Yuk Jualan Online Produk Skincare Usia 30 Tahun!

Melakukan riset merupakan kunci sukses dalam menjalankan bisnis. Kerugian dalam usaha akan diminimalisir apabila melakukan riset terlebih dahulu. Pada praktiknya jualan online sama saja seperti saat kita merintis bisnis offline, semua membutuhkan proses panjang dan mengharuskan kita harus selalu up to date dengan perkembangan bisnis. Apalagi trend dapat berubah dari waktu ke waktu dan berdampak pada penjualan.

Tujuan diadakan riset produk trending supaya kita bisa mengetahui berapa besar peluang sebuah produk bisa laris di pasaran. Contohnya saja melihat fenomena kebiasaan yang ada di masyarakat. Nah, sejak pandemi, banyak masyarakat yang memperhatikan kesehatan kulit wajahnya. Dan ada kecenderungan saat ini masyarakat lebih memilih menggunakan skincare dibandingkan produk kosmetik.
Yuk Jualan Online Produk Skincare Usia 30 Tahun!


Produk Skincare Usia 30 Tahun

Fenomena masyarakat yang lebih senang menggunakan skincare dapat dijadikan ide usaha yang bagus untuk digarap. Terutama wanita dan pria berusia 30 tahun ke atas, kini banyak yang ingin bisa terlihat selalu muda. Selain banyaknya masyarakat yang berminat pada produk skincare, produk perawatan wajah ini termasuk produk yang rutin dibeli. Dengan begitu produk tersebut akan terus dibutuhkan. Bagus untuk dijadikan sebuah produk usaha, bukan? Yuk jualan online!

Lalu produk skincare untuk usia 30-an apa saja yang bisa jadi peluang bisnis yang menjanjikan? Berikut ini produk skincare usia 30 tahun yang bisa direkomendasikan untuk produk jualan online yaitu:

1. Pembersih Wajah

Untuk mendapatkan skin barrier yang sempurna, membersihkan wajah dua kali sehari di pagi dan malam hari merupakan tahapan perawatan yang tidak boleh dilewatkan. Apalagi bagi mereka yang sudah memasuki usia 30 tahunan.

Produk pembersih wajah terdiri dari beragam varian yang disesuaikan dengan jenis kulit. Ada yang berbentuk foam, cream dan ada juga dalam bentuk micellar water. Jadi usahakan semua produk itu bisa tersedia di toko online kita. Produk yang lengkap tentunya akan menarik perhatian pembeli.

2. Pelembap wajah

Produk perawatan wajah lainnya yang cukup berpeluang laku keras untuk dipasarkan yaitu produk pelembap wajah. Pelembap ini merupakan salah satu produk perawatan yang sangat penting karena berguna untuk melembapkan kulit wajah. Pelembap ini dapat membuat kulit wajah lebih kenyal, tidak kering dan mencegah kerutan halus. Cocok sekali jadi bagian dari produk skincare usia 30 tahun, bukan?

3. Produk Eksfoliasi

Proses peremajaan kulit bagi mereka yang berusia 30 tahunan dapat dibantu dengan menggunakan produk eksfoliasi. Produk ini terdiri dari dua jenis yaitu physical exfoliator yang mengandung scrub bertekstur kasar dan chemical exfoliator berupa cairan kimia yang dapat meresap di kulit. Kedua produk ini pun sangat berpotensi laku di pasaran.

4. Krim Tabir Surya

Berikutnya produk skincare usia 30 tahun yang berpotensi dapat laris di pasaran yaitu krim tabir surya. Kita dapat menyediakan krim tabir surya yang berbentuk krim, spray, atau lotion.

Produk krim tabir surya ini sangat diperlukan untuk melindungi kulit wajah dari pancaran sinar surya yang mengandung UVA/UVB dengan kandungan minimal SPF 30 dan mencegah timbulnya noda hitam dan kerutan.

5. Produk Anti-aging

Mewujudkan kulit wajah yang tampak awet muda memerlukan perawatan khusus seperti penggunaan produk anti-aging. Produk ini mampu mencegah penuaan dini berkat kandungan retinol, asam hialuronat, maupun antioksidan di dalamnya. Produk anti-aging ini banyak dibutuhkan dan bisa dijadikan peluang usaha yang menjanjikan.

