Hal Yang Perlu Kita Tahu Seputar IDN App

Banyak orang yang terkadang meragukan informasi yang dari internet, adanya keraguan ini bukannya tanpa alasan karena memang ada sumber informasi yang kurang aktual bahkan menyajikan informasi yang belum jelas faktanya. Maka dari itu, penting mengetahui situs web yang sangat peduli terhadap keakuratan berita dan informasi yang disampaikan seperti IDN App. 
 
Hal Yang Perlu Kita Tahu Seputar IDN App


Mengenal IDN App

 
Lewat aplikasi IDN, maka ada banyak informasi yang tepercaya yang bisa kita dapatkan. Untuk kamu yang penasaran mengenai kehebatan IDN App, simak bahasan berikut.

Bisa Log in Cepat via Google

Pada aplikasi lain, bisa saja saat ingin membuat akun atau melakukan log in dibutuhkan beberapa hal seperti memasukkan domisili, alamat email, nomor hp lalu konfirmasi dengan OTP dan sejenisnya yang tentunya akan buang-buang tenaga dan waktu.

Beda dengan IDN App yang sudah dilengkapi fitur login melalui Google. Cukup dengan pilih saja menu log in Google tersebut, maka kita sudah bisa masuk ke dalam aplikasi IDN. Tetapi sebelum itu harus di-sync terlebih dahulu perangkat kita dengan setidaknya satu akun google agar bisa menikmati fitur aplikasi IDN yang memudahkan satu ini.

Bisa Ikut Berperan Lebih Aktif Dalam Portal

Lewat aplikasi IDN, kamu bisa tulis pertanyaan apa pun yang ingin ditanyakan seputar konten terkait atau pun bisa juga membantu memberi jawaban untuk pengguna yang bertanya di fitur Tanya Jawab.

Hadirnya menu aplikasi IDN satu ini membuat pengguna tak hanya dapat menjadi pembaca secara pasif saja tapi punya kesempatan juga untuk berdiskusi agar lebih aktif dan mengisi waktu untuk hal bermanfaat.

Untuk generasi millennial, skill berdiskusi tentu sangat penting termasuk dengan skill kreativitas yang bisa disalurkan lewat pembuatan konten artikel di aplikasi IDN atau pun dengan aktif dalam tanya jawab.

Berinteraksi Lewat Live Streaming

Bukan hanya bisa sekadar nonton live streaming saja, kita bisa juga berinteraksi dengan para streamer lewat kolom komentar. Kolom ini ada di bagian kiri bawah, nantinya kita dapat berkomentar baik itu untuk memberi dukungan, menyapa, memuji, atau berinteraksi.

Harus dipastikan komentar yang ditulis baik-baik. Selain bisa menulis komentar, juga bisa kita melihat komentar pengguna lain agar memungkinkan penonton-penonton bersama streamer melakukan interaksi banyak arah.

Konten IDN App yang Berkualitas

Walau setiap user IDN App dapat menjadi penulis, tulisan yang sudah dikirim tidak otomatis bisa langsung dipublikasikan. Nantinya tulisan harus lewat verifikasi cukup ketat sehingga informasi yang disediakan aplikasi IDN bukan informasi sembarangan.

IDN App mempunyai tim yang mengecek setiap artikel yang ditulis oleh para pengguna, akan diseleksi apakah sebuah artikel benar-benar baik atau tidak. Artikel IDN harus akurat dan sumbernya juga harus jelas.

Maka dari itu, konten yang terdapat di aplikasi dan situs IDN merupakan konten aktual dan berkualitas.

Terhindar dari Iklan Mengganggu

Kalau memakai aplikasi gratis tertentu biasanya terkadang bisa terganggu karena banyaknya iklan bermunculan. Terkadang iklan bisa menutupi tulisan yang tersaji, belum lagi kalau iklan tersebut tak sengaja diklik, maka berbagai halaman tidak jelas bisa langsung bermunculan.

IDN App memang bukan benar-benar selalu tidak memiliki iklan. Iklan bisa tetap ada suatu saat tetapi dari jumlah iklan tersebut yang tampil tidak banyak, penempatannya juga bukannya mengganggu aktivitas pengguna saat membaca informasi. Pengguna aplikasi IDN nantinya bisa merasa betah membaca sesuai dengan topik favorit mereka tanpa harus sering terganggu iklan.

Itulah beberapa hal yang perlu kita ketahui tentang IDN App. Bagaimana? Tertarik untuk bergabung bersama di dalamnya?
Salam takzim


Post a Comment

0 Comments