Ini Manfaat Memiliki Asuransi Mobil

Asuransi mobil itu merupakan salah satu asuransi yang harus kalian miliki bila kalian memiliki kendaraan mobil, lho. Perlindungan dari asuransi ini sudah bisa diperluas dengan tambahan premi pastinya, sehingga manfaat yang bisa didapatkan pun lebih luas. Pada kesempatan kali ini kami akan jelaskan perlindungan yang bisa didapatkan dari asuransi untuk mobil yang didapatkan dari perusahaan Garda Oto.
Ini Manfaat Memiliki Asuransi Mobil

 

1. Perlindungan Untuk Kendaraan Mobil

Manfaat yang paling pertama yang bisa didapatkan dari kepemilikan atas asuransi kendaraan yakni perlindungan terhadap mobil. Perlindungan mobil itu memang sangat membantu pemilik mobil, terlebih karena kemungkinan yang besar terjadi hal yang tidak diinginkan. Manfaat ini jadi sangat penting karena asuransi itu akan menjamin beberapa hal yang tidak diinginkan terjadi pada mobil.

Berikut ini kami akan jelaskan beberapa daftar manfaat yang bisa didapatkan dari asuransi khusus untuk kendaraan mobil.

Biaya Perbaikan Mobil

Manfaat yang pertama itu bisa mendapatkan klaim atau biaya yang harus dikeluarkan untuk perbaikan mobil yang mengalami kerusakan. Kerusakan pada mobil baik karena kecelakaan atau akibat yang lain itu tentunya membutuhkan biaya, dan asuransi bisa menangung biaya tersebut. Bila asuransi TLO kalian bisa klaim ketika kerusakan lebih dari 75%, sementara kalau All Risk kalian bisa klaim untuk kerusakan paling kecil atau besar.
 

Biaya Penggantian Sparepart Mobil

Manfaat yang kedua yakni bisa mendapatkan biaya penggantian sparepart mobil yang mungkin mengalami kerusakan. Ada beberapa penyebab yang ditanggung yakni akibat kecelakaan atau juga mungkin karena memang sudah waktunya untuk ganti. Asuransi ini akan menanggung penggantian sparepart mobil yang memang harus diganti.
 

Penjemputan Ke Bengkel Rekanan

Manfaat yang ketiga yakni penjemputan ke bengkel rekanan apabila terjadi hal yang tidak diinginkan pada kendaraan mobil. Terkadang bila dalam keadaan rusak maka kita tidak akan bisa membawanya sendiri ke bengkel, jadi butuh ada penjemputan. Biasanya asuransi mobil juga akan menanggung penjemputan ke bengkel supaya mobil bisa segera diperbaiki seperti semula.
 

2. Perlindungan Hukum

Manfaat yang kedua itu yakni perlindungan hukum apabila mungkin terjadi masalah hukum yang muncul karena kecelakaan yang terjadi. Mulai dari kecelakaan yang diakibatkan oleh kelalaian pengemudi sendiri atau karena kelalaian orang lain pun bisa ditanggung. Jadi kalian akan merasa jauh lebih aman ketika terjadi hal yang tidak diinginkan selama berkendara di jalanan.
 

3. Perlindungan Pengendara

Manfaat yang ketiga yakni perlindungan terhadap pengendara yang mengendarai kendaraan mobil yang diasuransikan. Perlindungan terhadap pengendara itu sendiri biasanya merupakan pilihan atau perluasan dari asuransi kendaraan bermotor. Jadi manfaat ini adalah pilihan, kalian bisa mendapatkannya atau tidak sesuai dengan premi yang kalian bayarkan.

Perlindungan pada pengendara ini biasanya beragam juga mulai dari adanya cedera akibat kecelakaan dan lain sebagainya. Ada juga perlindungan kesehatan bagi pengendara yang bisa kalian dapatkan dengan memperluas jangkauan dari asuransi tersebut. Pengendara juga penting, sehingga tersedia asuransi untuk pengendara juga supaya bisa menjamin keselamatan dan kesehatan pengendara.
 

Keuntungan Asuransi Garda Oto

Salah satu perusahaan asuransi yang besar dan kredibel dalam menghadirkan asuransi untuk mobil yakni Garda Oto. Kualitas yang sangat baik memberikan para pemegang polis itu akan bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan dari asuransi Garda Oto. Berikut beberapa keuntungan bila membeli asuransi Garda Oto ini.
  1. Keuntungan yang pertama itu rekanan bengkel yang sangat banyak, sehingga sangat mudah untuk mendapatkan perbaikan bila terjadi hal yang tidak diinginkan. Besar kemungkinan juga bengkel terdekat kalian yang menjadi rekanan dari Garda Oto dan itu memudahkan kalian.
  2. Keuntungan kedua itu soal survei kendaraan yang bisa dilakukan di mana saja, sehingga pembelian asuransi lebih mudah dan cepat.
  3. Keuntungan ketiga dari sisi klaim asuransi yang prosesnya itu cepat selama persyaratan yang diperlukan sudah terpenuhi.
  4. Keuntungan yang keempat itu jenis asuransi yang tersedia lengkap, jadi kalian bisa memilih secara lebih fleksibel sesuai kebutuhan.
Manfaat asuransi mobil bisa dirasakan secara maksimal bila kalian membeli asuransi di Garda Oto sebagai perusahaan asuransi terbaik.

Salam takzim


Post a Comment

1 Comments

  1. Apapun jenisnya asuransi banyak manfaatnya ya, Mbak. Cuman di negeri ini sedikit sekali masyarakat yang familiar dengan asuransi. Termasuk saya.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^