6. Krim Mata

Bagi mereka yang sudah memasuki usia 30 tahun ke atas, daerah sekitar mata merupakan bagian yang sering mendapat perhatian. Karena di area mata, rawan terjadi garis-garis halus, lingkaran mata dan kerutan. Penggunaan krim mata dapat mengurangi keluhan tersebut. Kandungan di dalam krim mata yaitu vitamin E, vitamin C, minyak mineral dan peptide bisa membantu kulit kencang lagi dan menyamarkan kerutan halus. Menyediakan krim mata di toko online kita tentunya juga akan berpeluang mendapatkan keuntungan.

Produk Skincare Usia 30 Tahun

Nah itu baru sebagian saja produk perawatan untuk usia 30 tahun yang bisa kita sediakan untuk berjualan online. Masih ada lagi produk lain untuk melengkapi toko online kita supaya banyak yang melirik. Lebih lengkapnya, teman-teman bisa membaca artikel tentang Produk Skincare Usia 30 Tahun. Semoga bisa menambah inspirasi, ya!

Yuk Jualan Online di Lazada

Setelah mengadakan riset mengenai trend produk, untuk mendukung pertumbuhan bisnis selanjutnya kita perlu menambah wawasan mengenai jualan online.

Salah satu platform yang bisa dijadikan sarana belajar yaitu Blog Jualan Online Lazada. Di page Lazada itu banyak bertaburan ilmu untuk mendukung perkembangan bisnis kita. Setelah membaca beberapa artikel di page tersebut, pengetahuan saya jadi bertambah. Terutama wawasan mengenai cara membuat copywriting produk, cara mencari peluang membangun bisnis dengan modal 500 ribu, dan memanfaatkan periode sales supaya banjir orderan. Banyak sekali insight yang bisa kita dapatkan dari page Lazada itu, deh!

Yuk Jualan Online di Lazada


So, jangan ragu untuk buka toko online di Lazada karena kita akan mendapatkan banyak keuntungan. Apa saja keuntungan buka toko di Lazada? Inilah beberapa keuntungan saat kita berjualan di Lazada yaitu:

Pendaftaran Tanpa Biaya

Ya, membuka toko online di Lazada itu gratis! Tidak ada biaya apa pun. Kita hanya tinggal mendaftarkan diri dan toko online kita di Lazada. Selain mendaftarkan secara individual (perorangan), kita juga bisa, loh, mendaftarkan dalam bentuk perusahaan (corporate).

Adanya Fitur Bebas Ongkir

Di Lazada juga tersedia fitur bebas ongkir. Fitur tersebut dapat dimanfaatkan oleh penjual untuk memberikan subsidi ongkir kepada pembeli. Dengan begitu penjual pun bebas menentukan anggaran sendiri, menetapkan batas maksimum subsidi ongkos kirim dan bebas memilih produk yang akan diberikan promo.

E-commerce dengan Basis Konsumen Besar

Lazada telah dipercaya oleh masyarakat Indonesia sebagai e-commerce terbesar dan memiliki basis konsumen yang besar. Dari data yang dikeluarkan oleh Executive Director Lazada Indonesia diketahui bahwa jumlah penjual di Lazada meningkat tiga kali lipat pada Oktober 2021 dibandingkan di awal pandemi yaitu bulan Maret 2020.

Campaign Gratis Sepanjang Tahun

Seller yang bergabung di Lazada dapat mengikuti berbagai campaign yang diadakan sepanjang tahun. Melalui campaign tersebut, seller bisa memasarkan produk mereka dengan melakukan flash sale. Dan Lazada tidak memungut biaya apa pun dari campaign tersebut, jadi seluruh seller bisa mengikutinya tanpa mengeluarkan biaya apa pun.

Fitur Promosi Mingguan

Selain fitur bebas ongkir, Lazada juga menyediakan fitur promo mingguan. Cara kerja promo ini yaitu seller yang dipilih oleh Lazada dapat kesempatan dipromosikan tokonya. Dengan begitu seller bisa dapat peluang bertambah pelanggan barunya sehingga penjualan pun bisa meningkat.

Cukup banyak manfaat yang bisa didapatkan kalau kita jualan di Lazada, bukan? Jadi tunggu apalagi? Yuk Jualan Online di Lazada! Atau masih ada yang bingung bagaimana caranya berjualan di Lazada? Okey, berikut ini saya kasih tahu cara jualan di Lazada, ya!

