Rekomendasi Brand Distro Terbaik 2022

Dunia fashion semakin hari akan semakin berkembang, hal ini dikarenakan pakaian merupakan salah satu kebutuhan primer yang cukup sulit untuk digantikan. Selain merk luar, saat ini banyak juga merk kaos distro yang punya kualitas yang tidak kalah bagus. Di tahun 2010 distro  sempat menjadi trend di kalangan banyak orang, hingga saat ini permintaannya terus meningkat di kalangan masyarakat. 
 
Rekomendasi Brand Distro Terbaik 2022

Rekomendasi Brand Distro Terbaik

Crooz

Brand yang satu ini sudah mulai berdiri dari tahun 2003 dan sudah punya banyak outlet di Asia misalnya di negara Jepang, Filipina, Singapura, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bisnis yang dibangun oleh Ariana dan Max Aditya terus berkembang hingga saat ini. Jaman dulu Sweet As Revenge, Pee Wee Gaskins, dan Thirteen cukup sering menggunakan baju yang dibuat oleh Crooz.
 

Suicide Glam

Bagi sobat yang mengenal dunia musik mungkin tahu Rudolf Dethu, dia ini adalah salah satu sosok suksesnya banyak musisi yang ada di Bali, salah satunya adalah Superman Is Dead. Lalu dia mendirikan Suicide Glam dan pernah sangat booming di tahun 2000-an. Suicide Glam ini juga sudah berhasil menembus pasar ekspor misalnya Jepang, Kanada, Australia, Jerman, dan Kolombia.
 

Erigo

Traveling kini merupakan salah satu gaya hidup untuk banyak orang dan membuat brand yang satu ini mengembangkan bisnisnya karena terinspirasi dari hal tersebut. Produk yang dipasarkan oleh Erigo ini selalu memiliki tema traveling, jadi bajunya cukup melekat di anak muda jaman sekarang. Brand yang satu yang ini sudah dibangun dari tahun 2013 dan selalu memiliki desain logo untuk berbagai koleksinya.
 

Unkl347

Brand yang satu ini berasal dari Bandung dan jadi salah pionir industri distro yang ada di Indonesia. Musik, skateboard, surfing, jadi salah satu yang memengaruhi perjalanan dari Unkl347. Desain dari brand yang satu ini cukup simple dan minimalis. Koleksi dari Unksl347 sering terjual habis dan produk mereka ini sangat digemari oleh para hipster.
 

3Second

3Second merupakan salah satu produk yang berasal dari Indonesia dan sangat terkenal serta sudah ada di Bandung dari tahun 2002. Konsep dari 3Second ini sangat trendy dan juga stylish, jadi tidak aneh jika banyak orang yang tertarik dan nyaman memakai brand tersebut. Distro yang satu ini juga menjadi anak dari perusahaan distro lain Famo, Moutley, dan Greenlight.
 

Famous

Famous Stars and Straps biasa dikenal dengan Famous merupakan salah satu merk distro milik Travis Barker yang merupakan drummer dari Blink 182. Kaos yang satu ini dibuat di Ontario, California. Desainnya dipengaruhi oleh aliran hip-hop dan punk rock. Famous sudah sangat terkenal di kalangan pemain sepeda motor arena, BMX, dan skateboard. Para pemain professional juga sudah sering menggunakan brand ini.
 

Jenaka

Jenis kaos yang satu ini sering menggunakan kata-kata dan juga gambar yang selalu ‘nyeleneh’. Pada saat dibuat pertama kali, Said merasa khawatir karena dia mendesain ulang logonya. Koleksi dari Kamengski ini cukup laris karena kata- kata dan juga visualisasi dari brand tersebut.
 

Bloods

Brand yang satu ini juga merupakan brand yang terkenal di pasaran. Bloods menawarkan berbagai jenis macam baju, topi, sweater, jaket, celana pendek, kemeja, dan masih banyak yang lain.
 
Nah itulah beberapa rekomendasi brand distro terbaik di tahun 2022. Bagi sobat yang ingin mengenal brand tersebut lebih lengkap lagi, bisa mencari tahu di media sosial mereka. Lalu brand distro mana yang menjadi favorit sobat?
 
Salam takzim


Post a Comment

1 Comments

  1. distro termasuk langganan aku waktu kuliah dulu, jadi sering beli di distro untuk baju baju kuliah
    di Malang dulu banyak banget, beli di distro karena nggak terlalu banyak yang pake juga waktu itu, kainnya bagus, enak

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^