksesan pastinya harus ada perjuangan.”

Itulah kumpulan kata-kata sedih seputar kegagalan yang bisa kita jadikan quote. Kata-kata tersebut juga yang bisa kita ambil makna dan hikmahnya. Kumpulan kata  yang bagus juga untuk diposting di media sosial sobat, bukan? Silakan dicoba!
Salam takzim


Post a Comment

0 Comments