Cara Berjualan Online di Lazada

Sebelum mulai berjualan online, hal pertama yang harus dilakukan yaitu mendaftar sebagai seller terlebih dahulu. Kita bisa mendaftar sebagai perorangan atau perusahaan. Dengan hanya menggunakan nomor ponsel dan e-mail, kita bisa akses ke Seller Center Lazada.

Bagian Seller Center ini membantu memberikan fitur dan bantuan lainnya yang bisa mempermudah proses jualan nantinya. Seller akan dipandu untuk mendapatkan pembeli dalam jangka waktu 1-2 minggu dengan menyelesaikan 3 langkah menjadi seller.

1. Mengisi alamat toko

Hal pertama yang harus dilakukan yaitu mengisi alamat gudang, toko dan alamat pengembalian (retur). Perhatikan ketika menulis alamat toko, karena akan mempengaruhi biaya pengiriman dan menghindari salah beban biaya.

2. Melengkapi data rekening bank dan upload dokumen identitas

Ada dua jenis dokumen yang harus dipersiapkan, yaitu identitas diri yang sah sebagai verifikasi identitas seller dan informasi rekening bank.

3. Mengunggah produk

Langkah ketiga agar kita bisa berjualan online di Lazada yaitu mengunggah produk yang akan dijual. Caranya cukup mudah, kita tinggal mengunggah gambar produk di dashboard Seller Center. Sebaiknya upload minimal 10 produk supaya bisa menarik perhatian pembeli. Unggahlah gambar produk dengan kualitas yang bagus dan memperlihatkan detail produk dengan jelas.

Jualan di Lazada

Jualan Online di Lazada

Membangun bisnis online perlu dibekali pengalaman dan wawasan yang mumpuni. Baik dari segi pemilihan produk yang akan dijual dan pemanfaatan platform jualan online yang akan digunakan untuk menjangkau target pasar yang luas.

Kini kita tidak perlu bingung untuk memulai usaha online karena Lazada memberikan berbagai fasilitas yang dapat membantu seller untuk naik level dan berhasil dalam bisnisnya. Bagi yang baru memiliki toko online, wawasan kita akan terus bertambah dengan banyak berdiskusi bersama seller lain melalui komunitas, bahkan belajar mengelola toko dengan bantuan partner secara gratis. Nah, membangun bisnis itu tidak sulit, bukan? Asal kita mau terus belajar dan menambah skill. Bagaimana dengan teman-teman? Yuk jualan online untuk membangun bisnis kita!

Salam takzim


Post a Comment

75 Comments

  1. ya ampun aku pengen banget jualan online skincare begini, tapi karena gak bisa bisnis sambil bekerja jadi aku urungkan terlebih dahulu

    ReplyDelete
  2. Nah, skincare yang anti aging dan krim mata nih banyak banget dicari oleh perempuan2 yang usianya 30 tahun ke atas :D Ternyata berjualan online di Lazada jitu banget ya. Caranya juga terbilang mudah, tinggal ikuti langkah2nya. Daftarnya gratis dan ada fitur bebas ongkir bikin happy nih :D

    ReplyDelete
  3. Sekarang banyak loh umkm yg jualan skincare lebih tepatnya bodycare sih, banyak jualan sabun yg rama lingkungan, kalau jualan di Lazada bakalan lebih luas ya menjangkau pelanggan, dan emang sering ada promo di lazada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya sekarang beralih beli2 di lazada. Promonya banyak Dan bikin hemat. Mana yg saya cari jg skincare untuk usia kepala 3 plus plus, ahahaha

      Delete
  4. Wah aku jarang pakai yg buat mata nih mak ๐Ÿ˜ krim mata. Mau ah rutinin lagi. Btw ini menarik, campaign gratis ya untuk seller di Lazada, bisa sepanjang tahun. Makasih infonya mak^^

    ReplyDelete
  5. Enam skincare ini kalau dijual pasti memang laris manis mba karena buat kulit jadi lebih bersih dan cerah. Dan mudah juga ya mba untuk proses penjualannya

    ReplyDelete
  6. jualan produk skincare sekarang memang cukup menjanjikan ya, mbak apalagi sekarang sudah banyak informasi tentang produk kecantikan yang aman buat kulit kita. tinggal cari produk yang kira-kira banyak peminatnya deh trus jualan di lazada

    ReplyDelete
  7. beneerr banget nih, semua skin care itu udah penting banget sekarang, apalagi kalau udah 30 tahunan, ahaha. Cakep ya Lazada bikin kemudahan untuk para penjual gini

    ReplyDelete
  8. Saya akhir-akhir ini juga lagi kepikiran jualan skincare. Kayaknya perlu dicoba nih. Jualan di Lazada. Selain caranya mudah juga banyak fitur yang menguntungkan.

    ReplyDelete
  9. Mudah sekali yaaa berbisnis dijaman sekarang, tidak perlu modal besar apalagi sekarang hampir semua orang pengguna internet apa2 belanjanya online.
    Lazada salah satu tempat untuk belajar jualan online.

    ReplyDelete
  10. Jualan skincare memang menguntungkan ya, apalagi kalau jualannya online di lazada, banyak keuntungannya...

    ReplyDelete
  11. Aku yg belum rutin tu pake krim mata mbak padahal kadang2 suka ngalamin mata panda juga klo pas capek. Ternyata jualan kosmetik di lazada banyak untungnya ya

    ReplyDelete
  12. Aku udah memasuki 30-an. Jadi butuh skincare tambahan kaya Produk Eksfoliasi, krim mata sama anti aging biar tetap kelihatan oke. Btw, Lazada tuh konsumennya emang luas apalagi Asia Tenggara. Gak salah kalau daftar jualan di sini. Mana gratis lagi

    ReplyDelete
  13. Mengikuti campaign ini sangat bermanfaat yaa.. Terutama ketika produk yang kita jual di UP dan bisa tampil di saat promo atau flash sale. Ini membuat pembeli semakin gercep kekeupin barang yang diinginkan di toko online yang kita buka.

    ReplyDelete
  14. Produk Skincare Usia 30 Tahun ke atas ini banyak yang mencari ya mbak
    Pasti laris manis kalau jualan produk skincare usia 30 tahun ke atas di Lazada

    ReplyDelete
  15. Wah baru tahu kalau Lazada juga ada fitur bebas ongkirnya. Soalnya beberapa platform lain gak ada, Tentunya ini sangat menguntungkan pembeli dan penjual juga yaa.
    Jualan produk kosmetik khususnya skincare emang sekarang lagi trend karena orang udah mulai banyak yang aware soal kesehatan kulit yaa.

    ReplyDelete
  16. Saya belum pernah coba nih mba buka toko di Lazada. Ternyat lebih mudah ya. Mau ah cobain.

    ReplyDelete
  17. Jualan skin care ini gak bakal ada sepinya ya Mak. Berapapun usianya pasti butuh. Apalagi kalo dah usia 30, butuh perawatan lebih biar tetap terlihat seperti usia 17an. Hahahaha

    ReplyDelete
  18. wah jaman sekarang kalo mau berjualan banyak peluang untuk jadi seller seperti di Lazada ini yah. Apalagi untuk skincare, jaman now mah banyak banget pasti target audience dan market nya

    ReplyDelete
  19. Bisnis skincare skrg emg lg digandrungi krn orang2 mulai melek sm kesehatan kulit. Tp sebelnya kadang masih ada aja yg nanya.. Yg cepet bikin putih yg mana. Heu heu

    ReplyDelete
  20. Skincare sudah menjadi kebutuhan yang penting bagi perempuan, apalagi zaman sekarang banyak banget produknya. Pilihan menjadi seller produk kencantikan ini memang sebuah peluang yang patut dicoba, apalagi ada Lazada yang bisa mewujudkan impian untuk menjadi pedagang yang sukses.

    ReplyDelete
  21. Bangun bisnis emang ga sulit mbak. Tapi konsisten untuk terus belajar itu yang ga boleh berhenti karena itu seperti yang dijelaskan di awal kalau trend dalam penjualan itu dapat berubah tiap waktunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Konsisten dalam membangun bisnis memang kudu diterapkan. Jangan hanya di awal-awal saja, tapi terus berkelanjutan.

      Delete
  22. Rekomendasi produk apa aja untuk ditawarkan memang pas kak, karena produk² itu yang kerap dicari, sehingga ini jadi kesempatan buat seller meraih cuan

    ReplyDelete
  23. Usia 30 memang harus menjadi perhatian banget untuk perawatan kulit karena kelembapan dan elastis kulit gak kayak usia 20.
    Sekarang mudah juga jadi seller ya, tinggal gabung di Lazada, skincare bakal laris manis.

    ReplyDelete
  24. Bisnis skincare asal tepat sasaran pastinya laris yah. Apalagi produk untuk usia >30 tahun udah mulai risau dengan garis-garis halus aging. Perlu deh krim-krim yang cocok. Untung ada Lazada yah...

    ReplyDelete
  25. Skincare jadi salah satu trend produk yang diminati sekarang ya, Mbak.... Apalagi kalau trend produk itu, dijualnya pakai Lazada, jadi lebih mudah dan banyak dapat kemudahan bagi penjual

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena sudah banyak yang paham manfaat dari skincare, gak hanya membuat wajah jadi cerah, cantik/ganteng tapi juga jadi lebih sehat

      Delete
  26. Bisnis skincare untuk usia 30+ memang menjanjikan, karena umumnya di usia ini perempuan lebih aware dengan masalah kulit ketimbang usia sebelumnya. Meskipun merawat kulit harus sejak dini, nyatanya orang selalu langsung gercep kalau sudah terasa efek penuaannya.

    ReplyDelete
  27. Tambahin donk skincare buat 40 plus plus hahahha. Mau akh coba jualan di Lazada , banyak kemudahannya ya

    ReplyDelete
  28. salah satu yang saya incar dari belanja online itu adanya gratis ongkir, maklum ongkir ke tempatku tuh ampun-ampunan biayanya, bisa jadi mau beli produk pencuci muka 1pc tapi ongkirnya bisa borong set paket produk skincare 30 tahun.

    ReplyDelete
  29. Masukin juga retinol mbaa biar tetap glowing dan menyamarkan garis-garis penuaan dini. Hihihi.. Jangan lupa di deskripsi online shopnya ditambahkan info yang jelas untuk penggunaan dan pantangannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah iya juga, retinol ini penting katanya buat yang sudah memasuki usia 30an biar membuat wajah makin sehat.

      Delete
  30. Produk skincare ku baru yang basic aja sih. Tapi beneran deh. Seiring berjalannya waktu. Makin banyak orang yang aware sama kesehatan kulit. Oleh karena itu produk skincare untuk usia 30 tahunan emang gedhe sih prospeknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi satu cewek bisa punya lebih dari satu produk skincare. Misalnya facewash, eye cream dan lain-lain. Kan peluangnya gedhe banget ya....

      Delete
  31. Jadi ingat kalau bentar lg umur jg sudah memasuki usia 30th.. Makin ksini, makin sadar harus jaga kondisi bdan trmasuk area wajah jg ya.. Dan pastinya jualan dengan Lazada makin mudah dab untung jg ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar banget kak, perawatan wajah kan gak instan, hasilnya baru terlihat nanti-nanti, nampak awet muda terawat. Jualan skincare untuk usia 30 di Lazada bakal menjanjikan banget.

      Delete
  32. Aku juga pernah kepikiran mau bisnis skincare aja apa ya hahaha. secara emak-emak usia matang pasti butuh kan yah. Mau yang produk macem-macem juga dijabanin deh. Jualan online juga kayaknya lebih mudah dan menguntungkan. Nggak perlu punya budget gede untuk buka toko, asalkan ya itu tadi sesuai dengan bakat minat kemampuan jualan dan tentu saja: Passion!

    ReplyDelete
  33. Skincare usia 30 tahun ke atas ini jadi primadona di marketplace ya mbak
    Banyak yang cari
    Makanya bakalan cuan banget kalau jualan skincare usia 30 tahun ke atas di Lazada

    ReplyDelete
  34. Usia 30, skincare itu kayak jadi kewajiban apalagi anti aging (duh menolak tua aku). Dan zaman skrg, bisnis ataupun jualan skincare termasuk menjanjikan loh...

    ReplyDelete
  35. Usia 30, skincare itu kayak jadi kewajiban apalagi anti aging (duh menolak tua aku). Dan zaman skrg, bisnis ataupun jualan skincare termasuk menjanjikan loh...

    ReplyDelete
  36. Penyesalanku yang terdalam, abai banget sama masalah skincare. Padahal ya ternyata penggunaan produk skincare begitu usia udah 30-an penting banget. Dan di lain sisi, ini juga jadi peluang bagi pebisnis yang mau jualan online produk skincare. Nah, sekarang gimana caranya pebisnis mulai kampanye tuh, pentingnya penggunaan skincare untuk perempuan usia 30-an, kemudian arahkan saja ke landing page jualan. Cara ini katanya lumayan berhasil lho untuk meningkatkan penjualan

    ReplyDelete
  37. skincare sekarang tuh udah jadi semacam kebutuhan yaa, aku pun ngerasain banget bedanya kesehatan kulit sebelum dan setelah rutin pakai skincare

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, setuju banget. Malah jadi salah satu kebutuhan utama setelah makan dan minum, karena udah jadi rutinitas harian

      Delete
  38. Memang butuh nih skincare untuk usia 30+ peluang bisnis yang menguntungkan. Wah asik juga ya jualan di Lazada banyak keuntungannya

    ReplyDelete
  39. Bisnis onlshop menjanjikan banget kak, caranya mudah dn praktis. Apalagi lazada lengkap kategorinya, jdi hrus bisa memilih tepat pngn jualan apa, serta survei apa yg ramr

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget, enaknya klo di e-commerce kita bisa lihat2 review customer yaa jadi bisa buat bahan pertimbangan jg

      Delete
  40. Skincare memang menjadi salah satu produk paling laris sepanjang tahun. Apalagi kalau jualannya di e-ommerce besar macam Lazada ini. Daya jangkau luas, promonya juga gila2an.

    ReplyDelete
  41. aku kenal skincare tuh umur 30 mba, saat tahu aku hamil anak perempuan wkwkk karena ga mau anakku nanti tomboi abis kayak aku, aku mulai belajar mengenal skincare, dan skincare pertama aku tuh facse wash, parah ya wkwkwk tp better telat drpd nggak sama sekali kan yaaa

    ReplyDelete
  42. aku udah 32, butuh banyak skincare, kalau ada yang jualan skin care untuk target market usia 30 an mah laku keras nih, soalnya perempuan aware skincarean usia2 segini

    ReplyDelete
  43. menarik nih idenya Mba, karena di usia 30 tahunan, seharusnya skincare udah jadi hal yang sangat wajib ya, khususnya yang pengen kulitnya bisa melambat dalam penuaan.
    Apalagi bisa jualan dengan mudah di Lazada :)

    ReplyDelete
  44. Julan produk skincare sekarang lagi marak, kenapa? karena setiap wanita ingin terlihat cantik dan muda , ya kan? hehe karena motivasi itu yang mendorong untuk mencari skincare :) jadi memang oke banget si kalau mau mulai jualan online dengan skincare

    ReplyDelete
  45. Para pelaku usaha di zaman ini dimudahkan ya kak dengan adanya e-commerce, salah satunya oleh Lazada.

    Eh skincare for 30 itu bener banget, karena di usia ini kayaknya memang lagi banyak yang mulai aware sama kesehatan kulit. Contohnya teman-teman saya dan juga saya sendiri. Masuk usia 30 jadi rajin skincare-an. Jadi emang potensi banget karena pangsa pasarnya ada.

    ReplyDelete
  46. masuk usia pertengahan 30an ini saya tobat deh, mau lebih care lagi dengan kulit, apalagi berapa hari lalu lihat kerutan mata udah terlihat nyata terus milia di daerah mata juga sudah mulai bermunculan, hiksss.
    pas banget nih cream udah nyaris habis, mau cari di Lazada ahh biar gratis ongkir :)

    ReplyDelete
  47. Baguuuss bgt ini Lazada,
    Support seller dgn cara yg WOW
    Keren bgt Lazada

    ReplyDelete
  48. Keren nih peluangnya memang bagus banyak temen yang sukses bisnis di dunia skincare ini.... Pengen jnyoba uga sebenarnya sih ..xixixi...

    ReplyDelete
  49. Skincare nih masuk salah satu produk yang laris karena banyak dicari deh, apalagi kalau terbukti bagus dipakainya. Makanya nih jualan online skincare menjanjikan hasilnya

    ReplyDelete
  50. Paling butuh nih.. skincare untuk usia 30+
    Karena memang berada di circle yang sama sehingga memasarkannya bisa lebih mudah.

    ReplyDelete
  51. Jualan online masih bakal jadi tren ke depannya. Alternatif bisnis yang layak diseriusin.

    ReplyDelete
  52. skincare ini saat ini lagi booming ya, berbagai macam merk banyak bermunculan. Sepertinya pasarnya bagus. Apalagi di jual di LAzada, bisa dijangkau oleh semua orang yang di Indonesia.

    ReplyDelete
  53. Segmen marketnya udah ditentukan nih, jadi bisa langsung bikin daftar barang apa saja yang akan dijual untuk kebutuhan kulit orang berusia 30 tahun ke atas.

    ReplyDelete
  54. Produk Skin care memang sudah menjadi kebutuhan ya, Mbak. Tidak hanya kaum hawa, tapi kaum adam juga. Makanya ini jadi peluang bagus untuk bisnis produk skincare. Apalagi sekarang banyak dukungan dari marketplace. Salah satunya Lazada.

    ReplyDelete
  55. Usia up 30 emang butuh banget produk anti-aging. Gak heran jika skincare ini bisa dijadikan peluang usaha yang menjanjikan ya mbak. Apalagi kalau jualannya di Lazada.

    ReplyDelete
  56. Wah ... kalau jualan di Lazada jangan ditanya, deh, pasti banyak yang beli. Aku aja beberapa hari ini dapat email melulu dari Lazada, katanya ada voucher diskon untuk belanja. Gimana gak bahagia karena isi dompet berasa terbantu banget.

    ReplyDelete
  57. Eh skincare untuk kaum Adam beneran ada yah? jarang sih akutu ngerawat muka, walo emang kadang di nyunyunyu-in sama pasangan, hahaha.. Udah dibeliin katanya, cuma aku aja yg gak engeh.. baru tau n paham ada produk gitu-gitu untuk pria

    ReplyDelete
  58. Usia kepala 3 emang kudu rajin2 pakai skincare biar kulit wajah tetap sehat. Aq juga sering hunting produk skincare di Lazada kak

    ReplyDelete
  59. jualan skincare jadi makin mudah dengan adanya marketplace online yang serba mengayomi para sellernya seperti Lazada. Ada banyak keuntungan yang didapat kan ketika kita bergabung jualan online di Lazada, seperti Fitur seller center dan website edukasi seputar bisnis online

    ReplyDelete
  60. Saya punya produk jualan di marketplace satunya belum laku2.. coba jualan di lazada deh.. biar dapat fasilitas yg keren

    ReplyDelete
  61. Produk anti aging ini udah yang palingg laris sih hehe aku sendiri merasakan kebutuhan produk anti aging ini di usia yang menginjak 30 tahun huhu..
    Jadi kalau mau dijual insyaAllah udah jadi kebutuhan primer wanita, ya ngga?

    ReplyDelete
  62. Usia di atas 30 tahun memang lagi butuh-butuhnya skincare
    Makanya kalau jualan skincare yang menyasar usia ini, pasarnya banyak banget
    Khan semua orang pengen cantik ya

    ReplyDelete
  63. Skincare sdh menjadi kebutuhan wajib bagi para wanita yaa...apalagi memasuki masa puber abg pasti suka coba2 skincare.

    So bisnis skincare ga ada matinya...(gusti yeni)

    ReplyDelete
  64. sekarang yang lagi hype itu produk eksfoliasi ya mba...bertebaran bangettt..dan kerennya lagi Lazada kasih program yang sangat membantu dan mengedukasi para pelaku UMKM, jadi bisa lebih kuat dan bisa dapat banyak insight dan dukungan juga dari ini. Good bangetttt Lazada

    ReplyDelete
  65. Produk skincare usia 30 tahun ke atas ini banyak mencari ya mbak
    Akan lebih menguntungkan jika berjualan online produk skincare usia 30 tahun ke atร s ini

    ReplyDelete
  66. Untuk masa depan, perlu banget merawat kulit dengan seksama.
    Dan dengan bantuan LAZADA maka belanja dan transaksi skincare bisa dilakukan dan dipermudah.

    ReplyDelete
  67. Di usia 30 tahun emang penting banget aware dengan kulit wajah. Terutama dalam memilih skincare. Pilih yang anti aging nya sih paling penting.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^